Kino sama Eunbi udah ngejalanin hubungan mereka hampir 3 tahun, Perjalanan yang luar biasa buat Eunbi untuk bertahan selama ini, dengan pengalaman pacaran yang nol besar.
untung Kino baik,sabar jadi betah sama Eunbi. She Blessed.
Kino pagi-pagi udah didepan wajah Eunbi aja, bikin Eunbi kebingungan karena di weekday, Kino ada di Jakarta.
Eunbi clueless
"Kok dijakarta sih No? Kan weekday? Bukannya kamu padet banget yaa jadwal hari Rabu?" tanya Eunbi, yang udah duduk dikursi penumpang.
"Ooh~ jadi gak mau nih punya pacar yang ada waktu luang?" Kino malah balik nanya, disambut gelengan oleh Eunbi.
Kino cuman cengengesan sambil jalanin mobilnya pergi dari parkiran apartment keluarga Hwang.
Selama perjalanan, Eunbi cuman melukin lengan Kino sambil nyanyi-nyanyi ringan bikin Kino senyum-senyum sendiri.
"Bi.." panggil Kino disela-sela Eunbi nyanyi, Eunbi langsung nengok ke Kino soalnya kepalanya ada di lengan Kino.
Kino senyum, terus ngedeketin kepalanya ke arah Eunbi buat nyium bibir Eunbi sekilas, Untung lagi berhenti lampu merah.
"I love you~" kata Kino lagi, Eunbi yang malu udah benam mukanya di lengan Kino bikin Kino ketawa. Terus nyiumin pucuk kepala Eunbi.
Akhirnya mereka sampai di tempat makan. Mcd sih, but it's special since Eunbi lagi sama Kino.
"Emang mau kemana sih noo?!" tanya Eunbi yang ngeliatin Kino bawa pesenan mereka.
"Singapore yuk bentar, mau liat charlie Puth" katanya santai, Eunbi mulai mukulin lengan Kino.
"Heeh macem macem langsung bawa ke SG yaa! Padahal aku gak prepare apa-apa ih!" protes Eunbi, tangannya udah dipegangin Kino biar gak mukulin dia terus.
"Bentar yaaang, malem juga pulang lagi kok" kata Kino lagi, kali ini tangan Eunbi Kino lepaskan.
"Belom bilang ayaaah" protes Eunbi, Kino ngangguk.
"Udah lapor ke ayah kok. Ayah bolehin makanya sekarang kamu aku culik, hehehe" jelas Kino, terus nyumpel mulut Eunbi pake french fries.
"Dah, makan dulu aja sekarang"
Abis makan Kino sama Eunbi melanjutkan perjalanan menuju airport. Bener aja. Kino udah nyiapin passport sama ticket punya Eunbi sama punya dianya.
"Kenapa dadakan sih no?"
"Karena yang dadakan suka lebih enak, kayak tahu bulat ?" jawab Kino terus ketawa. Tapi Eunbi nggak.
"Iya iya maaf sayang. Abis aku lupa bilang kamu, tapi bilang ke ayah udah. Saking excitednya. Aku cuman bilang ayah hehe"
"Jadi kamu tuh pacaran sama aku atau ayah?" tanya Eunbi, tangannya udah melipat diatas dadanya.
"Sama kamu, tapi kan apa-apa harus lapor ayah sayangkuu" jawab Kino sambil nyubit pipi kanannya Eunbi yang cemberut.
"Bucheen nih?" canda Eunbi, tangannya genggam tangan Kino.
"Not bucheen, tapi aku menghargai ayah. Karena kamu mau dibawa kemana aja sama aku suka iya. Hehe" jelas Kino, sehabis itu ngecup tangan Eunbi sekilas.
"Heheh, i love you~" kata Eunbi, Kino ngusak rambut Eunbi sambil jalan ke airport.
====KIN====
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...