Huhu:" masih sepi aja nih lapak heuheu:"
Ceye pov
Sekarang gue lagi tiduran di kasur. Gue sendirian di rumah. Ya kalo ama irene di kasur nanti gue dicoret ama emak dari kk.
Karena gue bosen di kamar akhirnya gue turun dan nonton tv di ruang tengah.
Ini tuh yah, duo kancut bikin gue sebel. Masa beli makanan di warung aja lama. Gue laper beneran ini weei. Ini saking lamanya gue sampek liat acara tv pantang ngemis.
Kalian tau kan betapa sebelnya gue ama si duo kancut itu? Kalo aja ada si Chitato di sini. Udah gua ajak main ps. Kan gaseru kalo mainnya solo( ͡° ͜ʖ ͡°)
Gak lama kemudian, si duo kancut dateng bareng peliharaan gue, si kiwil.
"Eh kiwil, apa kabar?" Sapa gue ke peliharaan setia.
Si kiwil langsung nyamperin dan duduk di sebelah gue.
"Baik bang, gimana si irene? Masih jadi degem lu?" Sahut si kiwil sambil makan chiki.
"Apaan dah, males gue ama dia." Bales gue sambil ganti saluran di tv.
"Kenapa bang?" Tanya si kiwil sambil liatin gue.
Ini kenapa sih? Gak si cebol, gak si kiwil, demen banget liatin gue. Apa karena gue terlalu tampan buat kalian?
"Dia kan udah dijebolin ama Jaehyun, gimana sih lu?" Sahut gue ke kiwil dan ngerebut chiki dari kiwil.
Abis gue ngomong kek begono, si cebol noleh ke gue. Terus nyamperin gue dan naruh bungkusan di meja.
"Lu yang bener bang? Masa iya si jung kek begitu?" Tanya si cebol ke gue sambil ngerangkul lengen gue.
"Beneran, masa iya gue bohong? Kenapa?" Tanya gue balik ke dia.
Si Ailin diem terus nangis. Lha begimana ini? Kan gue gak ngapa-ngapain dia. Nanti emak ngamuk nih kalo liat dia nangis.
"Lha elu ngapain nangis? Weeii, kenape lu?" Tanya gue sambil ngapus air mata dia. Dia jarang nangis loh gais. Ini tuh pertama kali dia nangis ke gue.
Dia cuma ngegeleng sambil terusan nangis. Kenapa sih?
"Bilang ke abang! Ada apa sih lin?" Tanya gue sambil meluk dia.
Dia lepasin pelukan gue dan mulai ngomong.
"Abang inget gak, kalo Jung itu mantan Ailin?" Tanya dia ke gue ya gue anggukin aja kan mantan.
"Abang tau gak kenapa Ailin putus sama si Jung?" Tanya dia lagi dan gue jawab gelengan. Biar pas ada angguk ada juga geleng, ajib.
"Dia bohong ke Ailin terus selingkuh sama yuyu." Jawab dia yang buat gue ngeremet baju si kiwil.
"Lha bang! Kenapa baju gue yang diremet! Eh ming! Bantuin gue napa!" Teriak si kiwil sambil ngelambai ke aming.
Aming noleh ke kiwil terus lari ke gue. Dia bantuin kiwil ngelepasin tangan gue dari baju si kiwil.
"Bang lepasin si kiwil! Kasian dia! Masa udah gak punya uang, abis ini gegara elu dia gapunya baju." Oceh si Aming ke gue.
Lha? Si kiwil miskin banget sih? Kasian gue ama dia abis denger si aming.
Si kiwil yang denger kalo aming lagi nyindir dia kagak terima.
"Eh ming! Bantuin sih bantuin! Tapi jangan bawa krisis ekonomi gue dong! Malu nih!" Teriak kiwil ke aming.
Karena kasian ngeliat kiwil yang lagi krisis, akhirnya gue lepasin remetan dia. Kiwil lega, aming juga lega, si Ailin ngomel ke gue.
"Ih abang! Kok demen banget kalo disuruh remet-remet? Kasian kiwil tau gak!" Omel Ailin ke gue. Akhirnya dia gak nangis lagi. Gue cuma ketawa nanggepin dia.
"Bangsat bener tuh si Jaehyun! Mana tuh anak! Suruh sini dia! Kurang degem tuh anak sampek bikin adek gue nangis!" Oceh gue yang ditanggepin ama muka datar mereka.
"Lha ngapain lu bertiga ngeliain gue kek gitu?" Tanya gue ke mereka.
"Yah abang sih aneh kalo marah!" Sahut si Ailin.
"Tau tuh! Masa Jaehyun dibilang kurang degem?" Sahut si kiwil.
"Padahal kan dia kebanyakan degem. Gini nih kalo orang kebanyakan degem ya gini." Sahut si Aming.
Ya elah salah dikit napa. Sama sodara sendiri kagak papa.
"Oh iya bang, lu tanya si Jung dimana? Dia di warteg bang jaehwan tuh! Kalo mau bantai gue ikut!" Sahut si kiwil.
"Ohhh jadi dia pulang tadi gegara si Jaehyun? Bangsat tuh anak!" Sahut si Aming.
"Oh di situ tuh anak! Yaudah kuyy ke warteg si Jaehwan! Gue udah panas liat adek gue nangis gegara dia! Eh bentar, lu udah makan apa belum lin?" Tanya gue ke Ailin.
"Dikit doang bang, setengahnya gue bungkus bawa pulang." Sahut si Ailin.
"Kurang ajar! Berani dia bikin adek gue kayak gini! Yaudah lu bertiga pada makan! Gue bakal bantai tuh anak bareng geng gue." Sahut gue
Ya Allah abang gue kok ganteng banget sih kalo gini - Ailin, si cebol yang kagum ke abangnya
Watddoo berabe nih, gue juga harus ikut runding nih- Aming
Mampus lu jung! Tinggal nama lu ama bos gue-ibob, peliharaan ceye
Gue harus ke markas nih- ceye, si abang yang tangguh kek agung hercules~~~
Heuheu, kapan nih lapak rame:" capek inces teuh:" aing kudu othoke?:"Nih orang yang bikin eikheh potek heuheu:"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...