return

1K 143 31
                                    

Besoknya bener aja, jam 10 pagi mereka harus pulang ke Jakarta soalnya tante Tiffany udah riweuh duluan gara-gara sepupunya masih pada di Bali.


"Ayah ih, abang mau ketemuan sama temen abang yang di Bali. Masa iya dibatalin?" ucap Hyunjin, tapi sambil masukin bajunya ke tas.


"Ya mau gimana lagi? Nenek ntar marah. Kamu kan udah iya waktu itu pas nenek minta kamu jadi pendamping cowoknya kak Christine?" balas Ayah, Hyunjin ngangguk lemas


"abang gausah kesana ya? Ayah bilang aja abang gak dapet tiket" tutur Hyunjin, Ayah yang tadi fokus beres-beres juga jadi noleh ke Abang.


"Ya, sekalian ayah bilang ke tante Tiff kalo abang gausah diajakin nge-model sama asetnya tante dibalikin ya?" jelas ayah, Bikin Hyunjin kicep.



"Iya-iya balik yaah" jawab Hyunjin pasrah.



Ahirnya keluarga Eunbi udah di bandara. Bareng sama keluarga Kino juga, katanya ngapain kalau liburan gak ada Eunbi sama Hyunjin.



Mereka lagi nunggu pesawat, delay dua jam. Bikin Hyunjin makin misuh. Eunbi inisiatif buat ajakin Hyunjin ke starbucks daripada kena marah ayah.



"Kino ikut ga? Ke starbucks? Ayah Bunda mau nitip enggak?!" tanya Eunbi pas berdiri didepan Kino, ayah Baekho sama bunda Nana.


"Ayah nitip americano aja ya? Yang hot tapi bi" ucap ayah Baekho. Eunbi ngangguk dan berahir pergi bersama kedua cowok tadi.



"Tuh kan. Mending juga gua mah gak ikut balik. Ini juga delay kan kak" ucap Hyunjin setelah jauh dari ayah. Eunbi noyor kepala Hyunjin yang lebih tinggi darinya.



"Heh upil kuda, ya kan masa anaknya tante Tiff lu gak dateng. Belain temen apa belain saudara?" protes Eunbi, Hyunjin cuman ngacakin rambutnya pasrah.



Pas dateng ke Starbucks lumayan rame, bikin Hyunjin makin manyun. Eunbi ngedorong Hyunjin buat duduk dan berahir Eunbi-Kino yang ngantri beli starbucks.




"Besok kak Christine nikah. Kamu ikut yaa no?" ajak Eunbi, Kino yang awalnya tidak mendengar Eunbi jadi cuman jawab hah



"Ihh. Besok kak Christine nikah, kamu ikut sama aku!" jelas Eunbi disertai bibirnya yang cemberut.


"Kalau ayah ijinin, aku iya" jawab Kino, tangannya sudah mencubit bibir Eunbi gemas. Eunbi makin cemberut.






"Kang Hyunggu.." panggil Eunbi, disela-sela mereka sedang mengantri, Kino yang sedang fokus dengan sebuah banner langsung menoleh kearah Eunbi.



And right after that, she kisses Hyunggu on his lips slightly then chuckles afterward.



Kino tersipu malu, setelah Eunbi mencium bibirnya sekilas. "Oh, jadi udah berani nih?" bisik Kino saat dirinya merengkuh tubuh mungil Eunbi kedalam dekapannya.



"Heheh abisnya bikin kangen" balas Eunbi dengan bisikan, lalu menenggelamkan wajahnya didada Kino.



Kino tersenyum, menarik dagu Eunbi agar wanitanya menghadapkan wajahnya pada Kino, Kino lantas menggigit Pipi Eunbi dengan gemas.










"Nih kesukaan, cinnamon roll frappuccino" kata Eunbi pas sampe ditempat duduk Hyunjin, Hyunjinnya lagi sibuk selfie.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang