Hari ini Hyunjin sensi banget, gatau kenapa.
Eunbi kena sungut Hyunjin terus dimobil. Padahal gak semuanya salah Eunbi, Hyunjin juga salah."Kenapa sih lo? Kok gua terus yg disembur" ucap Eunbi, bikin Hyunjin mendelik.
"cewek tuh emang gamau disalahin,aneh" protest Hyunjin, Eunbi balik melotot ke Hyunjin.
"Bedebah jadi adek." gumam Eunbi.
"Gara-gara apa sih? Sakit ya lo?" Eunbi parno kalo Hyunjin udah bete pagi-pagi kesananya pasti bete terus.
Hyunjin cuman diem aja gak jawab, terus minggirin mobilnya didepan fakultas Eunbi. Eunbi turun, tapi sebelumnya nyubitin pipi Hyunjin sambil ngomelin Hyunjin biar ga Bete.
Eunbi udah nungguin Hyunjin didepan fakultas bareng Moonbin, Dahyun. Mereka baru keluar kelas jam 5 sore.
Hyunjin mencet klakson mobilnya pas liat Eunbi lagi asik ngobrol sama Moonbin, mencetnya gak sekali, bikin semua orang noleh kearah mobil Eunbi.
"Turun! Gua yang nyetir. Parno gua disetirin sama elu. Ntar mati muda" jelas Eunbi yang udah ngebuka pintu kemudi. Ahirnya Hyunjin nurut sebelum kakaknya marahin dia.
"Bin! Daay! Balik yaaa~ makasih dah nungguin! Ini baby-ku lagi sensi. Jadi gabisa lama" jelas Eunbi nyindir Hyunjin sebelum masuk mobil, Moonbin sama Dahyun cuman ketawa sambil dadah balik ke Eunbi.
Sepanjang jalan pulang Hyunjin diem aja, biasanya ngeledekin kakaknya atau nyetel lagu kenceng-kenceng. Bikin Eunbi heran.
"Beneran sakit bang?" Ucap Eunbi panik, dia megangin kening Hyunjin sambil tetep fokus nyetir, untung lagi sepi.
"Lah, enggak panas kok" jelasnya lagi sambil ngelirik Hyunjin, Hyunjin cuman ngebuang muka.
"Capek yaa jadi mahasiswa?" Eunbi bisa ngerti posisi Hyunjin yang harusnya masih SMA diusianya ini.
Eunbi ngelirik Hyunjin lagi "Bandung-in yuk bang?" respon Hyunjin cepet banget mengalahkan kecepatan cahaya bikin Eunbi shock.
"Wah? Kakak mau ajak abang ke Bandung? Sekarang ya kak?" pekik Hyunjin semangat ngeliatin Eunbi bikin Eunbi mendengus.
"Heleh, diajakin main aja. Langsung girang" ucap Eunbi, Hyunjin langsung gak bersemangat lagi terus badannya udah merosot di kursi penumpang yang sengaja Hyunjin ubah jadi agak tiduran.
"Haduh, iya iya. Buat abang apa yang enggak! Nanti kakak bilang ayah, siapa tau ayah mau ikut." jelas Eunbi, bikin Hyunjin kegirangan terus melukin kakaknya saking senengnya.
====KIN====
Jam 8 malem Hyunjin sama Eunbi udah siap meluncur ke Bandung. Sebelum berangkat mereka udah izin ke ayah, ayah gak ikut soalnya kerjaan lagi banyak katanya.
Pas mau berangkat, Eunbi gak lupa chat Kino, bilang kalau dia mau ke Bandung malem ini. Abis itu Kino nelfon Hyunjin buat kasih wejangan nyetirnya jangan ngebut-ngebut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kin
Short Storykin (n) one's family and relations. ketika kakak-adek tuker peran jadi Adek-Kaka "bagus ga bang?" kata Eunbi sambil pamer headphone barunya. "jelek. bagusan yang dulu" 2 hari kemudian "Hyunjiiin!! kenapa headphone kakak rusaaaak!!" - Hwang Eunbi...