Dalam 4 hari setelah penayangan perdananya di Youtube, Video yang berjudul "Roseanne Park: Doing One Brand (Nature Republic) Makeup Look in New Hyundai Elite i20" sudah menyentuh angka 6,5 Juta penonton dalam waktu kurun hari yang singkat. Mengingat Rose bukanlah seorang selebriti papan atas atau supermodel terkenal namun entah bagaimana videonya yang ia buat bersama Hyundai dan Nature Republic ditonton oleh banyak orang dan bahkan tidak hanya di Korea, Video tersebut juga masuk trending di beberapa negara asia lainnya.
June bahkan sampai menelfonnya bahwa pemesanan mobil Hyundai yang terbaru itu diluar ekspektasinya. karna dalam kurun 4 hari sudah tercatat hampir sekitar 70 unit mobil yang terpesan di berbagai daerah dipenjuru korea. Belum dihitung dari beberapa negara yang melakukan promosi penjualan New Hyundai Elite i20. seperti Jepang, Indonesia, Malaysia, dan Singapura.
Sabtu siang ini Rose, Lisa, dan Sung Chul sedang menikmati makan siang mereka di salah satu Cafe yang menyajikan makanan seperti di restaurant, di kawasan Jung-Gu, Seoul. Rose sengaja meneraktir mereka untuk merayakan kesuksesannya dalam pembuatan video bersama Hyundai x Nature Republic.
Tidak jarang saat sedang menikmati makanannya Rose merasa diperhatikan oleh beberapa orang disekitarnya. Bahkan salah satu pelayan cafe tersebut menotice Rose sebagai salah satu beauty vlogger yang sedang naik daun.
Dengan perasaan senang Rose mengucapkan terima kasih karna sudah menikmati videonya selama ini di Youtube, dan juga memberikan tanda tangannya ke pelayan tersebut.
"Well-well, kita sedang ditraktir oleh seorang big star...." ucap Sung Chul dengan nada setengah menggoda Rose.
Rose langsung menggembungkan pipinya karna ucapan Sung Chul yang membuatnya sedikit malu.
"Apaan sih, biasa aja kalii." Rose menyeruput vanila latte nya untuk menutupi sedikit rasa malunya.
"Katanya temen sekaligus kolega kamu yang namanya Junhoe mau ikutan gabung kesini? Kok belum keliatan?" Kali ini Lisa yang mulai berbicara.
"Entah? Kemaren sih dia bilang mau ngajakin aku makan buat ngerayain kesuksesan kami, cuman malem gitu, tapi aku kan udah janji sama kalian mau hangout dari siang sampai malem duluan, yaudah jadi dia aja yang aku suruh gabung. Cuman dia emang ada bilang sih kalau siang belum tau bisa ikut gabung apa enggak." Rose mengecek handphonenya, siapa tau June mengabarinya. Tapi ternyata tidak ada. Pesannya yang terakhir saja belum dibalas, pesan yang berisi lokasi cafe yang mereka kunjungi.
"Ooh, mungkin emang dia beneran masih ada urusan. Ini juga kita tar lagi udah selesai kan? Kabarin aja nanti ke dia, kalau habis ini kita mau bowling di daerah Cheongdam-dong." Sahut Sung Chul.
Lisa mengernyitkan dahinya mendengar ucapan Sung Chul "Lah buat apa dikabarin? Tinggal bilang aja kita udah balik? Masa dia join kita main Bowling?"
Rose mengangguk setuju atas ucapan Lisa, lalu membisik dua orang di hadapannya, "And also Jaehyun would be so mad, if he found out that June was hang out with us."
"Hah, kenapa tu orang harus cemburu emang kalian udah jadian?"
Rose segera menutup wajahnya karna frustasi dengan ucapan yang terus muncul dari mulut Sung Chul. Untung saja Lisa mengerti posisi Rose dan langsung membela temannya itu,
"Komitmen, woy komitmen! Makanya jadi orang jangan kuno gitu ya soal masalah percintaan." Lisa memukul kepala Sung Chul pelan menggunakan botol air mineral kosong, namun kemudian menyesal dan malah mengusap-ngusap kepala pria tersebut sambil tertawa.
"Kamu kapan mau ngajak doi komitmen?" Rose menatap Sung Chul dengan tatapan mengejek.
Dengan cepat pria itu segera menyenggol kaki gadis dihadapannya dengan pelan dari bawah meja. "Doi apaan...." Sung Chul mengaduk-ngaduk gelasnya yang sudah tidak ada isinya menggunakan sedotan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]