20. Grooved

8 1 6
                                    

Kini Mingyu telah resmi bercerai dengan Wendy. Hak asuh jatuh kepada Mingyu. Untungnya, jika tidak. Maka anak tersebut tidak akan hidup selayaknya anak dengan ibunya.

Akan tetapi, ceritanya dengan Wendy tidak berhenti begitu saja. Wendy terus saja mengganggu hidupnya dengan cara menghasut keluarga Mingyu dan membual tentang hubungannya dengan Ailin.

Hah, sekarang ia tidak bodoh. Mingyu pun menghubungi Chanyeol dan bercerita tentang masalahnya. Chanyeol pun bersedia membantunya dan menjelaskan tentang masalah Mingyu kepada keluarga Mingyu. Dan ya, masalah selesai.

***

Wendy pov

Sial! Rencana gue gagal! Ini semua gara-gara Ailin! Ailin! Gue harus telpon mama! Biar Ailin tau apa yang gue rasain sekarang!

"Halo, ada apa Wen?"

"Halo, ma! Hiks! Hiks! Ailin jahat mah!"

"Ada apasih Wen? Kok kamu nangis? Ailin kenapa?"

"Ailin rebut Mingyu dari aku! Sekarang aku udah cerai mah! Aku hancur! Aku berantakan!"

"Udah udah cukup Wen! Kurang ajar emang si Ailin! Biar mama bilangin Abi! Dasar pelakor! Udah gausah nangis! Tenang aja! Mama yang ngurus ini!"

"Makasih mah! Aku sayang banget sama mama!"

"Iya mama juga sayang! Yaudah mama tutup yah! Dadah!"

"Dadah!"

Tut

Kan, apa gue bilang. Gue gak akan nyerah. Ngehasut ortu Mingyu emang gagal. Tapi gue punya orang dalem, terus kenapa enggak di pake?

Gue chat dulu grup kuburan gue.

Red Velvet

Wendy : Guys
Wendy : Gue mau hancurin Ailin nih
Wendy : Gimana menurut kalian?

Irene : Udah deh Wen
Irene : Kita udah dewasa
Irene : Gausah Childish

Yeri : Iya kak
Yeri : Kakak udah punya anak
Yeri : Masa masih suka gangguin idup orang

Seulgi : Mending lu gausah berulah deh
Seulgi : Gue capek berurusan ama lu

Joy : Idup lu udah ancur
Joy : Gausah sok ngancurin idup orang
Joy : Bye

Joy keluar dari grup
Yeri keluar dari grup
Irene keluar dari grup
Seulgi keluar dari grup

"Bangsat! Semua ini gara-gara Ailin! Ailin!!?"

***

Author pov

Ailin tengah tertidur dengan tenangnya di pagi hari. Ia tidak bisa beribadah karena halangan. Pms? Pasti. Tidak diragukan lagi korbannya adalah Taehyung.

"Lin! Bangun! Kita kudu balik ke korea ini! Gue juga mau capcus ke rumah! Mau bobok!" Teriak Taehyung dari luar pintu kamar Ailin.

"Iyeee iyee berisik! Bangsat!" Jawab Ailin dengan mata tertutup dan juga tubuh yang tertutup selimut.

Ailin pun bangun dan menyiapkan diri untuk pergi ke korea. Begitu juga Taehyung yang membantu Ailin untuk berkemas. Iyaa, setidaknya dia bisa melihat berbagai jenis dalaman yang dimiliki Ailin.

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang