25. Baekhyun's Wedding

10 1 2
                                    

play lagunya biar gimana gituuu ahihihih

~~~

Semua lampu di gedung dipadamkan. Tanda bahwa mempelai wanita sudah datang. Baekhyun tampak tampan dengan setelan jas putih yang memang cocok ia kenakan. Raut wajahnya tidak sedih. Ia bahagia bahwa sang mempelai wanita mau menerima apapun kekurangan dan kelebihan seorang Baekhyun Byun.

Semua bersorak saat mempelai wanita tengah berjalan berdampingan dengan sang Ayah menuju mempelai pria.

"Semoga kalian hidup bahagia, ya." Ujar Ailin yang berada di pintu masuk tamu.

Ia sengaja tidak menampakkan diri. Karena ia harus segara check up. Mingyu yang mendorong kursi rodanya pun ikut tersenyum saat Baekhyun dan istrinya mendapat sorakan meriah dari para tamu undangan.

"Ayo Ming! Abis check up kita main!" Ujar Ailin yang dibalas anggukan semangat dari Mingyu. Setelah puas melihat temannya bahagia, mereka pun berbalik lalu pergi meninggalkan gedung tersebut.

***

"Wah ini mukjizat yang harus kalian syukuri." Ujar dokter saat memeriksa hasil check up Ailin.

"Kenapa ya dokter?" Tanya Ailin yang dibalas senyuman oleh sang dokter. Tiati Ailin baper ama Dokter Donghae.g

"Kamu sepenuhnya sembuh! Apa yang ngebuat kamu bisa sampai sembuh begini? Ini hal yang jarang terjadi di kalangan remaja dewasa seperti kamu, Ailin." Balas dokter yang membuat senyum mereka merekah.

"Karena ada dukungan temen sekaligus keluarga yang ngebuat Ailin semangat buat sembuh dokter! Khususnya yang selalu jagain Ailin! Si Aming!" Ujar Ailin dengan senyum manisnya.

Mingyu yang mendengarnya pun hanya tergelak. Ia tidak menyangka bahwa Ailin memang pantang menyerah dan ia mengakui bahwa Ailin memang wanita kuat.

"Bagus kalau begitu. Jaga kesehatan ya. Mingyu juga jagain Ailinnya!" Ujar dokter yang dibalas hormat oleh Mingyu.

Setelah selesai dengan urusannya mereka pun pergi lalu melanjutkan perjalanannya menuju taman bermain.

***

"Eh Cey! Mana pacar baru lu! Pamerin dong! Diem diem bae lu!" Oceh Baekhyun yang dibalas decakan lidah Chanyeol.

Baekhyun yang merasa terabaikan pun jengkel dan ia hanya bisa menendang angin.

"Oh iye! Ailin mana? Katanya udah sehat! Kok kagak dateng?" Tanya Baekhyun yang akhirnya mendapat jawaban dari Chanyeol.

"Dia dateng bareng si Aming. Tapi dia kan kudu check up, jadi dia cuma mampir bentar terus cabut ke rumah sakit." Jawab Chanyeol dengan tatapan datar. Baekhyun yang mendapat jawaban pun merasa lega. Ia hanya membulatkan mulutnya yang berarti dia meng'oh kan jawaban Chanyeol.

Begitulah percakapan singkat mereka. Sang pengantin baru tengah mempersiapkan acara selanjutnya, sedangkan Chanyeol sedang termenung dalam dinginnya malam itu. Entah apa yang tengah ia pikirkan, namun yang pasti ini menyangkut Ailin.

"Kalo aja gue bisa ngatur apapun takdir Tuhan, apa gue bisa ngilangin rasa ini? Rasa bersalah terhadap apapun yang gue pikirin. Khususnya buat adek gue, Ailin." Gumam Chanyeol di tengah keramain acara pernikahan Baekhyun.

Di satu sisi, sepasang mata tengah menatap Chanyeol sendu. Ia turut merasakan apa yang dirasakan Chanyeol. Siapa lagi kalau bukan Taehyung, si pendengar, pemandang, dan apapun julukannya ialah yang dapat mengerti situasi ini.

Chanyeol tampak makin muram membuat Taehyung makin cemas pula. Ia tak tau harus melakukan apa. Semua ide gilanya lenyap ditelan dinginnya malam. Entahlah, perasaan yang mengganjal ini membuatnya tampak makin resah. Antara risau melihat Chanyeol yang tampak muram dan Ailin yang tak kunjung memberi kabar.

Di samping itu, Cherry selaku istri Baekhyun pun turut merasakan kesedihan Chanyeol. Entah karena dia juga wanita yang sensitif akan hal itu. Ia pun menjelaskannya pada Baekhyun. Namun apa daya, mereka semua juga tidak tahu apa yang akan dilakukan. Mereka hanya dapat pasrah akan takdir.

Tbc

~~~

Hellaw everybadeh!!! Yang setelah sekian waktu diriku tidak update! Ya maaf diriku random banget:") Ya gimana lagi disibukkin ama tugas mulu:"

oke curcol again and again

serahlah gak ngerti diriku

aku lelah

baybay

sekian, terima kamu:*

-sekian dari jodohnya hanbin uname mingyu~~

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang