1. Makan Mak

21 3 4
                                    

Hari ini Ceye ama Ailin lagi nonton tv. Biasanya tuh duo bajing adu bacot pasal hal sepele. Kadang acara tv, gossip, remote, semuanya aja dibacotin.

Tapi anehnya, mereka diem, tenang, hening dalam lamunan masing-masing. Apaan dah, biasanya juga adu bacot.

"Bang~" panggil Ailin sambil ngerengek ke ceye.

"Apaan?" Jawab Ceye cuek dan gak noleh sama sekali.

Ailin masih liatin abangnya karena minta ditoleh sama abangnya.

Ceye sumpek karena merasa di liatin mulu. Akhirnya dia nampol si Ailin sampek antartika.g

"Apaan setan? Liatin gua mulu! Merinding gua lu liatin mulu! Musnah dah lu sana, hush! Hush!" Usir ceye sambil melambai unch ulalala.

"Apaan sih lu bang letoy amat kayak si chitato thailand!?" Jawab si Ailin sewot.

"Lha elu yang mulai kutang!" Jawab ceye lebih judes. Sejudes komentar netizen ke lucinta luna, ups.

"Gue laper bang! Elu tuh ya bang, udah kagak peka, culun, letoy, playboy pula! Apaan dah gua punya abang kek elu!" Keluh kesah seorang Ailin terhadap abangnya.

Si ceye terdiam. Hanya bisa diam. Dingin menyerang, disekujur tubuhku. Eh bentar, kan yang diem si ceye kenapa gue yang dingin?

#Authorlelah
#Authorbutuhdoi
#backtostory

Si ceye diem, sebel, sambil ngeremet boneka patricknya si Ailin.

"Lha bang! Patrick gue jangan diremet dong elah! Jangan jadiin dia pelampiasan! Kek elu jadiin si irene pelampiasan." Denger jawaban si Ailin, ceye diem lagi.

"Lu maunya apasih? Jangan bawa-bawa masa lalu dong! Hati gue lembut! Gak selicin mulut elu!" Jawab ceye sambil elus-elus dada dia yang rata. Eh kalo berisi kan berabe.

"Gue maunya makan." Jawab Ailin sambil ngerucutin mulutnya terus meluk patrick.

"Ya makan setan, elah." Jawab ceye santai sambil liat ke arah tv.

"Makan apa bang? Emak kagak masak! Gas abis tau!" Bales Ailin kagak mau kalah sambil ngegas.

"Lha lu abisin sih gasnya! Jangan ngegas mulu lu! Kasian emak, buang-buang duwit dia buat elu!" Jawab ceye yang abis kenak semprot si Ailin.

"Bang gue serius!" Ailin udah kesel berat.

Jangan kesel lin, kesel itu berat, biar dilan aja. Apaan sih, cheesy banget:v

Ceye terus noleh ke Ailin. Natep Ailin lekat-lekat. Duh awas nih Ailin baper ke abangnya. Kasian si aming:(

"Okee, mau lu makan apa enggak, gue kagak peduli. Karena gue udah kenyang makan omongan lu, bye!" Jawab ceye gitu aja dan ninggal si Ailin sendirian sambil mewek terus meluk si patrick.

"Abang jahat banget sih, emak nemu dimana yah anak kek begono?" Sahut si Ailin sambil mewek.

Atas saran si ceye, Ailin dateng ke kamar emaknya. Gausah ngetok pintu, toh bokap kagak ada di rumah. Kagak bahaya( ͡° ͜ʖ ͡°)

Ailin naik ke kasur terus meluk emaknya sambil gencet si patrick.

"Ummi, laper~" rengek si Ailin ke emaknya sambil dusel-dusel minta nenen.g

"Ya makan lah lin. Kamu jangan dusel-dusel dong! Ummi mau liat Park Seojeon nih!" Sahut emak yang gak kalah nyolot dari Ailin.

"Ah ummi mah gitu! Sekarang pilih, mau Ailin apa Seojeon itu?" Tanya si Ailin sambil nunjuk ke arah tv.

"Itu daesung lin, ummi gak mau sama daesung!" Nyolot si ummi.

Karene sebel ama sahutan si emak. Si Ailin milih turun dari kasur dan buka pintu kamar emak.

"Yaudah Ailin pergi aja, males sama ummi! Ummi pilih kasih!" Teriak si Ailin sambil banting pintu.

"Sana! Toh kamu juga gapunya duwit buat pergi. Eh seojeon dateng! Ya Allah!!! Kenapa dia ganteng banget sih!!?" Jawab emak sambil fangirlan ke seojeon.

Si Ailin sebel gegara emak sama abangnya. Akhirnya dia ke dapur buat cari makanan. Seenggaknya dia makan.

Pas udah sampek di dapur. Dia ketemu si ceye yang lagi nyemil lays.

"Loh bang, kok elu makan lays sih?" Tanya si Ailin polos.

"Lha kenapa? Chua chua gue dong!" Sahut si Ceye sambil bawa aksen korea.

"Kan elu letoy kek chitato thailand, ya elu makannya chitato dong! Jangan lays!" Bentak Ailin ke Ceye yang menganga denger si Ailin.

Ceye berdiri dan naruh laysnya di meja. Dia natep Ailin tajem.

"Ummi!!? Ummi kasih apa nih Ailin hah!!? Nyebelin banget kek ummi!!?" Teriak si Ceye karena udah kesel denger ocehan si Ailin.

Ailin bingung ama omongannya Ceye. Dia naikin bahunya dan jalan terus ke kulkas.

Ceye yang liat reaksi adeknya cuma bisa mendem amarah sambil ngeremet kaosnya.

Tanpa Ceye ketahui, si Emak denger teriakan dia. Emak kagak terima. Jadi Emak ikut nyautin Ceye.

"Suka-suka ummi dong! Kamu juga ummi kasih makan sama kok malah tanya? Kamu kerasa gak normal hah!? Ganggu mulu!" Teriak ummi dari kamarnya.

Apaan sih kok pada tereak?-Ailin
Bangsat bener gue ada di sini.-Ceye
Apaan sih, punya anak kok kek peliharaan-emak
Rame amat sih nih rumah?-bisik-bisik tetangga

Heellloo everybadeh~ Cheesy yah? Maafin, otak udah buntu mo gimana lagi:v Stay tuned and keep vomment!:)

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang