80% dari tahun 2020 ini memang diisi dengan banyak berita yang tidak menyenangkan setiap bulannya. Untuk siapapun orang diluar sana yang sudah bertahan dan sabar melewati masa krisis pada tahun ini, berhak untuk mendapatkan reward untuk diri mereka. Seperti berlibur dan banyak hal lainnya yang sempat gagal diwujudkan sesuai waktunya.
5 hari berlibur di Paris menjadi bekal yang sangat cukup untuk Lisa dan Rose memulai aktivitas mereka kembali setelah terlalu bermalas-malasan di masa karantina karena pandemi. Keduanya bahkan telah menambah berat badan mereka sekitar 7kg tanpa direncanakan.
Dan mulai hari ini setelah kemarin liburan mereka telah usai, keduanya sepakat untuk melakukan program penurunan berat badan dalam waktu 1-2 minggu. Hitung-hitung untuk menambah konten dari laman youtube Rose.
Rose memasang 4 kameranya diberbagai macam sudut dan posisi strategis dari dapurnya untuk merekam kegiatannya pagi ini, dibantu dengan Lisa yang akan merekamnya dari dekat seperti biasa.
Sekarang masih pukul 6 pagi, masih tersisa 3 jam sebelum mereka melakukan aktivitas mereka pada pagi ini, yaitu bekerja bagi Lisa. sementara Rose akan menjadi dosen tamu di kampus tempatnya berkuliah dulu.
"Okey jadi sebelum berangkat kerja, aku dan Lisa biasanya selalu sarapan dulu, sarapan kita kali ini agak beda dari biasanya, karna setelah quarantine kemaren berat badan kita agak nambah jadi selama 2 minggu kedepan kita mau mulai nurunin berat badan kita dulu dengan makan-makanan yang rendah kalori..."
Rose mulai menyiapkan bahan-bahan untuk menyiapkan oatmeal, dan menatanya diatas meja kitchen set-nya.
"Disini ada, oatmeal 40gram + yogurt greek polos + 5 sendok susu cair yang udah aku masak semalem dan didiemin didalam kulkas, dan topping-toppingnya aku masukin baru pagi ini soalnya aku lebih suka kalau oatmealnya doang yang dingin jadi lebih berasa creamy dan padatnya. disini juga ada 1 buah pisang yang bakalan aku bagi 2, half for me & half for Lisa. Terus kita hancur kasar aja atau gak juga gakpapa buat nambah kesan manis dari oatmealnya, jadi gak perlu pake gula atau susu kental manis ya guys. Ada chia seeds, pumpkins seeds dan frozen berries. Ini semua aku beli di Lotte cuman kadang frozen berries di Lotte sering out of stocks jadi aku saranin buat cari di farmers market yg lebih lengkap tapi biasanya lebih pricey.
Terus topping-topping tadi kalian masukin aja dan di plating sesuai selera kalian dan jangan lupa tambahin peanut butter. Biar lebih creamy dan gurih lagi. Setelah itu finishh, tinggal kita makan aja!
Biasanya ini kalau di aku bisa bertahan 5 sampai 6 jam baru ngerasain laper lagi. Minumnya bisa pake lemon tea atau infused water. Jangan kopi ya guys soalnya bisa bikin cepat lemas apalagi yang udah biasa sarapan nasi terus tiba-tiba ganti pake oatmeal + kopi. Menurut aku big no! Takutnya nanti asam lambung kalian mudah naik!
That's all for breakfast, see you guys again on lunch!"Rose mengakhiri shootingnya kali itu dengan tepuk tangan bangga atas apa yang sudah ia buat pagi ini.
Setelah mematikan seluruh kamera Lisa mengajak Rose untuk segera menghabiskan sarapan mereka lalu bersiap-siap untuk pekerjaan yang akan menyambut mereka pada masa 'new normal' diujung tahun ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
SESSION 1997.
Fanfiction[COMPLETED] About Him being an Idol, and she as an Influencer. Open the playlist on spotify; Session 1997 [Start: 16 May 2020] [end at: 12 August 2020]