5 tahun kemudian
Untuk memeriahkan acara kali ini, mari kita sambut Ailin!
Sandglass - The Heal (prod. Heize)
machi yeongweonhal geotman gatatteon uri cheoeumi tteoolla neoye yeojeonhan nunbicheundagaon ibyeoreulnakkajido nunchi mot chaege hae
naega meonjeo neoye sonjabanogogaya handa malhamyeon neon dodaechee otteon mamilkka dashi ol georan malnaega neoyeotta haedomitgiji aneul geot gateunde
i moraega tteoreojyeodoshigani jureodeureododoedollil su eobttaedo it's okay okay moraega da tteoreojigo shigyega meomchwobeoryeodo ssahyeogan chueogmaneun ne gyeote gyeote
Baby neomu seulpeohaji mauri ibyeoreun jamshippunin geoyaI promise that I'll come back to you geokjeong ma we're nothing without youmoraealdeure nunmuri daheumyeon gudeobeoryeoseodashi mannal su eopsge doel sudo So baby don't let yourself cry
tteonago shipji ana neol ilko shipji ana jigeum i shigando gyesokhae meoreojyeoman gachochimeul butjababwado gyeolguk kkeuchi nagetjihajiman jongchagyeokgwa chulbaryeogeun gateun geolurin dashi mannal unmyeong
i moraega tteoreojyeodoshigani jureodeureododoedollil su eobttaedo it's okay okay moraega da tteoreojigoshigyega meomchwobeoryeodo ssahyeogan chueongmaneun ne gyeote gyeote
cham gomawo ne gieokdeureunnal utgeman hae jal jinaebolgenado deo naeun sarami dweeo doraolge
i moraega tteoreojyeodoshigani jureodeureododwedollil su eobttaedo it's okay okay moraega da tteoreojigoshigyega meomchwobeoryeodo ssahyeogan chueogmaneun ne gyeote gyeote
When I see you again
dasi dwijib-eun molaesigyega
saelo sijaghal ttae
geuttaedo ulin hamkkeil geoyaWhen I see you again
dasi dwijib-eun molaesigyega
saelo sijaghal ttae
geuttaedo ulin hamkkeil geoyaMari berikan tepukan yang meriah untuk penyanyi sekaligus rapper handal kita, Ailin!
Prok prok prok prok
Tibalah waktu dimana kejayaan Ailin menanjak seiring berjalannya waktu. Yah, wanita berusia 23 tahun ini, kini telah merambah dunia tarik suara.
Dia bukanlah remaja manja yang asyik disibukkan oleh obrolan renyah dan kisah asmara sma. Dia kini telah menjadi sosok dewasa nan anggun serta ceria.
Ibunya pun telah menikah kembali. Ya bagaimanapun hubungan mereka tidak dapat diperbaiki kembali. Mereka sudah disibukkan oleh kehidupan masing-masing.
Chanyeol? Dia sudah memiliki beberapa properti bangunan yang akan digunakan sebagai apartemen. Dasar pemuda kaya! Di usianya yang masih tergolong muda, dia berhasil menghasilkan 567 miliar dollar.
Mereka tampak mendapatkan kebahagiaannya masing-masing. Tidak hanya mereka, Bobby sang sahabat yang senantiasa mengirim pesan kepada Ailin kini telah menikah dan sukses dalam peruntungannya di dunia bisnis makanan cina. Istrinya pun tidak kalah hebatnya dengan Bobby. Ia adalah seorang model papan atas yang berhasil go internasional. Dia adalah Jisoo Kim.
Beruntungnya seorang Bobby. Dihina diawal, tetapi berkat kesungguhannya dia berhasil mendapatkan wanita idamannya, Jisoo Kim.
Apa kabar Mingyu? Dia mungkin bahagia. Kini dia menjadi CEO di salah satu perusahaan ternama di Indonesia. Wendy? Mungkin masih berhubungan dengan Mingyu. Atau mungkin akan menikah? Itu yang dipikirkan Ailin.
