Hyunjin mau marah sih, tapi marahnya kakak lebih serem dari Hyunjin.
Marahnya kakak lebih dari diemin Hyunjin seharian. It's could be more.
Marahnya kakak lebih dari pulang pergi ke Kampus naik gojek daripada sama Hyunjin.
Marahnya kakak lebih dari Hyunjin pulang, kakak masuk kamar.
Sepele sih, cuman gara-gara Eunbi gak dibolehin pergi camping sama temen-temennya ke Bogor sama Hyunjin.
Ngajakin Hyunjin and he said no.
Yaudah ahirnya kakak ngambek ke Hyunjin.
Udah hampir empat Hari and it's getting worse.
"Kakak tuh maunya apa sih? Abang kan udah minta maaf, malah kakak yang kayak anak kecil" protes Hyunjin, didepannya Eunbi cuman cemberut.
"It's dangerous there! Sekarang lagi gak ada ayah, gimana kalau terjadi apa-apa sama kakak?"
"Temen-temen kakak bawa pacar. Sedangkan bang Kino sama abang lagi sibuk sama kampus. Terus kalau ada apa-apa, siapa yang mau nolongin hah?" Suara Hyunjin makin tinggi bikin Eunbi mendelik kearah Hyunjin
"Jadi kakak mau apa yang terjadi waktu itu, THAT U ALMOST GET raped in a strange place by the stranger??" Hyunjin malah Shock, begitupun Eunbi.
Hyunjin megang pipi kirinya yang merah karena ditampar kakak barusan.
Eunbi ngehempas tangan kanannya bekas nampar Hyunjin.
"Don't ever mention it again! Don't !! and don't show your existence in front of me again!"
====KIN====
Besoknya, bener Eunbi gak liat ada abang diseluruh penjuru apartemen.
Dan Eunbi masa bodoh, paling Hyunjin kabur ke rumah Oma.
Balik dari kampus juga Eunbi masih gak nemuin cowok Hwang itu diapartmennya. Sampe jam udah nunjukin pukul setengah satu malem, Hyunjin masih belum pulang.
Tolong ingat, ego Eunbi tinggi, dia gengsi buat ngechat duluan.
"Si abang beneran pergi?" Eunbi bermonolog sambil melihat profile whatsapp Hyunjin.
Masih dilema antara harus ngebiarin Hyunjin pergi atau ngehubungin Hyunjin saat ini juga.
"Ah udahlah, paling juga kerumah si Jeongin atau ke Oma" ucap Eunbi frustasi, abis itu nyimpen hpnya dimeja.
Seharian kemarin bener gak ketemu abang, rasanya hampa. Biasanya ada yang teriak-teriak di apartemen, sekarang gak ada. Baru juga sehari.
Dan hari ini, Eunbi mau nyamperin abang di kampusnya sebelum masuk kelas Eunbi. Eunbi udah fasih jadwal abang diluar kepala.
"Lix!!" teriak Eunbi di koridor kampus Hyunjin, Felix nengok kearah suara dan liat Eunbi lari-lari kearahnya.
"Weh the hwang nih. Ada apa kak?" belum juga Eunbi sampe, Felix udah nanya.
Eunbi ngos-ngosan didepan Felix sebelum ahirnya nanya "ada abang gak?" katanya.
Dahi Felix mengerut, "loh, Felix harusnya nanya kakak. Si Hyunjin mah kemarin juga gak masuk kak. Kirain pergi sama kakak" jawaban Felix bikin Eunbi menghela nafas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...