6. Teror Pt. II

16 3 9
                                    

Heuheu dabel update:v

\~~~\

"Lin.."

***

Mingyu pov

Sekarang gue lagi main mobel lejen. Biasalah, kan gue kids jaman jigeum.

"Ah bangsat! Sampah banget lu kalo main!" Gue misuh-misuh gegara layla nyampah gais. Bangsat emang.

Ini tuh gue udah asyik main ml eh tidak ada hujan, tidak ada angin, tidak ada pula isyana:( kenape ada yang ngetok pintu? Kan ada bel rumah?

"Heh miskin! Pencet tuh bel! Buta lo? Hah? Ganggu mulu lu ah! Afk nih, bangsat!" Teriak gue ke si ngetok. Eh kalo yang ngetok beneran buta gimana? Haduh bahaya!

Gue langsung loncat dari sofa dan nyamperin pintu. Sebelum gue buka tuh pintu gue baca doa.

"Moga ini yang gue bukain orang beneran, amin!" Abis doa gue buka pintu pelan-pelan, biar ena( ͡° ͜ʖ ͡°) slowly but sure gitu gais( ͡° ͜ʖ ͡°)

Krieeett

Loh ini orang gais? Masa? Cebol amat. Apa gue yang terlalu tinggi? Terus kok panas yah? Dia iblis?

Dia senyum ke gue dan nyapa gue gais.

"Hai, ming! Apa kabar?" Sapa si iblis a.k.a Irene bin lonte.

"Ngapain lu kemari? Minta sumbangan? Misin lu? Gak laku lu? Udah jebol banget yah? Mangkanya pake jamu goyang singset!" Gue panasin dia biar kek lucinta luna, hihihi.

Dia ketawa gengs. Lha malah ngakak. Eh masa gua ngelawak sih? Wah peruntungan nih mah.

"Apaan sih lu, ming? Gadanta banget, hahahah!" Dia ngakak gila gais.

"Pergi dah lu! Gausah bikin ricuh! Nanti ada bisik-bisik tetangga!" Omel gue ke dia biar pergi. Betah banget ngamen di sini.

"Gue mau ketemu pacar gue kali, kok diusir, sih? Hahah" eh pacar? Ibob kali yah?

"Oh ibob? Dia lagi boker, gabisa diganggu!" Sahut gue ke dia. Eh dia ngakak lagi. Apaan sih!

"Lu ogeb banget sih ming! Pacar gue tuh Chanyeol!" Teriak dia ke gue. Eh berani nih si irene penelonte tereak ke gue!

"Wehh, pencemaran nama baik! Gue kagak ogeb kali dan yang penting adalah bang ceye itu bukan pacar lu, cil! Dasar kimcil!" Omel gue ke dia. Dia diem kayak kesel banget ama gue.

"Plis deh ming, gue mau ketemu Chanyeol, bisa gak gue masuk? Capek gue debat ama lu." Keluh kesah dia. Emang gue peduli?

"Eh si empu lagi bobok gaboleh diganggu, mending lu pergi deh!" Usir gue ke si lonte.

Dia marah dan dorong gue masuk ke dalem rumah. Terus dia liat sekeliling abis itu tereak.

"Chanyeol! Kamu dimana? Masa aku diusir ama dia sih?" Teriak si irene a.k.a lonte.

Yeuu bangsat, cogan didorong. Gak terima nih! Harga diri gue dimana ini?!

"Iyee iyee jangan tereak tereak! Rumah orang nih! Gatau diri bener! Tunggu di sini!" Suruh gue dan gue pergi nyamperin si Ailincu sayang:(

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang