13. Confused

12 3 18
                                    

Mingyu pov

Yah bebeb gue lagi jemput abinya:( padahal abinya juga gak pernah pulang ngapain pake dijemput segala sih?

Akhirnya gue main ama anak svt. Yah paling juga main ps, em el an, maen kuda kudaan, maen apa lagi yak? Tapi di sini gue gak boleh main:( Katanya gue harus masak:( Padahal di sini yang paling kaya kan gue:( Kenape gue kayak pembantu di sini?:( Azab kali ye, abis babu si jahe:(

Ting Tong

Eh sape tuh mencet bel rumah? Ada tamu? Akhirnya waras juga tuh tamu. Dia bisa nemu bel terus dipencet. Eh kan anak svt gak ngundang sape sape ini kenape ada tamu?

"Oy, bukain pintu dong kop! Gue lagi maen pe es!" Itu mama jeonghan.

"Gue lagi maen kuda-kuda an ini! Ini juga adek elu kenape nempel gue terus! Terus gue jadi kudanya juga!" Ini papa sekop.

"Itu masalah lo sih kop hahah" Mereka debat pasal pintu.

"Hoon! Bukain tuh pintu! Daripada nunggu orang gila debat!" Tapi yang bukain pintu si Jihoon. Tolol emang. Svt emang tolol kecuali gue ama jihoon ama joshua ahahah.

Ya akhirnya si jihoon yang tadinya maen piano sekarang lagi bukain pintu. Terus dia natep datar ke tamu yang tadi mencet bel. Eh abis itu dia pergi. Coret Jihoon dari orang normal di svt.

Gue bingung ama tuh tamu. Kenape dia langsung masuk? Kan gaada yang suruh masuk. Wah gak sopan ini. Abis itu mereka nyebar gitu. Terus yang bule dateng ke gue.

"Did you miss me?" Orang bule tadi ngomong. Harus gue jawab?

"No, I didn't." Woh inggris gue gak ilang dari lidah gue. Omaigat!

Dia ketawa terus maju ke gue sampek gue kegencet di pojok dapur. Eh ini cebol ngapain pake beginian segala?

"Eh! Semvit ini temvat ane! Astagfirullah! Lu vule gatau diri ye! Ya Allah! Udah cevol, ganas lagi! Ya Allah!" Ini tuh tempat udah kecil sempit masih aja gue digencet.

Cekrek!

Eh apaan tuh? Kenape ada kilat tadi? Ini gue difoto apa diazab sih? Pusing kepala aming:"

"Cieee! Cieee! Balikan ini? Kiw kiw kiw!"

"Aduh pas banget! Satu tinggi, satu bule, bolehlah kalo diresmiin!"

"Eh wendy kenape tuh senyum-senyum sendiri? Eaaak eaakk"

"Wah kudu di share ini ke grup roma karma!"

Akhirnya si hoshi ngeshare foto gue ama si mantan bule gue ke grup roma karma. Aduh bahaya nih! Mana leadernya bang Ceye! Bangsat emang ini bule.

[A]roma Karma

Hoshi : send a picture

(Anggep aja itu mingyu ama wendy tapi diedit ama hoshi:v)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(Anggep aja itu mingyu ama wendy tapi diedit ama hoshi:v)

Hoshi : Omaigat gaiss! Mingyu balikan ama Wendy! Hott!

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang