Wkwkwkw sabar yg pengen Eunbi Kino moment.
Eh bentar lagi end nih(?) kayaknya.
Siang ini, Kino sama Hyunjin katanya mau hunting buat foto katanya. Yang tua-tua pada istirahat di hotel. Termasuk Eunbi.
Emang, jiwa muda gada capeknya. Di Bali lagi panas juga pengen aja foto-foto cari spot Bagus. Maklum, besok bagian berenang, Besoknya bagian pulang soalnya libur Ayah Minhyun cuman 4hari.
"Bang Kino!" Hyunjin teriak didepan pintu kamar Kino. "Gua tungguin cepet elah" ucap Hyunjin sambil ketuk pintu Kino.
Gak lama Kino buka pintu, dibelakangnya ada Eunbi, bikin Hyunjin memekik "lho! Ngapain kakak dikamar bang Kino?!" Hyunjin lantas narik kakaknya keluar bikin Kino sedikit tersungkur
Lalu memutar-mutar badan kakaknya sekilas.
"Ngapain-ngapain?! Belum kan?!" Hyunjin ngomongnya ke Kino, bikin Eunbi malah noyor kepala dia pake pouch yang dipegangnya
"Belum. Ada elo sih. Jadi gak jadi" balas Kino, Eunbi mendelik.
"Apaan sih, cuman bawain make up pouch punya bunda Nana ih!" ucap Eunbi, lalu menatap adiknya tajam, Kino cuman ketawa ngeliat mereka selalu ada perdebatan.
"Kata Kino lu berdua mau Hunting? Gak ngajak gua nih?!" tanya Eunbi ke Hyunjin, tangannya ia lipat didada.
"No! It's a boy time!! Gak mau, gua ajakin kak Kino aja biar motoin gue juga" balas Hyunjin, Eunbi mengerling.
"Jangan mau no! Si Hyunjin banyak maunya kalo difoto."
"Yaudah gua mau ngasihin ini dulu ke Bunda Nana. Have fun!" kata Eunbi mengakhiri, lalu pergi menuju kamar bunda Nana.
Tapi karena gak tega, ahirnya Hyunjin video call-in Eunbi yang pastinya lagi diem dikamarnya
"Kak, ikut gak nih? Abang baru turun. Kalo mau abang tungguin dibawah sama bang Kino. Kalo enggak abang gak jadi juga nih"
"Masa gitu ngambek sih" ucap Hyunjin, ngeliat ekspresi kakaknya masih cemberut. Eunbi masih diem, tapi gak matiin video call dari Hyunjin.
"Yaudah gak mau nih? Abang juga gajadi deh. Nanti malah dimarah ayah kalo liat kakak cemberut pas lagi liburan" ngedenger gitu, Eunbi noleh ke hpnya semangat lalu bilang "yeee~ yaudah iyaa tungguin"
Ahirnya mereka pergi bertiga dengan candaan Kino dan Hyunjin yang ngakak kenceng meskipun menurut Eunbi itu gak lucu, tapi Hyunjin ketawanya kelewatan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...