10. Cherry Bomb

7 3 0
                                    

Sekarang gue lagi di kantin ama Aming. Biasanya sih gue ama geng gue. Karena gue udah kelas tiga, jadi geng gue ikut tambahan khusus. Apalagi yang ngajar Pak Jaebum ama Pak Mark. Gimana para lonte gue gak ikut?

Gue liat sekeliling gue, makin sepi aja nih kantin. Udah pada ngungsi nih orang-orangnye? Terus Aming bawak pop ice ama bakso.

"Lin, lu gak makan?" Tanya ke gue. Kerjain boleh kali ye?

"Gue gak kuat ming. Gue mau ke nasgor buk yuti, tapi gue gak kuat ke sana." Sahut gue penuh drama dan penghayatan.

"Halah paling juga mager. Tinggal beli apa susahnya sih?" Yah di ngomel ke gue. Tumben dia ngomel. Biasanya juga ngajak duel bacot ama gue.

"Kok gue diomelin? Ah males deh ama lu ming!" Sahut gue sambil lempar tatapan gue ke pohon gede yang ada di tengah taman.

"Ya Allah, si inces marah. Yaudah sini gue suapin, akkkk..." Lha kok jadi gini? Kok gue yang kayak dikerjain?

"Gamau! Maunya makan di situ!" Tunjuk gue ke pohon gede di taman.

"Yaudah iyaaa! Sana dulu! Gue bawain nih mangkok." Suruh Aming terus gue lari ke pohon gede di taman.

Aming pov

Sekarang Ailin lagi lari-lari ke pohon gede di taman. Dia kek anak kecil, lucu. Tapi lucunya gue belum pacaran ama dia. Hahah, sesek gue.

Gue ambil mangkok bakso gue ama pop ice gue dan nyamperin dia. Dia belum berhenti lari dan loncat sana-sini. Dasar kodok geulis, heuheu.

Gue duduk di salah satu bangku taman deket pohon. Gue liatin Ailin yang lagi lari-lari. Dia senyum ke gue manis banget, terang banget kenak matahari.

Hi Sunshine! You are my sunshine. My only sunshine. And the one person who i loved and i called Sunshine. So beautiful, neomu areumdawo, perfect!

"Aming! Kok gue diliatin doang! Suapin dong! Hihihih.." Teriak dia di sebelah gue. Ngomel mulu nih cewek. Untung sayang!

"Iyaaa! Nih makan! Akkkk...." sahut gue sambil nyuapin dia. Ya ampun ibuknya aja imoet apalagi anaknya nanti?

"Lin.. gue mau ngomong samting nih." Gue harus jujur kalo nggak ke duluan ama si Jung.

"Ngomong aja sih tapi suapin gue lagi!" Sahut dia abis itu mangap minta gue suapin. Terus gue suapin dia.

"Lu imut banget bikin gue gemes. Lu cantik bikin gue suka. Lu pinter bikin gue terpesona. Lu cerewet bikin gue ketawa. Mungkin lu cuma anggep gue temen, tapi gue anggep lu lebih. Gue suka ama lu, Ailin Park." Curcol gue ke dia. Dia diem dan berhenti ngunyah. Imut syidd!

Ailin pov

"Lu imut banget bikin gue gemes. Lu cantik bikin gue suka. Lu pinter bikin gue terpesona. Lu cerewet bikin gue ketawa. Mungkin lu cuma anggep gue temen, tapi gue anggep lu lebih. Gue suka ama lu, Ailin Park."

What? Dia ngomong apa sih? Kok gue baper ples speechless? Ini apaan? Nikah gratis?

Gue harus jawab apa ini. Rasanya gue terbang dan kejatuhan bomb! Cherry bomb! Heuheu nct:" Gue kudu ngapain ini?

"Gue juga suka ama lu ming. Dan gue gak pernah ngganggep elu temen gue." Keceplosan syid! Omaigat!

"Kalo kita sama suka, kalo kita sama cinta, mending kita main pacar-pacaran~" dia nyanyi. Tapi gue gak suka liriknya.

"Ming, gue gak suka main. Gue maunya beneran." Keluh gue sambil nunduk.

Tiba-tiba dia meluk gue terus ngelus-elus rambut gue. Untung gue udah keramas.

"Yaudah kalo gitu. Sekarang kita pacaran! You're mine, Ailin!" Bisik dia di kuping gue. Ini kenapa perut gue jadi kebun kupu-kupu?

Heuheu gue mau nangis. Masa dia jadi pacar gue? Gue gak percaya masa?

"And you're mine too, mingyu!" Bisik gue ke kuping dia.

Byuuurrr

Fak, babi, bangsat! Gue diguyur ama siapa nih?

"Firetruck! Tut tut tut tut" itu tiwai yang nyanyi. Bangsat!

"Hahahahah, basah kuyup lu! Ahahahah" Bangsat bin babon tuh haechan!

Gue berdiri dan tunjuk satu-satu tuh babon.

"Lu dan lu gue coret dari catetan kas gue! Gue ambil uang lu pada dan mulai sekarang lu pada kudu bayar dari awal! 500 ribu! SEKARANG!!" Teriak gue ke mereka.

~~~

Heuheu gak ada romantisnya ini mah:v yaudah in aja ya

Heuheu sekian hari gaada paketan be like -.-

Denger danem anjlok be like:" iya gue tau gue goblok ah:"

Vomment juseyo~

-salam dari jodohnya hanbin profil mingyu*

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang