Aku memutuskan buat ngebagi session terakhir ini jadi dua bagian karna ternyata cukup panjang kalau dalam satu session terakhir sampai 8.000+ words.
Enjoy the story🖤—————
Begitu mendapatkan surat yang diberikan oleh Rose hari itu, Jaehyun benar-benar seperti kehilangan semangat hidupnya. Rumah Rose benar-benar kosong, nomor Rose maupun Lisa tidak dapat dihubungi, Sung Chul juga tidak mengatakan apapun dan pria itu bahkan berkata ia tidak mengetahui apa-apa soal Rose.
Mengapa gadis itu pergi dan apa yang terjadi padanya hingga membuat gadis itu tiba-tiba seperti hilang dari bumi. Semua social media Rose juga tiba-tiba hilang. Youtube, Instagram, Email, Twitter, Kakao. Terkecuali berita-berita mengenai dirinya di google. Hanya itu yang tersisa tentang gadis itu.
Gadis itu benar-benar pergi. Meninggalkan Jaehyun tanpa jejak. Meninggalkan Jaehyun tanpa kabar.
Tidak ada yang bisa pria itu lakukan selain menunggu kabar. Orang-orang diagensi juga tidak dapat mengatakan apapun pada Jaehyun. Ini semua atas permintaan langsung dari orang tua Rose yang tidak menginginkan kabar mengenai Rose yang tiba-tiba hiatus dari dunia entertaiment padahal baru 6 bulan debut.
Setelah 2 minggu mendiamkan semua ini Jaehyun akhirnya menyerah, keberadaan Rose sekarang yang sangat misteri baginya membuatnya kehilangan gairah hidupnya. Hingga akhirnya hari ini pria itu baru mengadukan semua apa yang ia rasakan pada Young Hye. Manager konselling perusahaan.
"Tolong hyung jangan rahasiakan apapun dariku, perasaan ini benar-benar mengusikku."
Young Hye menghela nafasnya dengan berat.
"Aku benar-benar tidak tahu Jaehyun. Ayah Rose hanya menceritakan semua ini langsun pada Lee Sung Soo-ssi. (CEO SM Entertaiment saat ini). Dan mungkin Mr. Park memintanya untuk merahasiakan ini bahkan dari para staff perusahaan agar tidak banyak rumor yang bertebaran dimana-mana. Orang tua Rose bahkan membayar para media untuk tidak menerbitkan berita atau artikel apapun mengenai putrinya jika sewaktu-waktu keberadaan gadis itu dicari oleh publik. Aku bahkan tidak menyangka ayah Rose memiliki koneksi selebar itu dalam dunia entertaiment."
"Lalu kenapa perusahaan tidak mengeluarkan statement apapun jika memang Rose ingin hiatus dari dunia entertaiment? Setidaknya kan publik tetap harus tau?"
Young Hye menggelengkan kepalanya,
"Aku yakin baik Rose maupun orang tuanya pasti sudah memikirkan semua ini dengan matang-matang mengapa mereka bahkan membuat agensi untuk tetap diam saja... bisa jadi mereka takut jika perusahaan mengeluarkan statement mengenai kondisinya, pasti akan ada banyak opini yang bermunculan kan? Namamu bahkan bisa terseret.
Mungkin memang mereka memilih untuk membuat Rose dilupakan secara perlahan-lahan oleh publik. Kau tahu kan kehidupan entertaiment saat ini? 1 bulan saja namamu tidak muncul dimana-mana itu sama saja kau telah membuat publik untuk melupakanmu. Dan mereka hanya akan membicarakanmu ketika namamu muncul kembali dalam berita. Tapi jika memang kau tidak memiliki aktivitas apapun— sama saja dengan hiatus bukan?"
Jaehyun mengepalkan tangannya dengan kesal.
"Apa yang terjadi dengan kalian sampai semua ini bisa terjadi? Kamu yakin dia seperti sekarang ini tidak ada hubungannya denganmu?" Young Hye menatap Jaehyun dengan bingung.
"Kami berpisah secara baik-baik. Aku benar-benar tidak mengerti ada apa dengannya... Hyerim dan Il Chun bahkan tidak mengatakan apapun padaku. Mereka juga menghindariku."
Young Hye menepuk-nepuk pundak Jaehyun.
"Kenapa kau tidak bertanya langsung pada ayah ataupun ibunya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]