Ahh, tenang saja. Ailin kini tidak memikirkan tentang kisah asmaranya. Baginya kisah asmara adalah suatu kepentingan sekunder. Karena usianya masih belia. Jadi dia tidak perlu repot memikirkannya.
Tidak sedikit pula lelaki yang mengantri untuk mengincar seorang wanita seperti Ailin. Cantik, berbakat, baik hati, dan tentu taat pada agama. Definisi sempurna sudah melekat pada diri Ailin.
"Ailin, ada seseorang yang ingin bertemu denganmu." Sang manager memanggil Ailin.
"Siapa?" Tanya Ailin kepada sang manager.
"Tidak salah namanya Jaehyun. Apa kau mengenalnya?" Tanya balik sang manager.
"Tentu saja! Suruh dia masuk!" Suruh Ailin pada sang manager dengan raut bahagia.
Sang manager pun membukakan pintu untuk Jaehyun. Pintu tersebut terbuka dan menampilkan sosok lelaki dewasa nan tampan dengan senyuman yang tak kalah manis dari Ji Changwook. Jung Jaehyun. Sesosok pemuda sukses yang tampak bahagia karena bertemu sang pujaan hati setelah sekian lamanya.
"Hai, lin! Apa kabar? Ngopi kuy! Di warteg Bang Jaehwan." Ajak Jaehyun dengan kerlingan matanya.
Ailin tertawa karena lawakan renyah dari Jung Jaehyun. Ia pun menjawab, "Kuy aja! Gausah ke Bang Jaehwan! Gak elit! Di sini aja banyak resto bagus buat ngopi."
Telinga gue panas. Perasaan gue gak lagi sagne. Kok panas?-Jaehwan, pria dewasa yang masih bujangan.
"Yaudah ayoo aja!" Balas Jaehyun yang langsung menggandeng Ailin menuju mobilnya dan mereka pergi ke resto terdekat.
Sesampainya di sana, tidak ada percakapan yang penting. Mereka membicarakan tentang masa lalu mereka. Ah, Jaehyun ternyata sudah berpaling dari Ailin. Karena dia datang menemui Ailin untuk memberikan undangan pernikahannya seminggu lagi.
Jaehyun akan menikah di Seoul. Karena sang mempelai merupakan gadis kelahiran korea. Jadi mau tidak mau dia mengikuti permintaan sang mempelai wanitanya.
Tiba-tiba suasana menjadi suram akibat pernyataan yang dilontarkan oleh Jaehyun.
"Lin, kamu tau gak? Kalo Wendy ama Mingyu mau nikah." Ujar Jaehyun yang ditanggapi senyuman terindah dari seorang Ailin.
"Oh jahat banget ya Mingyu. Masa aku gak diundang!?" Balas Ailin yang membuat Jaehyun tercengang.
"Kamu gak papa, lin? Kan kamu gaada masalah pas kamu putus ama dia." Tanya Jaehyun yang terkesan pahit bagi Ailin.
"Aku gak papa kok. Kalo mereka emang jodoh, aku bisa apa? Eh kamu punya undangannya nggak?" Tanya Ailin kepada Jaehyun.
"Aku punya dua, buat kamu sama aku. Kalo gaada jadwal ya dateng bareng aja." Ajak Jaehyun kepada Ailin.
"Oke deh! Gue kontak aja lu kalo gue emang bisa. Nomer lu masih sama kan?" Tanya Ailin kepada Jaehyun.
"Nah gitu dong! Bahasa santai yang gue suka! Iyaa sama! Yaudah gue anter lu balik ya?" Ajak Jaehyun kepada Ailin.
"Okee!" Jawab Ailin kepada Jaehyun.
Di dalam perjalanan, Ailin sempat memikirkan sesuatu.
"Gue kuat gak ya, liat Mingyu nikah ama Wendy? Ah kuatin ajalah. Toh gue bukan siapa-siapnya lagi."
Tbc
~~~
Dabel update:v
Ahahahah mingyu nikah ama wendy! Kasian si Ailin:( Ditinggal rabi:( Melas:(Vomment Juseyo
-salam dari jodohnya hanbin profil mingyu
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...