28. bubur

979 161 63
                                    

Jika kalian mau Eunbi sama Kino balikan. It's like nasi udah jadi bubur, dijadiin nasi goreng juga udah lembek, gak bisa.

Ini udah dua bulan sejak Kino sama Diana deket. Atau jadian? Mungkin karena Diana nembak Kino duluan dan Kino cuman bilang mau mencoba.

Mencoba melupakan Eunbi.

Dan hari ini, Kino lagi jalan sama Diana di TSM Bandung, buat ngerayaan monthsary kalau kata Diana. Kino iya aja.

Rupanya dunia sempit sekali, di TSM Kino ngeliat Nathan jalan sama cewek lain, mesra pula. Bikin Kino nyamperin Nathan agak lari dan langsung nonjok pipi kanan Nathan agak kenceng.

"Woi bangsat! Kemarin baru gua liat lu jalan sama Eunbi, sekarang?" Kino ketawa, abis nonjok si Nathan. "Sekarang sama siapa hah?!" nafas Kino menggebu-gebu masih kesal ngeliat Nathan sama cewek lain.


"No! Kino apa-apaan sih?! Mukulin orang" teriak Diana pas nyamperin Kino sama Nathan, lalu narik lengan Kino biar menjauh dari Nathan.

"Heh awas Lo yaa kalo nyakitin Eunbi!!" Kino teriak pas ditarik sama Diana. Diana udah minta maaf sama cewek Nathan dan Nathannya.

"Siapa sih? Kok kamu main tonjok aja?!" tanya Diana gak kalah ngegas kayak Kino barusan, Kino cuman buang muka.


"Gausah tau. Ini urusan gua!!" bentak Kino, bikin Diana agak takut dan ahirnya cuman ngelus lengan Kino buat nenangin Kino.




====KIN====


"abang jemput, dikelas" ucap Eunbi pada Hyunjin di telfon 

"Kakak pusing. Mau pulang aja" ucapnya lagi, setelahnya Eunbi nyimpen hpnya di tas. Sambil nunggu Hyunjin jemput dia.

Hyunjin dateng udah lari-lari buat ngehampirin Eunbi yang katanya lagi pusing di kelas dia. Untung ada Moonbin nungguin Eunbi sampe Hyunjin jemput.

"Kak. Kenapa?!" tanya Hyunjin udah megangin kening kakaknya padahal Eunbi lagi nidurin kepalanya pake bantalan lengan.

"Tiba-tiba panas tuh Jin. Gua ajakin pulang gak mau. Bilangnya mau sama elo aja" jelas Moonbin, Hyunjin cuman ngangguk.

"Dia mah gitu, emang sukanya nyusahin gua doang" ucap Hyunjin dibarengi kekehan, untung Eunbi lagi pusiing, jadi gak ditabok.


"Makasih loh bang Moonbin!" Hyunjin bilang makasih ke Moonbin karena udah memapah Eunbi sampe ke mobil dia. Moonbin ngajak tos Hyunjin.


"Santai lah. Tapi gapapa nih si Eunbi kek gini??" tanya Moonbin, Hyunjin ngangguk.


"Paling kecapean sama banyak pikiran sih biasanya. Udah biasa bang. Nanti juga diperiksa ayah udah oke" jelas Hyunjin, Moonbin mengangguk mengerti.


"Gws Eunbi! Nanti gua bawain crepes" pamit Moonbin, sambil ngelus rambut Eunbi sebelum menyuruh Hyunjin untuk pergi.








Sorenya ayah bawa Eunbi kerumah sakit, karena demam Eunbi makin tinggi. Ayah tipikal yang parno kalo anaknya sakit. Padahal ayah Dokter,





Dokter anak.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang