Hari ini si aming ngajak ailin makan. Biasa, makan di warteg. Gegara si ailin ngadu kalo dia belum makan kemaren malem.
Line!
Ailin : Ming gue laper
Aming : Ya makan lah lin, repot amat
Ailin : Emak kagak masak ming, gas abis di rumah
Aming : Yaudah, kuy makan di warteg bang jaehwan
Ailin : Jemput gue dong, mingcuu
Aming : Alay bangsat
Aming : Yaudah tunggu
Aming : Gua otwAilin : Ditunggu ya amingkuuu~~
Ailin : Kalo udah sampek chat aja
Ailin : Aku setia menunggumu
Ailin : Ati-ati ya bebski~Aming : Jijik babi
Aming : Siyap
Aming : Halah bullshit, paling juga lu tidur lagi
Aming : Rumah kita adep adepan oon, ah elahAilin : Maaf ya bebski:( aku laper nih
Aming : Cepetan mandi, gue tunggu di bawah
Ailin : Siyaapp bosque
Ailin buru buru mandi karena si nyai udah nungguin. Sementara si empu rumah lagi mandi, aming ama ceye lagi main ps.
Si emak lagi belanja di mall gaes. Biasa emak sosialita. Kalo bokap sih lagi kerja di luar kota. Jadi ya gitu deh, holang kaya.
Ailin dah selesai mandi dan dandan. Halah ke warteg ae dandan.
Ailin turun dan nyusulin duo cogan di bawah.
"Ming, lu kok kagak mau kalah sih! Kalah dong!" Bentak Ceye sambil banting stik ps.
"Ya kan gini mainnya bang! Ah elah!" Sahut aming gak terima.
"Gue kagak mau kalah ming, dan gue maunya elu yang kalah!" Nyolot si Ceye ke Aming.
"Ya bang mana bisa gitu dong! Gue kan juga mau menang!" Bentak si Aming sambil ikutan banting ps.
Ailin kesel ngeliat duo cogannya adu bacot. Kalo penting sih kagak papa. Ini cuma pasal ps. Ps. PS.
"Heh duo bajing! Bacot mulu, diem napa elah! Ini tuh masih pagi! Gila aja lu bacot jam segini! Elu juga ming, udah tahu abang gue gila masih aja ditanggepin! Dan elu bang, jangan kek bocah deh!" Oceh Ailin
"Ya kan gue kebawa suasana. Ye maap ya bang!" Jawab Aming sambil senyum ke Ceye.
"Sante aja ming. Btw, duh emak nemu nih anak dimana cobak? Bobrok amat. Eh elu mau ke warteg kan?" Tanya si Ceye sambil ngelirik Ailin.
"Iye bang." Jawab aming
"Titip nasi campur satu dong, nanti gue ganti degem." Sahut si Ceye sambil bawa-bawa degem dia. Halah bullshit.
"Deh gila lu semua!" Sahut si Ailin karena sebel ama si Ceye.
Ailin ninggalin ceye ama aming gitu aja.
"Yeu gimana sih, kata mau dianter. Eh bang dibayar degem ya bang? Ehm kalo gue maunya yang laen begimana?" Tawar si Aming kek anak hukum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...