Ini udah bulan Desember, artinya hubungan Kino-Eunbi udah jalan 3bulan. Kino yang masih sweet ke Eunbi, dan Eunbi yang masih agak cuek ke Kino.
Well, Kino said it's okay. Being with Eunbi was Enough for him.
Eunbi emang anaknya cuek, ditambah dia belum ada pengalaman pacaran, meski yang ngejar-ngejar dia banyak banget dari mulai Smp.
Tapi Eunbi tau, that just a fake love. Dimana mereka cuman jadiin Eunbi ajang buat dare soalnya, no one can win Eunbi's heart dari dulu.
Gak banyak yang tau kalo Kino sama Eunbi udah naik ke tahap pacaran soalnya Eunbi yang minta Kino gak umbar status mereka, plus Eunbi minta Kino buat biasa aja kalau disekolah.
Paling yang tau, Rena, Yeone, Joe yang temen deket Kino doang. Padahal Eunbi Suka dianter Kino pulang tapi Eunbi suka ngeles kalo ada yang nanya dia pacar Kino atau bukan.
Kino ngehargain putusan Eunbi buat gak umbar kemesraan di sekolah karena dia juga tau Novationㅡnama fans buat Kino itu lumayan banyak, efek Wakil ketua I plus kebagaan anak Ekskul Dance.
Tapi Kino juga kadang geregetan kalo Eunbi gak ngeliatin rasa cemburu dia pas Kino gandrungin cewek-cewek terutama cewek Cheers sekolah.
"Bi! Pacar lu tuh, strike again!" ucap Rena ngeliatin kerumunan cewek-cewek di Kantin yang ngelilingin Kino, gatau ngapain.
"Hah, capek gua tuh sebenernya ngeliatin dia dikerumunin cewek terus. Tapi gue juga gamau diserang sih. As long as mereka gak genit banget sama Kino terus Kinonya ga balesin mereka, i'm okay" jelas Eunbi, duduk disebrang kerumunan sambil mantau Kino.
"Udah cukup banyak haters di smp. Di SMA gausah kali cari musuh hahah. Yang penting saling percaya, ya kan?" ucap Eunbi lagi sambil makan potato chips dia,
Eunbi membelalakan matanya seraya Kino memecah lingkaran cewek-cewek cheers. Dia dengan pedenya jalan kearah Eunbi, duduk disebelahnya sambil genggam tangan Kiri Eunbi yang ada dibawah meja.
Semua cewek cheers ngeliatin Kino dan Eunbi bergantian, lalu mereka membubarkan diri tapi masih aja mantau Eunbi-Kino.
"I miss you" bisik Kino tepat ditelinga Eunbi, bikin Rena yang ada didepan Kino menahan tawanya.
"Ih apa sih kak!" elak Eunbi, dia udah berusaha buat ngelepasin genggaman tangan Kino.
"Kalau dilepasin aku teriak sekarang kalau kamu udah jadi pacar aku aja" tutur Kino bikin Eunbi mau gak mau ngebiarin Kino mainin tangan kirinya. Rena udah nutup mulut biar makanan dia ga nyembur ke Kino sama Eunbi.
Anak SMA 8 tuh taunya Eunbi-Kino itu masih kayak dulu. Eunbi yang gak mau dideketin Kino dan Kino yang keukeuh pengen deket-deket sama Eunbi.
Sampai-sampai Novation tuh minta Eunbi buat ngebiarin Kino ngedeketin Dia. Tapi gak boleh sampe pacaran. Halah sepik.
====KIN====
"Hwang!! Happy monthsary!!" ucap Kino sambil ngasihin bunga yang selalu Kino kasih buat Eunbi, Eunbi bilang makasih terus meluk Kino yang diahiri Kino ngajak Dinner.
Bulan Februari ini Kino ngerayain monthsary dia sama Eunbi yang Ke-5 bulan. Rasanya kayak masih anget aja Kino macarin Eunbi tuh.
"Kak, Eunbi mau pergi ke Bandung weekend ini. Gak apa-apa kan?" tanya Eunbi disela-sela mereka Dinner, Kino langsung ngalihin perhatian dia dari steak yang lagi Kino potong buat ngeliatin Eunbi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...