Ailin pov
Kemaren gue, aming, ama ibob lagi makan di warteg bang jaehwan. Kita biasa makan di sana dari jaman sd. Jadi yah udah kebiasaan aja kalo makan di sana.
Iya, sampek si ibob kebiasaan ngutang ke bang jaehwan:)
Pas kita asyik makan di warteg bang jaehwan. Ternyata ada sesosok kenangan:(
Dia ganteng, tinggi, manis, tapi gak baik buat kalian. Nanti kalian kena komplikasi kalo liat dia:(
Dia adalah Jung Jaehyun. Si ketos kesayangan kepsek. Iyalah, orang kepsek bokapnya begimana sih.
Kenapa gue bilang dia kenangan? Karena dia adalah mantan gue. Hah, kalian pasti ngira kalo gue itu bahagia pas pacaran ama dia.
Halah bullshit. Mana ada pacaran yang bahagia kalo ujungnya putus juga? Eh kok gue curhat sih?
Tapi yang pasti adalah dia musuh gue sekarang.
Flashback on
Hari ini adalah anniversarry gue sama si jaehyun. Bahagia? Iya dong. Kan gue langgeng ama dia.
Buat ngerayain anniv gue ama dia, gue udah nyiapin surprise spesial buat dia.
Gue ngeline dia buat dateng ke rumah. Soalnya surprisenya itu di rumah gue, biar ada kenangan gitu.
Line!
Ailin : Jung, bisa ke rumah gak?
Jaehyun : Ada apa lin?
Ailin : Temenin aku dong
Ailin : Sendirian nih di rumah:(Jaehyun : Lha bang ceye kemana?
Ailin : Lagi ngedate ama si irene:(
Jaehyun : Yah
Jaehyun : Maaf yah:(
Jaehyun : Aku ada acara keluarga lin
Jaehyun : Next time yah?Tumben banget urusan keluarga. Biasanya kalo ada urusan keluarga juga bilang ke gue. Kenapa tiba-tiba perasaan gue kagak enak gini?
Ailin : Yaudah
Ailin : Salam ke ortu yahJaehyun : Okee
Kenapa gue kecewa banget? Biasanya gue gak pernah kayak begini. Yah bawaan pms kali ya?
Habis baca line dari Jaehyun, gue langsung cabut ke mall. Yah karena surprisenya gagal, gue cabut aja ke mall.
Pas udah sampek di mall, gue langsung cabut ke starbucks buat ngopi lah. Masa iya beli pop ice di sana?
Gue langsung cari tempat duduk deket jendela. Udah jadi kebiasaan mah itu. Ibob biasanya gue ajak ke sini. Yah karena ibob lagi krisis, gue males ngajak dia.
Pas gue noleh ke arah jendela, kenapa gue nyesek?
Gue ngeliat Jaehyun jalan sama yuyu. Sahabat gue dari sd. Bangsat.
Gue ambil kopi gue dan nyamperin mereka berdua.
Tepat di depan si yuyu, gue nampar dia. Si Jaehyun? Gue siram kopi mahal yang gue beli tadi.
"Gini yah kalian. Hahah.. satu bangsat yang satu lagi binal." Omel gue sambil lempar gelas bekas kopi ke muka Jaehyun dan pergi dari sana.
Gue gak ngerti lagi harus ngapain. Gue gak nangis kok. Cuma gue frustasi aja. Kecewa juga.
Gue nyegat taksi yang ada di depan gue dan minta anterin ke sekolah gue.
Setelah sampek di sana, gue langsung nyamperin lapangan basket kesayangan gue.
Gue main basket sepuasnya di sana. Gue lempar bolanya ke ring sesuka hati gue. Biasanya gue main sama si yuyu, tapi sekarang dia penghianat jadi gausah diinget. Najis.
Pas gue mau ngelempar bola ke ring, eh ada yang nahan tangan gue. Gue udah tau itu siapa. Pasti ibob mau siapa lagi?
"Bob! Lepas deh! Gue mau three point!" Teriak gue ke ibob.
Habis gue bilang begono, dia tetep nahan tangan gue. Ini ibob kenapa sih?
"Bob, lepasin dong! Ini tuh mau three point! Three point! Bukan thousand point kek gigi lu!" Nyolot gue ke ibob.
Habis gue nyolot kek gitu dia lepasin tangannya.
"Nah gitu dong! Gue kan bisa three point!" Sahut gue sambil ngelempar bola ke ring.
Si ibob balik badan gue dan meluk gue. Gue kaget bukan karena si ibob meluk gue. Tapi karena parfum si ibob lebih wangi dari biasanya.
"Loh bob! Lu ganti parfum yah? Kok wangi sih! Kan kita udah janjian buat pake parfum downy!" Omel gue ke ibob dan ibob ngelepasin pelukannya.
"Lu kok jahat sih lin. Masa iya gue di samain ama kiwil." Sahut dia bukan ibob. Akhirnya gue dongak ke dia.
"Loh mingyu? Kapan elu sampek bos?" Tanya gue sambil meluk dia lagi.
"Barusan sih, tapi gue gak langsung pulang." Sahut si aming kalem sambil genggam tangan gue.
"Lah? Yaudah pulang yuk!" Jawab gue sambil narik tangan dia dan ninggalin bola basket sekolah di tengah lapangan.
Flashback off
Yah jadi begitulah ceritanya. Gue mungkin kecewa ama si jaehyun dan yuyu. Tapi rasa kecewa itu lenyap gitu aja semenjak gue dipeluk ama aming.
Gue mungkin masih inget ama kenangan gue sama si Jung. Tapi gue gak sayang lagi sama dia kek kebanyakan mantan dia.
Sejak gue dipeluk ama aming, gue jadi salting sendiri. Kenapa juga gue salting ke aming? Itu pertanyaan gue sampek sekarang.
Dan gegara kemaren juga. Kenapa si jaehyun senyum ke gue? Kenapa juga gue rada salting? Gue kan udah ga sayang ama dia.
Jadi sekarang gue bingung? Doi gue itu siapa? Jung apa Mingyu?
Kenapa ibob gak masuk? Takut nanti anak gue produk gagal semua jadi maaf aja buat si ibob.
Yah gaes:) Cheesy aja yah? Maaf yah:( gue belum pengalaman nulis cerita kek begini:v jadi mohon dukungannya:) dan vommentnya yah:)
Bonus pict :
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...