Pukul 3 pagi dari kawasan Pyeongchang-dong, salah satu kawasan di seoul yang terkenal sebagai 'Beverly hills of korea.' Karna banyak sekali villa mahal dan rumah-rumah mewah didaerah sana. Serta mulai dari pebisnis, warga negara asing khususnya amerika, selebritas Korea, dan beberapa influencer terkenal yang memilih untuk tinggal di lokasi itu karena nuansa tempatnya yang asri dan dikelilingi oleh gunung-gunung.
Salah satu influencer sekaligus korean beauty vlogger yang bernama, Rose memilih untuk menetap disana bersama dengan salah satu seorang sahabatnya bernama Lisa. Rumah yang ia huni sekarang sebenarnya adalah hasil dari bantuan orang tuanya yang selalu memberikan Rose uang jajan bulanan namun gadis itu simpan serta beasiswa saat ia masih bersekolah, hasil mengisi dari acara-acara talkshow yang ia isi dan adsense dari youtube pastinya, karna telah memiliki lebih dari 2,4 juta subscribers di youtube. Setelah berumur 24 tahun gadis itu memutuskan untuk menggunakan tabungannya dan membangun rumah dikawasan elit tersebut.
Rose subuh ini sedang sibuk menyeselaikan materi yang akan ia sampaikan untuk acara talkshow kecantikan yang akan diselenggerakan oleh Nature Republic pada siang nanti, meskipun sebenarnya ia sudah hapal dengan berbagai macam materi tentang dunia kosmetik ataupun skin care, menurutnya ia tetap butuh untuk menyiapkan materi yang akan ia sampaikan nantinya, setidaknya memastikan semua hal tersampaikan dengan berurut dan tersusun rapi.
Setelah memastikan materi yang akan ia sampaikan sudah clear. Ia membuka emailnya untuk melihat list wawancara yang akan ia tanyakan kepada bintang tamu yang akan hadir diacara besok.
Draft wawancara Johnny & Jaehyun NCT 127 (Minggu 15 Maret 2020) Oleh Roseanne Park.
1. Bagaimana rasanya setelah terpilih menjadi Brand Ambasador dari Nature Republic?
2. (Jaehyun) bagaimana rahasia kulit sehat yang anda miliki?
3. (Johnny) menurut anda bagian tubuh mana yang sangat penting untuk dirawat?
4. Mana yang lebih kalian pilih, Skincare atau Makeup?Rose mengangguk-ngangguk membaca 4 pertanyaan wajib yang perlu ia tanyakan kepada bintang tamu yang akan hadir besok.
"Oh NCT 127 yang dari agensi SM itu... aku baru sadar kalau sekarang mereka sudah menggantikan EXO sebagai brand ambassador dari nature republic.. ya wajar sih agensi itukan memang hanya mendebutkan manusia-manusia tanpa pori-pori."Rose melakukan peregangan kecil dari kursinya. semua hal sudah ia persiapkan kini saatnya ia membereskan mejanya lalu melakukan rutinitasnya sebelum tidur, a.k.a skincare time. Meskipun ia merasa sudah sangat lelah ia masih menyempatkan diri untuk membersihkan wajahnya, lalu menggunakan toner dan lipbalm serta mengaplikasikan sleeping mask sebelum ia tidur.
Setelah itu Rose mulai merebahkan diri diatas kasurnya sambil sesekali mengecek handphonenya dan ternyata ada pesan masuk.
Marketing NR In ah:
Maaf mengganggu malam-malam Rose ssi, Ingin mengingatkan kembali Besok setelah acara selesai kami dari manajemen Nature Republic ingin mengadakan meeting untuk menjadikan Rose sebagai Brand Ambassador sekaligus model kami untuk summer season hingga winter season 2020 ini.Rose menepuk jidatnya, oh iya! Aku sampai lupa soal itu.
Rose:
Ok*****
Tepat pukul 10.00 alarm handphone rose berbunyi. setelah mematikan alarmnya selama 3 kali akhirnya gadis itu baru benar-benar terbangun pada pukul 10.30 bertepatan juga pada saat Lisa masuk kekamarnya untuk membuka tirai jendelanya, membuat sinar matahari yang sangat terik menyilaukan mata Rose dan Lisa.
"Lisaa!! I hate youuu" teriak Rose dari balik selimutnya.
"I know right, i hate my self too. Udah cepetan bangunn, ini udah jam 10.30 1 jam lagi kan kamu masih harus ke salon dulu" Lisa menarik selimut Rose sambil menarik tangan temannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]