Udah seminggu ini Eunbi misuh-misuh terus sama Hyunjin, pertama Kino juga udah lama gak ngehubungin Eunbi, kedua Eunbi lagi PMS
Tau-tau sore hari, Hyunjin liat kakaknya lagi nangis diatas bantal sofa ruang tengah, untung ayah belum pulang.
Pas ditanya kenapa, Eunbi cuman ngasihin hpnya sambil ngeliatin ada foto punggung cewek yang duduk senderan sama satu cowok, Hyunjin belum peka. Dasar lelaki
"Ini KinOoo!! Ih masa gak kenal?" jawab Eunbi kesal, soalnya gada yang ngertiin dia.
"Gak mirip ah"
"Ih! Emang dasar kamu tuh cowok! Sama aja. Mihak ke cowok lagi!" cerca Eunbi, bikin Hyunjin merinding.
"Kakak nanya siapa cewek itu?" tanya Hyunjin, Eunbi geleng kepala.
"Ya, apalagi namanya kalo bukan selingkuh kalau berduaan sambil senderan"
"Udah jelas lah dia selingkuh, malah asik sama cewek lain. Mana gak pernah ngehubungin lagi" Hyunjin bingung, kakaknya itu suka ngambil kesimpulan sendiri.
====KIN====
Eunbi udah ambil keputusan buat pergi ke Bandung sendirian naik kereta, Hyunjin gabisa ikut soalnya masih ada kuliah. Ahirnya cuman nganterin doang sampe stasiun.
Hyunjin ngeliatin kakaknya lekat banget, sampe yang diliatin risih "APA sih bang? Ga percaya kalo kakak mau berangkat sendirian?" tanya Eunbi.
Hyunjin ngangguk pelan terus merutuki dirinya karena ngasih saran ke Eunbi buat pergi ke Bandung nyusulin Kino.
"Bandung deket bang, lagian kan banyak gojek / grab jadi aman lah. Masih siang ini. Besok juga pulang" jelas Eunbi, dia udah siap-siap mau masuk ke antrian Tiket.
"Kalo ada apa-apa langsung telfon bang Kino! Atau abang!" Hyunjin ngasih wejangan ke Eunbi, Eunbinya cuman ketawa sambil oke-oke aja terus pamit ke Hyunjin.
Saking ga relanya Hyunjin ngeliat kakaknya pergi sendiri, dia sampe double update foto Eunbi hari ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...