trips

1K 137 33
                                    

Warning banyak foto dan manip cringe yaa hehee .maafkan daku.











Udah balikan ditemenin sama Sunset di Rock  Bar, mereka balik ke hotel buat makan malem sama ayah plus keluarga Kang.


"Ciaaaa~ balikaaan" pekik Hyunjin, pas liat Kino sama Eunbi gandengan. Untung gak ada Bunda Nana.

"Siapa yang balikan, bang?!" ucap Bunda Nana tiba-tiba ada dibelakang Hyunjin, nanya ke Hyunjin.

"Loh bun?! Eh enggak, itu bang Kino sama kak Eunbi baru balik maksud abang" jelas Hyunjin, bunda Nana cuman ngangguk terus ngerangkul Hyunjin buat masuk ke restoran


Iya, bunda Nana sama Ayah Baekho gak tau kalo Eunbi sama Kino sempet putus.



Ahirnya mereka makan malem bareng sambil ketawa-ketawa soalnya Hyunjin ngelucu terus bikin Bunda Nana makin gemes sama Hyunjin.



Abis makan, Hyunjin pamit ke kamar hotel tapi ngajak Kino soalnya Hyunjin tidurnya mau sama Kino katanya.

"Nyebat bang?" ucap Hyunjin sambil menyodorkan sebungkus rokok ke Kino. Mereka udah duduk di balkon kamar.


Kino ngambil sebatang rokok. Hyunjin cuman cengengesan


"Gabakal ketahuan nih?"


"Makanya disini biar gak ketauan ayah."



"Asem. Tadi ketemu sama Hyunbin ngajak sih. Jadi pengen lagi kalau udah makan" jelas Hyunjin, Kino cuman ngangguk sambil asik ngerokok.



Mereka enggak pro banget tentang rokok, tapi seenggaknya pernah ngerokok dan bikin ketagihan.



Gak lama, ada bel. Kino langsung matiin rokoknya sebelum buka pintu buat liat siapa, Kino cuman ngeluarin kepalanya dari balik pintu dan liat ada Eunbi. Kino tanya mau ngapain terus Eunbi malah ngedorong kepala Kino buat masuk terus dia juga ikut masuk.



Kino udah panik soalnya Hyunjin pasti gak sadar kalo Eunbi masuk. Eunbi langsung menyeruak kedalam lalu mencari Hyunjin.



"Abaaaaaan--" teriakan Eunbi berhenti dikala ia menemukan Hyunjin dengan sebatang rokok dijarinya.


"SEJAK KAPAN NGEROKOK?!" pekik Eunbi, bikin Hyunjin meringis. Hyunjin juga sama Shocknya lalu segera mematikan rokok yang ia pegang.



"Enggak- enggak. Abang gak ngerokok kaaa" elak Hyunjin, Eunbi sudah melipat tangannya didada. Menolak perkataan Hyunjin.


" Ini apaa?!" tunjuk Eunbi ke bungkus rokok, Hyunjin nyengir


"Ooh~ udah pinter cari uang?! Gausah minta duit lagi ke ayah kalo udah bisa ngerokok!!" cerca Eunbi, Hyunjin cuman nunduk. Kino diem liatin mereka.


"Abang! Dengerin!"


"Kakak gamau abang sakit, kakak gamau abang ngabisin uang ayah cuman buat rokok doang"


"Kalau udah bisa cari duit sana gih beli rokok sampe mampus!!" teriak Eunbi, Hyunjin makin nunduk

"Kalo udah mampus kakak mau party bagi-bagiin rokok gratis" Hyunjin mendelik ke Eunbi, lalu bergidik.


"Gak gamau mati" balas Hyunjin, mukanya udah merasa bersalah tapi gak mau natap Eunbi.


"Nih nih nyebat terus sampe batuk kayak kakek-kakek" kata Eunbi lagi, nyodorin bungkus rokok.


KinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang