Ailin pov
4 bulan kemudian
Ya udah 4 bulanan gue dirawat di sini. Dan gilanya gue suka di sini. Dokternya cogan gais, kek sehun, wkwkwk.
Di sini gue gabakal bosen. Bikos ma hani bani Somi nemenin gue terus. Entah kenapa gue seneng dan sayang banget ama Somi. Yah anaknya lucu, dan emaknya juga lucu. Gak ada apa-apa minta cerai, aneh.
Dan sekarang gue lagi beres-beres buat pulang ke ma sweet home. Somi juga bantuin gue. Ngitungin mantan Ceye. Dasar goblok emang Ceye, masa ponakan rasa anak gue disuruh ngitung mantan dia. Gila nih orang.
Kalo ummi sih lagi nostalgia ama abi. Yah masa mau rujuk, tuh appa gue mau dikemanain? Yah lu pada tau sendirilah, udah dewasa, gabakal mikir buat rujuk.
Kalo si Aming sih nemenin gue main ama si Jisung. Lucu banget dianya gais. Pengen gue bawa pulang, tapi nanti bentrok ama jadwal kerja gue. Haha, abis sakit suruh kerja. Ya itu manager gesrek gue, si Taehyung.
Gue pusing ini gais. Masa gue kudu kerja modeling lagi? Terus gue kudu nyanyi lagi? Berhenti dulu kali ah:" Cape ini:"
"Bunda, kok ngelamun? Ayoo pulang!" Ujar Somi yang bikin gue kaget ampe kejengkang.g
"Hmm? Bunda gak ngelamun tuh! Bunda ngeliat bangunan di depan situ! Bagus ya!" Omdo gue ke Somi.
"Iyaa bunda! Yaudah ayo bunda pulang, cari uang buat beli rumah besar kek gedung itu!" Ujar Somi dengan gaya tubuhnya yang ceria.
Gue auto senyum pas liat tingkah Somi. Gue keinget waktu kecil, masa kecil gue lumayan bahagia. Ya setidaknya gue tau ortu cerai pas udah gede.
"Nah rumahnya itu buat kita tinggalin! Nanti di sana ada Somi, Jisung, Papa, sama BUNDA." Ujar Somi dengan ceria yang ngebuat gue lemes dan lebihnya haru.
Mungkin kalo waktu itu gue lebih bisa kontrol diri gue, semuanya gak akan kayak begini. Nasi udah jadi bubur. Gue udah tua masih aja perawan.
"Bundaaaa! Ayo berangkat! Papa udah nyiapin mobil buat Bunda!" teriak Somi yang bisa gue angguki.
Akhirnya gue dan Somi turun dari kamar inap lalu masuk ke mobil Aming.
Di dalem mobil, gue cuma bisa diem sambil ngelus palanya Somi yang lagi tidur di rangkulan gue.
"Lin, lu tumben diem. Biasanya juga autis." Sahut Aming yang gue bales lempar kotak tissue.
Si Aming kesakitan dan gue ketawa. Iya, gue jahat. Soalnya dia juga jahat, hnggg.
"Eh btw, lu belum jelasin kenapa elu tiba-tiba putusin gue waktu itu?" Tanya Aming seolah gue bakal di masukin comberan.g
"Hmm, udah lalu biar jadi masa lalu lah Ming! Gausah dibahas!" Bales gue karena udah males kalo bahas masa lalu.
Aming yang denger jawaban gue cuma bisa ngehela nafas. Tatapannya berubah, yang tadinya santai sekarang udah kek mau terjun aja itu matanya. Lu pikir itu mata prosotan! Main terjun aja!
"Lin, lu mau gue mati penasaran? Tolong jelasin ke gue!" Desak Aming yang ngebuat gue nyerah dan akhirnya ngomong.
"Oke, lu tau kan kalo gue itu anak broken home? Gue gamau nambahin masalah gue ke elu! Karena elu itu udah berjasa banget di idup gue. Tapi, elu udah kebawa emosi dan gue juga. Akhirnya gue mutusin elu." Bales gue panjang x lebar x tinggi si Aming.g
"Terus yang elu pelukan ama si Jung? Itu masuk ke mana?" Tanya si Aming yang buat gue mikir lagi. Emang gue pernah pelukan?
"Gue juga lupa sih sebenarnya, tapi mungkin dia meluk gue gegara ortu berantem deh. Gue juga lupa." Bales gue sambil garuk-garuk rambut Somi.g rambut gue kali elah.
Mingyu cuma ber'oh ria. Kek lega banget denger jawaban gue. Ya gimana lagi? Emang bener kek gitu.
"Nih dah sampek! Gue nginep rumah lu ya! Kasian Somi..heheheh." Ujar Aming yang pengen gue cekek.
"Iye iye, dah masuk sana! Bawa Somi! Biar gue ambil barang-barang!" Suruh gue dan diangguki ama si Aming.
Sesudah gue masukin barang dan si Aming udah nidurin Somi di ranjang empuk gue, kita nongki dulu di depan rumah. Ya kane kan nongki dulu mumpung masih ketemu.
"Gimana nih bisnis lu? Lancar kagak?" Tanya gue sok asyik gitu. Ya gimanapun dia kan masih temen gue. Walau pernah jadi mantan, ashiaap.
"Hmm, lancar aja sih. Kalo lu gimana? Masih yakin jadi artis? Badan dan lembek kek pempek gitu, masih pede?" Sindir Aming yang buat gue melotot ke arah dia.
"Asal lo tau aja ya! Gimanapun badan gue! Semua lelaki juga mau lagi ama gue! Secara gue artis gituloh!" Bales gue karena kesel ama si Aming.
"Hmm! Murahan!" Sindir Aming yang gue bales jambakan.
"Sialan lo!" Bales gue sambil jambakin rambut Aming. Dia kesakitan, gue bahagia.
Setelah pertikaian alay kita, akhirnya kita hening lagi. Kita sama-sama gak punya topik ya jadinya diem. Tapi tiba-tiba Aming bikin gue beku.
"Lin, gue masih cinta ama lu. Mau gak nikah ama gue?" Ujar Mingyu dengan tatapan tajamnya.
Oh God, gue harus apa nih?
Tbc
~~~
Eh gais gue kambekk!! Mianhae gais, gue baru kaming and yu udah berpaling,ea.
As i say dari chapter sebelumnya, akhir akhir ini gue emang disibukkan ama sekolah dan ya gue juga sakit-sakitan sih:") curcol kan akhirnya!
Happy (late) new year guis!!
as i say too, vomment juseyoo~~
bonus pict :
(ayo crying bersama dirique:"))
-salam dari jodohnya hanbin profil mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...