9. Cheek Shoot

21 3 13
                                    

Heuheu, ini partnya Aming x Ailin. Di sekulah, karena mereka masih sekulah heuheu. Yaudah baca aja~

~~~

Sekarang gue udah siap buat berangkat ke sekolah. Tinggal nunggu si Ceye, ojek gue.

"Bang! Ayook! Gue belom nagih kas! Bandarnya nanti kabur! Cepetan!" Teriak gue ke Ceye. Untung emak lagi kagak di rumah. Ah biasalah, belanja ke pasar. Paling jugak abis itu nyempil ke Mall. Emak siapa sih itu? Kok gua kagak kenal?

"Iyee, iyee ini tuh udah selesai! Ayok!" Akhirnya gue berangkat ama abang gue naik mobil.

Di dalem mobil, gue biasanya karaoke bareng Ceye. Tetapi ada hal yang lebih penting dari karaoke. Liat daftar nama bandar utang di buku kas kelas.

"Liatinnya b aja dong! Sampek gak kerasa nih sekolah siapa!?" Sindir abang Ceye ke gue. Sialan etah.

"Iyeee, gue turun! Gue berangkat! Assalamualaikum!" Abis salim ke bang Ceye gue capcus ke kelas.

Kelas gue yang awalnya rame jadi sepi gegara kerasa kalo gue udah dateng bawa buku kas.

Gue gebrak pintu kelas dan liatin bandar utang satu-satu.

"Lu, lu, lu pada kudu bayar sekarang! Atau gak, gue bantai nanti sore!" Ancem gue ke bandar utang yang udah gue tunjukin satu-satu.

Karena di kelas itu pada takut ama gue, jadi ya langsung nurut. Pas gue udah duduk, mereka pada nyamperin buat bayar utang. Bagus!

Selesai nagih utang kas, gue tiduran di meja. Gue liatin pintu kelas berharap akang daniel dateng dan ngelamar gue. Heuheu.

Sampek gak kerasa gue tidur di kelas. Gue udah nyenyak itu. Dan gue mimpi kalo akang daniel beneran ngelamar gue. Omaigat!

Abis lamaran, penghulu dateng dan kita mau ijab kabul. Pas si akang daniel mau ijab, gue bangun gegara dibangunin Aming. Bangsat.

"Apaan sih ming! Ganggu mulu! Gue tadi mau ijab kabul ama akang daniel!" Omel gue ke Aming. Dia cuma nyengir.

"Halah cuma mimpi aja bangga! Mending nikah ama gue, ups!" Sahut Aming sambil ngambil buku dari tasnya.

"Biarin dong gue yang mimpi! Daripada nikah ama lu, nanti anak gue ogeb semua!" Bales gue gak terima. Masih untung gue mimpi kang daniel! Seenggaknya gue ketemu di mimpi:)

"Gapapa! Penting ganteng! Nanti juga kalo lu nikah ama gue anak lu jadi tinggi, manis, paling juga ogebnya resesif." Sahut Aming dengan bangganya:)

"Kalo itemnya resesif, ming?" Tanya gue sambil nyengir.

"Gausah nyindir! Mending gue item! Daripada lu cebol!" Weiits dia makin ganas nih.

"Oh gitu? Yaudah lu gausah nyontek gue lagi! Forever and ever! I Promise U!" Sahut gue gak terima.

"Halah sempak malah nyanyi! Gue gak mood nyontek lu kok! Malah gue udah ngerjain pr nya, yeeuuu! Ge er mulu lo!" Yah gue diolok-olok ini mah.

"Bangsat!" Gue timpukin aming pake buku paket yang tebel ama kamus bing yang gue bawa.

"Aduh! Iyee ampun! Tapi lin, kalo gue pinter. Mau gak lu nikah ama gue?" Lha? Dia ngelamar gue?

"Gatau!" Sahut gue sambil munggungin Aming. Btw, kok pipi gue panas?

-Apaan sih aming? Ganggu tau gak? - Ailin, si cebol yang lagi blushing
-Eh kok Ailin malah hadep sana? Dia marah? Gue keterlaluan? - Mingyu, si tiang item yang ogeb

~~~

Heuheu makin gaje? Gue tau kok:"
Liat aja besok! Gatau jadi apa:v
Vomment juseyo~

- kecup manjah dari jodohnya hanbin profil mingyu~

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang