Session 14

4.8K 693 81
                                    

Tidak setiap pergantian tahun dapat dirasakan bersama orang terkasih. Tidak setiap pergantian tahun orang menyambutnya dengan bahagia. Hampir seluruh manusia menyambut pergantian tahun dengan harapan, tapi lupa untuk mengucap rasa syukur kepada sang pencipta.

2021 akan berbeda dengan 2020. Tahun ini akan menjadi yang lebih baik. Setidaknya itu harapan dan doa seluruh orang yang ada di muka bumi ini.

Rose sudah menyiapkan mentalnya untuk menyambut tahun 2021 ini. Menyiapkan resolusi untuk tahun ini, menyiapkan skenario terburuk untuk tahun ini dan semoga saja tidak seburuk tahun sebelumnya. Menyambut dengan tangan terbuka akan pekerjaan-pekerjaan yang sudah menunggunya. Dan selalu mengingat untuk bersyukur akan apa yang ia miliki setiap harinya.

Bulan januari tahun ini Rose disibukkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai dari kegiatan bakti sosial bersama anak-anak yatim, melakukan pemotretan untuk brand kosmetik lokal, menjadi MC formal di beberapa acara off air, dan juga melakukan mini fanmeeting bersama fansnya yang memang sudah ia rencanakan pada tahun kemarin namun baru dapat terlaksana pada awal tahun 2021.

Hubungannya dengan Jaehyun juga baik-baik saja, meskipun mereka hanya bertukar pesan sesekali, atau bertukar cerita lewat telfon dalam dua kali seminggu. Kalau biasanya itu karna Jaehyun yang tidak menghubungi atau mengabarinya, kali ini situasinya berbeda. Rose yang sebisa mungkin untuk mengurangi intensitas interaksinya dengan pria itu. Ia benar-benar menjaga privasinya mengingat Il Chun dan Hyerim yang sudah mulai selalu mengekorinya selama sebulan terakhir karna harus menemani Rose di setiap event yang gadis itu hadiri.

Sore ini Rose sedang sibuk mengedit videonya di kamarnya, semenjak resmi menjadi artis Rose jadi lebih jarang mengunggah video ke channel youtubenya karna jadwalnya yang padat dan ia tidak sempat meluangkan waktunya untuk mengedit videonya. Padahal agensinya tidak membatasinya untuk menggunggah konten video apapun ke channelnya, bahkan tidak jarang gadis itu mendapatkan saran konten-konten video untuk ia buat. Tapi ia merasa mungkin memang ia masih belum pandai mengatur jadwalnya jadi ia merasa masih butuh penyusuaian dengan kehidupan barunya yang sekarang.

Suara pintu kamarnya tiba-tiba berdecit, gadis itu sontak menolehkan pandangannya ke arah pintu kamarnya, dan mendapati Lisa yang sedang mengintip dengan senyum lebar di wajahnya, Lisa lalu berjalan mengendap-ngendap ke arah kasur si pemilik kamar lalu duduk dengan santai.

"Besok kamu ada jadwal apa? Weekend loh Rose, Shopping yuk! Kangen bakar lemak di mall niih"

Rose menghela nafas panjang, "Huuff, besok ada pemotretan terakhir sama nature republic habis itu mau fitting baju buat Amazing Saturday..."

Lisa merengutkan wajahnya, "Aah gak asik deh, masa aku sama Sung Chul mulu bosen tau."

Rose terkekeh, lalu mengecek jadwalnya di iPadnya. "Ya gakpapa kali daripada sendirian, atau mau nunggu senin depan? Aku free tuh hari senin."

"Eh iya senin, tanggal merah ya? Let's goo!!"

"Iyaa-iya udah sana, aku mau ngedit video lagi."

"Hmm yaudah, padahal di depan ada Jaehyun bawain sesuatu yang kamu pengenin dari dulu tapi gak pernah kesampaian."

Rose langsung memundurkan kursi kerjanya dengan matanya yang membulat karna terkejut mendengar ucapan Lisa, "SERIUS!?? KENAPA GAK BILANG DARI TADI IH LISA!!"

"Nah-nah, look who's being chaotic right now.."

Lisa mengamati Rose yang sudah berlari dengan penampilannya yang sebelumnya terlihat sangat kacau seperti singa sekarang tiba-tiba berubah menjadi seperti kucing yang tidak sabar bertemu majikannya setelah lama ditinggal.

Sementara Rose sudah tidak menghiraukan ucapan Lisa lagi. gadis itu langsung berlari kecil dengan riang ke ruang tengah rumahnya. Matanya sangat berbinar begitu melihat Jaehyun yang sedang berbincang ringan dengan Mr. Kang dan tangannya menggendong seekor anak kucing.

SESSION 1997.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang