"Lin, gue masih cinta ama lu. Mau gak nikah ama gue?" Ujar Mingyu dengan tatapan tajamnya.
Oh God, gue harus apa nih?
***
Author POV
"Maaf, ya Ming! Gue emang sayang ama anak-anak lu. Tapi untuk ke jenjang itu, gue gak bisa." Balas Ailin hingga ragu untuk menatap Mingyu.
Mingyu yang merasa kesal pun hanya dapat menahan nafasnya dan memijat ujung hidungnya. Ailin yang tahu sikon pun hanya dapat menunduk.
"Maaf, kalo gue emang bikin lu kecewa. Tapi gue masih punya trauma yang sulit buat sembuh." Ujar Ailin sambil menunduk untuk menyembunyikan kesedihannya.
Mingyu hanya dapat menghela nafas dan menarik tubuh kecil Ailin menuju dekapannya. Ia mengelus kepala Ailin pelan hingga Ailin pun menangis di dadanya.
"Maaf, gegara ego gue buat elu sedih. Kalo emang trauma itu yang nyiksa elu sampe begini, ijinin gue buat sembuhin elu." Tegas Mingyu yang membuat Ailin kembali menatapnya lekat.
"Kalo emang gue gak bisa sembuhin trauma itu, gue bakal lepasin elu." Lanjut Mingyu yang membuat tubuh Ailin kehilangan keseimbangan hingga jatuh ke dalam pelukan Mingyu.
***
"Begimana sih lu Ming! Masa Ailin bisa pingsan begini! Artis gue ini!" Omel Taehyung yang membuat Mingyu geram dan melemparnya bantal yang ada di sebelahnya.
"Diem kagak lu! Berisik! Lu juga tau Ailin masih belum sembuh! Masih aja lu babu, begimana sih elu!" Balas Mingyu yang mendapat balasan dari Taehyung.
"Bacot! Udahlah gue mao bobok! Bye! Eh lu juga kudu keluar! Enak aja bobok bareng Ailin! Gue juga mao tapi inget sikon ye!" Ujar Taehyung lalu melarikan diri dari Mingyu, karena Mingyu tengah bersiap memukul Taehyung dari dekat.
Mengingat perkataan Taehyung ada benarnya. Ini bukan sikon yang baik untuk menemani Ailin. Ia pun pergi meninggalkan Ailin dan menutup pintu perlahan hingga sosok Ailin lenyap dari penglihatannya.
***
Malam telah berganti fajar. Ailin masih saja terbaring lemas di atas ranjangnya. Somi yang melihatnya hanya bisa memainkan rambut Ailin di sampingnya.
Chanyeol hanya dapat menatapnya sendu. Begitu juga dengan Mingyu, Taehyung dan Baekhyun.
"Sebenernya gue suka banget ama si Ailin. Tapi gue kecolongan ama emak gue. Emak udah jodohin gue ama anak orang cina. Besok adalah hari nikahan gue dan gue mau elu pada dateng buat penglipur lara gue." Ujar Baekhyun dengan tatapan sendunya terhadap Ailin.
Taehyung yang tepat berada di sampingnya pun hanya dapat menepuk pundak Baekhyun.
"Kita semua pasti dateng, tapi gue gak janji bakal ajak Ailin ke nikahan elu, Baek." Balas Chanyeol dengan mata kalutnya.
Mingyu yang mendengarnya pun hanya dapat menunduk dan menahan seluruh kegelisahannya. Dunianya tengah bergulat dengan pahitnya hidup yang ia jalani. Ailin, sosok gadis yang tengah berjuang menghadapi masa komanya.
"Karena besok nikahan gue, gue mau pamit, salamin ke Ailin kalo udah sadar." Pamit Baekhyun lalu diantar Chanyeol menuju luar rumah.
Taehyung yang sibuk dengan tatapan sendunya hanya bisa menghela nafas. Ia pun mendekati Mingyu dan menyampaikan pesannya.
"Gue udah tau penyakit Ailin dari lama. Dia kuat, dia bisa tahan semuanya. Tapi di saat yang kayak begini. Gue mohon ke elu. Jagain Ailin apapun yang terjadi. Karena saat ini, Ailin udah mau nyerah ama kanker darahnya." Ujar Taehyung lalu pergi meninggalkan Mingyu dan mengajak Somi pergi dari sana.
Mingyu pun mendekati Ailin hingga bersimpuh di sampingnya.
"Maafin gue, Lin! Lu kudu kuat! Kalo emang kita belum jodoh, tolong beri gue satu kesempatan buat nyenengin elu!" Ujar Mingyu sambil menunduk dan terus menyeka air matanya.
Tanpa ia sadari, Ailin pun mendengar keluh kesahnya. Ia hanya dapat menitihkan air matanya hingga Mingyu pun tak tahu bahwa ia mendengar semua pernyataan teman-temannya.
"Tuhan, tolong beri aku kesempatan. Setidaknya sekali saja. Agar mereka semua tak perlu khawatir padaku. Tolong.."
Itulah secercah harapan yang ditujukan pada Tuhan. Memang berat, namun Ailin tak mengenal kata menyerah.
Ia berusaha bangun dan memaksa dirinya untuk keluar dari dimensi yang menahannya saat ini. Dan ya, Tuhan pun memberikan kehendak sehingga dimudahkanlah usaha Ailin untuk sadar.
"Tunggu, sebentar lagi gue bakal nemuin lo semua."
Tbc
~~~
DALLA DALLA~
tapi mereka gak bisa aku bedain:") saat ultimate bias ditandingkan di satu pertandingan:")
disaat line kesayangaku main:")
Tuhan, aku gak bisa kayak gini:")
Happy Friyay!
-salam dari jodohnya hanbin uname mingyu~
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Novela JuvenilKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...