11. Heart Shaker

14 3 16
                                    

Line!

Aming❤: Lin
Aming❤: Jalan kuy

Ailin : Ini gue lagi jalan ming
Ailin : Ngapain ngajak jalan?

Aming❤: Ih jangan bercanda mulu!

Ailin : Tumben waras

Aming❤: Ih ayuk jalan atuh neng geulis!

Ailin : Yaudah kuy
Ailin : Jamber?

Aming❤: Set jam 9
Aming❤: Nanti aing jemput
Aming❤: Gausah dandan, lu udah cantik

Ailin : Oke
Ailin : Iyee
Ailin : Gausah ngardus

Aming❤: Hehe❤

Gue lempar hape gue ke kasur. Gue ambil handuk terus mandi. Gausah kepoin gue mandi!

Setelah gue udah cantik ples seksi. Ehm maksud gue unyu imut kawaii gimana gitu. Gue langsung cus ke depan rumah. Gausah pamitan, toh di rumah cuma gue doang. Semua orang pergi tanpa aku. Haha.

Aming udah nunggu di posnya pak Bambam. Dia lagi selfie gitu. Halah alay! Tapi gue cinta:"

"Ming! Gue gak diajak selfie?!" Omel gue ke Aming. Aming nyengir terus njawab," Sini duduk samping gue!"

Gue turutin dia dan langsung duduk di samping dia. Eh dia modus langsung ngerangkul gue terus selfie.

Cekrek

"Aming! Kan gue mau selfie! Kenapa gue malah dirangkul! Muka gue gak keliatan!" Dia ketawa doang dengerin gue ngomel. Dia gak tau apa ini hati mau imigrasi?

Terus dia manggil pak Bambam dan suruh dia buat fotoin gue ama dia. Btw, gue belum siap.

Cekrek

mingyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

mingyu.k Ciah masih kaget aja yang abis dipeluk

Notifikasi dimatikan.

Kenapa gue begini banget? Masa iya gue awkward di depan pacar gue sendiri? Sialan emang mingyu.

~~~
Hahahah gue kambek dengan cerita yang masih terasa cheesy dan b aja!

Maafkan atas foto yang di atas. Saya tidak ahli dalam mencari gambar jadi harap maklum.

Btw ini pendek ya:" Lagi buntu btw:"

Dan akhirnya gue lulus! Yeayyy! Gaada yang nyorakin gue gitu? Sorry ini gadanta banget:"

Stay tuned and vomment juseyo!

-salam dari jodohnya jinhwan (besok hanbin lagi heuheu)

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang