Semakin dekat menjelang hari comeback dari NCT127 intensitas percakapan yang dilakukan antara Jaehyun dan Rose juga semakin jarang.
Jaehyun tidak lagi mengirimkan Rose pesan pada malam hari seperti biasanya dan Rose pribadi juga hanya menunggu kabar dari Jaehyun. Ia tidak berani untuk menanyakan kabar pria itu lebih dahulu karna takut mengganggu dan menjadikan pria itu tidak konsen dengan aktivitasnya menjelang comeback.
Siang ini Rose sedang sibuk merekam aktivitasnya selama dirumah, karna dia akan membuat konten baru untuk channel youtubenya yaitu "A day in my life". Berhubung juga Lisa serta asisten rumah tangganya sedang tidak di rumah jadi Rose memilih untuk melakukan workout kecil-kecilan di ruang tengahnya, hingga tiba-tiba seseorang datang membunyikan bel.
Ting.. Tong..
Dengan sigap Rose menyudahi aktivitasnya lalu membuka pintu dengan cepat ketika bel sudah berbunyi untuk yang ketiga kalinya. mungkin Lisa yang selalu kebiasaan melupakan barangnya ketika sedang mengalami pagi yang hectic.
"Hei, Rose! Lama banget sih buka pintunya"
"Sung chul?" Rose menatap temannya itu dengan heran. "Ngapain kesini?"
Sung Chul adalah Pria yang memiliki perawakan tinggi serta wajah yang cukup tampan dan proporsi badan yang ideal karna pekerjaannya sebagai model dan kini berada di agensi Esteem Entertaiment naungan SM. Sung Chul adalah tetangga dari Rose, yang tinggal di perumahan yang sama dengannya saat ini di daerah pyeongchang-dong.
Pada saat awal kepindahan Rose ke rumah yang ia bangun dengan namanya sendiri, dan melakukan perkenalan dengan tetangga-tetangga yang memiliki rumah cukup dekat dengannya. Keluarga Sung Chul sangat banyak membantu ketika awal kepindahan Rose ke daerah tersebut. Sung Chul juga sering menemani Rose dan memberikan Rose saran soal perabotan apa saja yang perlu ia beli dan mana yang tidak. Ibu Sung Chul juga sering mengirimkan gadis itu makanan kerumahnya.
Jadi sudah sekitar 1 tahun Sung Chul dan Rose berteman karna jarak rumah mereka yang cukup dekat. Meskipun sebenarnya pria itu juga memiliki apartemen di daerah Hongdae namun biasanya jika tidak sedang memiliki banyak job, Sung Chul lebih memilih untuk tinggal dirumah orang tuanya.
"Aku bosaan dirumah, ibuku juga menyuruhku membawakan ini untukmu.. sekalian nongkrong bentar gak masalah kan?" Sung Chul sudah berada di dapur rumah milik Rose sambil mengeluarkan kotak bekal yang ia bawa, dan ia masih melemparkan Rose pertanyaan meskipun basa-basi.
Rose hanya mengiyakan ucapan tetangganya itu lalu segera menyusul Sung Chul yang sedang berada di dapur lalu segera membuatkan kopi dan mengeluarkan cookies yang ia miliki didalam kulkasnya.
"Lisa kemana?" Tanya Sung Chul lagi sambil membawa cookies yang sudah disiapkan Rose dan berjalan kearah teras yang berada di belakang dapur.
"Ke kantornya, paling sebentar lagi pulang ia bilang ia hanya mengambil beberapa dokumen serta file yang bisa dibawa pulang kerumah." Rose meletakkan dua cangkir kopi diatas meja lalu mengambil posisi duduk dihadapan Sung Chul.
Gadis itu kemudian mengeluarkan handphonenya lalu memotret Sung Chul tanpa aba-aba. "Aku akan mengabari Lisa kalau kamu lagi dirumah."
"Kebiasaan." Pria itu hanya melirik Rose sekilas lalu kembali menscroll handphonenya untuk membaca berita.
Rose:
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]