Eunbi hari ini mutusin buat pergi ke McD sendirian. Soalnya Hyunjin lagi rapat BEM.
Beruntung Eunbi duduk duluan. Soalnya pas dia masuk McD berubah jadi rame banget sama yang mau makan.
"Eunbi?!" Eunbi yang lagi mangap buat masukin double cheeseburger pun langsung mingkem lagi.
"Lho, kak Nathan?"
Yang ditanya malah senyum bikin adem, terus udah duduk didepan Eunbi "boleh ya gua duduk disini? Penuh nih McD, gak biasanya" ucapnya sambil menatap Eunbi.
"Eh gaboleh ya? Yaudah gua mau dibungkus aja" lagi-lagi lelaki itu berceloteh sambil membawa nampan, membuat Eunbi menahan lengannya.
"Ya ampun, enggak kak! Ini aku shock kok ketemu kakak lagi"
"Boleh boleh, lagian Makanan Eunbi udah mau abis" jelas Eunbi, pria itu lantas menyunggingkan senyuman.
"Iya nih. Gua balik indo btw" pria bernama Nathan itu lantas membuka bungkus Big Mac dia membuat Eunbi melotot tak pecaya.
"Wah? Yang bener kak? Kok bisa?" tanya Eunbi, Nathan lalu terkikik melihat ekspresi Eunbi.
"Bisa lah. Gua pengen sih" ucapnya santai, membuat Eunbi hanya menganggukan kepalanya.
"Oiya, si Hyunjin kemana? Kok tumben gak bareng?" Nathan mengalihkan pandangannya ke Eunbi sesaat Eunbi menjelaskan mengapa Hyunjin absen.
Iya, jadi kak Nathan itu seniornya Hyunjin di SMA28. Anak Hits basket bareng sama Hyunjin, makanya Eunbi bisa kenal Nathan.
Mereka akhirnya asik ngobrol banyak hal dari mulai gimana Hyunjin, Kuliahnya Eunbi dan lain sebagainya. Sampai Eunbi mau pamit pulang soalnya dia mau dijemput Hyunjin.
"Ntar dong bi, temenin gua biar gua gak jomblo amat jalan sendiri. Mana deh gua yg ngomong ke Hyunjin" jelas Nathan sambil menyodorkan tangannya minta handphone Eunbi yg masih nyambung sama Hyunjin.
"Udah. Kata Hyunjin boleh gua pinjem kakaknya, Asal balik bawa dominos katanya" jelas Nathan ia hendak memberikan ponsel Eunbi kembali,namun ponsel Eunbi kembali bergetar.
Nathan melirik siapa yang menelpon Eunbi "tuh Kino" ucapnya sambil memberikan ponsel Eunbi. Eunbi menerimanya dan
"Kok direject ? Dari tadi dia nelfonin kamu kan" jelas Nathan
"Hehe iya kak. Lagi males, gapapa." ucap Eunbi, namun sedetik kemudian Kino sudah menelfon Eunbi kembali.
"Hallo, Eunbi" ucap Kino disebrang sana, Nathan dengan jelas bisa mendengar lelaki ini.
jelaslah, Nathan yang mengangkat telfon Kino.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...