14. Blameless

5 2 0
                                    

Ailin pov

Gue masih gak nyangka. Apa Mingyu emang ketemuan ama Wendy? Dia kan anak baik. Gak mungkin kayak gitu. Apa gue salah paham? Ah tau ah.

Tok tok

"Lin, gue mau masuk. Boleh kagak?" Suara Bang Ceye dari depan pintu.

"Masuk aja kali! Lu juga biasanya masuk sendiri." Saut gue ke dia.

Krieett

Ceye buka pintu dengan muka yang sulit banget buat dijelasintu. Intinya dia keliatan lebih jelek dari biasanya.

 Intinya dia keliatan lebih jelek dari biasanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya gak kayak gitu juga sih. Dia keliatan kayak was was banget. Ada apaan nih? Kenapa dia begitu banget? Gue pengen ngakak ini:v

"Bang lu kenapa sih? Muka lecek amat, kurang duwit lu?" Sahut gue ke Abang dan cuma ditanggepin poker face.

"Gue lagi capek tau gak? Dari yang Abi tiba-tiba bawa tante tadi terus katanya mingyu yang balikan ama Wendy. Btw, elu gapapa kan?" Tanya Bang Ceye yang gue tanggepin gelengan kepala.

"Elu harus kuat! Mungkin elu cuma salah paham! Elu percaya kan ama si Aming? Terus kalo gak saling percaya, apa faedahnya cobak elu pacaran ama dia? Mending pacaran ama Jaehyun kali daripada dia." Si Ceye berkhotbah.

"Bang!" Teriak gue ke Abang Ceyeku bangsat:(

"Hehe canda! Masalah Abi tadi jangan dipikirin dulu. Elu kudu baekan ama si Buluk dulu! Yaudah gue balik ke kamar, bye!" Bales Bang Ceye abis itu ngelus kepala gue dan pergi gitu aja.

Bener juga. Abi emang jahat. Arggghh gue benci ama tante itu. Syaland emang tuh lonte. Gue kudu pergi ke Aming dulu.

Line!

Ailin : Ming
Ailin : Kita ketemuan di Cafe ****
Ailin : Set jam 4
Ailin : Gue tunggu

Aming❤ : Oke

Mingyu pov

Line!

Ailin💙 : Ming
Ailin💙 : Kita ketemuan di cafe ****
Ailin💙 : Set jam 4
Ailin💙 : Gue tunggu

Apaan nih? Gue diajak ketemuan? Kenapa gue kayak kesel sih? Ini gegara si sayton bule gesrek! Kesel kan gue jadinya!

Mingyu : Oke

Tapi emang seharusnya kita ketemuan. Sekarang jam tiga, oke gue mandi dulu biar gak kesel dan terhindar godaan si sayton bule.

***

Tepat jam 4 gue nunggu Ailin di cafe ***. Dia belum juga dateng. Padahal gue udah dateng dari jam 3, tapi Ailin gak dateng juga. Apa gue chat aja?

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang