Jaehyun masih tidak habis pikir bahwa Rose ternyata sudah berkenalan dengan Junhoe putra dari Mr. Koo teman ayahnya. Gadis itu bahkan tidak menjelaskan apapun mengenai pertemuannya dengan Junhoe malam ini dan sejak kapan mereka sudah saling mengenal. Apakah setelah pertemuan di acara kedua orang tuanya dan Mr. Koo benar-benar menghubungi Rose untuk menjodohkannya dengan putranya? Namun sepertinya itu terdengar mustahil karena Rose mengatakan bahwa dia ada meeting dengan rekan bisnisnya. Lantas bagaimana keduanya jadi bisa saling mengenal?
"Hyung, aku akan menginap dirumah orang tuaku malam ini aku akan kembali ke asrama besok siang." Jaehyun membisik Doyoung yang sedang membayar makan malam mereka di kasir.
"Mau kami antar?" Jaehyun mengangguk mendengar tawaran Doyoung. Ia juga sebenarnya terlalu malas untuk naik taksi.
Johnny memerhatikan kegelisahan Jaehyun dari tadi sejak pertemuannya dengan Rose, lalu merangkulkan tangannya di pundak Jaehyun dengan santai.
"Kau kenapa?"
Pikiran Jaehyun terlalu kosong untuk merespon ucapan Johnny. matanya menatap lantai,
"I'm going to meet her."
"How? Tell me your plan."
"Malam ini aku akan menginap dirumah orang tuaku, aku sudah memberi tahu Doyoung soal itu, dan dia menawarkan untuk mengantarku. Setelah itu aku akan meminjam mobil ibuku untuk bertemu sebentar dengan Rose. Besok kita tidak ada schedule kan? Hanya siaran di Vlive?"
Johnny mengangguk-anggukan kepalanya, "Yapp. Owkay, good luck."
Ketiga membernya mengantarkan Jaehyun kerumah orang tuanya meskipun beda arah. Hitung-hitung cari angin malam, dan sekedar menyapa orang tua Jaehyun secara langsung. Mengingat ibu Jaehyun selalu menyambut mereka dengan hangat setiap para member berkunjung kerumahnya. Dan bahkan terkadang ibunya memberikan mereka bekal untuk dibawa pulang.
Ibu Jaehyun sangat sering memberikan mereka masakan khas rumahan seperti Maeun Dakbal (Ceker pedas ala Korea), Haejangguk (Sup berisi jeroan daging sapi), Samgyetang (Sup ayam), Frozen mandu, atau bahkan onde. Semua makanan tersebut biasanya tinggal dipanaskan dan dijadikan cemilan malam oleh para member setelah dibekali oleh Ibu Jaehyun. Tidak jarang para membernya memuji masakan ibunya dan mengatakan akhirnya mereka mengetahui bagaimana bisa Jaehyun memiliki skills memasak yang hebat. Dan itu dapat dibuktikan setelah mereka mencicipi masakan ibunya yang rasanya sekelas dengan buatan koki profesional.
Setelah 20 menit menempuh perjalanan, akhirnya mereka sampai dirumah orang tua Jaehyun. Dan pada saat diperjalanan tadi Jaehyun sudah menelfon ibunya bahwa ia akan menginap dirumahnya dan diantar oleh Doyoung, Jungwoo dan Johnny. meskipun tidak bisa berlama-lama ibu Jaehyun sudah menyiapkan sop buntut beserta udang rebus kari yang memang ia masak sore tadi dan membungkuskan seporsi besar untuk dibawa pulang ke asrama oleh ketiga member grup putranya.
Tidak berlama-lama setelah menyapa ibu Jaehyun dan mendepatkan wejangan untuk dibawa pulang Johnny dan yang lain langsung pamit untuk pulang. Meskipun awalnya Doyoung dan Jungwoo heran kenapa mereka pulang terlalu cepat Johnny sudah memberi isyarat ke mereka untuk membiarkan Jaehyun menikmati waktunya dengan keluarganya.
"Bu, pinjem mobil.." Jaehyun membisik ibunya setelah melambaikan tangan ke mobil hyungnya yang sekarang sudah hilang dari pandangan mata mereka.
"Mobil yang mana? Mau kemana? Baru nyampe kok udah mau pergi lagi." Mrs. Jeong menatap Jaehyun dengan sinis, sambil melipatkan kedua tangan di dadanya.
Jaehyun menunjuk mobil MINI ice blue edition milik ibunya yang terparkir sangat dekat di pintu keluar pagar rumah mereka. "Mau ketemu dengan Rose sebentar."
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]