18. The Deepest Wound

13 2 13
                                    

Mingyu pov

Akhirnya gue nikah juga. Setelah lama kerja cari uang buat nikahan dan akhirnya nikah juga. Nikahnya sama Wendy si bule gesrek. Bukan Ailin, si artis korea pujaan hati orang Indonesia.

Gue udah kudu move on. Makanya gue nikah ama Wendy. Gue juga undang Ailin dan gue titipin si Jahe. Kebetulan seminggu sebelum Jahe nikah, gue nikah duluan.

Sebenernya gue itu masih bingung kenapa Ailin tiba-tiba mutusin gue. Bukan gue menyesal atau apa ya! Gue cuma heran aja Ailin sefrontal itu sama gue. Yah masa lalu biarlah masa lalu.

Sekarang gue udah siap sama acara nikah gue. Mau ijab kabul ini di Masjid. Tapi belum ada yang dateng gimana sih? Kok cuma gue yang ada di sini?

***

Author pov

Ailin menyetujui ajakan Jaehyun. Sekarang mereka berada dalam perjalanan menuju Indonesia. Jaehyun sibuk dengan pekerjaannya, namun Ailin sibuk dengan pikirannya.

Gue harus kuat! Gue gak boleh kalah ama ego! Semangat Ailin!

Setidaknya itulah yang ada dalam pikiran Ailin.

Perhatian! Pesawat akan mendarat sebentar lagi! Di mohon para penumpang untuk mengencangkan sabuk pengaman masing-masing!

Ailin pun tersadar dari lamunannya. Ia pun menoleh ke arah Jaehyun. Ia sadar kalau hanya dia yang tidak bisa mencari pasangan hidup dengan mudah. Hatinya masih ada di tempat yang sama.

"Lin! Ngapain liatin gue? Kalo gue gamon ke lu, gimana? Lu kudu tanggung jawab lo!" Ujar Jaehyun yang membuat Ailin membulatkan matanya.

"Heh! Gue itu mikir bukan ngeliatin elu! Gausah ge er! Kasihan calon bini lu!" Balas Ailin sambil memalingkan mukanya.

"Bercanda kali! Pms lu ya! Marah mulu lu kalo ama gue." Ujar Jaehyun yang mendapat tamparan ringan di mulutnya.

Pesawat telah mendarat di tanah air. Mereka pun turun dan segera pergi menuju pernikahan Mingyu.

Dalam perjalanan mereka kali ini, Jaehyun senantiasa menghibur Ailin. Agar nantinya Ailin tidak sedih karena melihat lelaki idamannya menikah dengan wanita lain.

Sesampainya mereka di sana. Ailin nampak khawatir dan raut mukanya sangat pucat. Jaehyun yang melihatnya pun semakin khawatir. Jaehyun pun menggenggam erat tangan Ailin.

"Lu kudu kuat lin! Lu sendiri yang bilang kalo emang jodoh yaudah! Ayoo!" Ujar Jaehyun untuk memberi semangat kepada Ailin.

"Makasih Jae! Gue emang harus kuat kan? Ah emang bener. Gue kemakan omongan gue sendiri. Susah deh." Ujar Ailin sambil mengeratkan genggamannya pada Jaehyun. "Yaudah jae, ayok!"

Mereka pun sampai dan segera menghampiri Mingyu yang sedang bersiap untuk ijab kabul. Ailin nampak santai dan menampakkan senyum tercerahnya hari ini.

"Eh ming! Selamat ya! Sialan lu duluin gue! Kan gue maunya nikah duluan!" Omel Ailin pada Mingyu. Mereka nampak biasa saja seakan melupakan kejadian masa lalu.

"Eh Jae, lu masih lama kan di sini?" Tanya Ailin yang mendapat anggukan dari Jaehyun.

"Kalo gitu gue pamit duluan! Gue udah kudu balik! Salamin buat Wendy ama Mingyu ya! Oh iyaa, nih kasih hadiah gue ke Mingyu! Yaudah gue duluan Jae! Bubay!" Ujar Ailin lalu meninggalkan Jaehyun dengan kotak hadiah beserta surat.

Jaehyun pun menghampiri Mingyu yang sedang melihat penampilan dirinya di cermin. Jaehyun pun segera memberikan titipan Ailin.

"Cepetan buka, perasaan gue gak enak." Ujar Jaehyun kepada Mingyu.

Mingyu pun membuka kotak tersebut. Isinya laptop beserta bingkai foto kosong. Mingyu bingung dengan isi hadiah yang diberikan Ailin. Ia pun membuka surat yang terikat pada kotak tersebut.

To : Mingyu Kim
From : Ailin Park

Congrats ya buat pernikahan kalian! Semoga langgeng, sakinah, mawadah, dan warahmah!

Lu pasti bingung kenapa gue kasih begonoan:v Yang pasti bingkai itu buat foto pernikahan elu ama Wendy. Dulu emang gue isi foto kita, tapi sekarang elu ama Wendy. Yaudon pake aja ribet amat.

Terus laptop itu sih.. Katanya bobby, elu suka ngeluh pasal laptop elu yang suka macet ato gimana. Pake aja laptop gue! Di situ ada foto alumni sma, biar elu kalo kangen Bobby ya liat aja fotonya di sana:v Banyak banget! Gila!

Yah pada intinya, maaf karena gue mutusin elu secara sepihak. Karena gue banyak masalah tepat dimana gue tau Wendy dateng. Dan jangan salah paham ama Jaehyun. Dia yang justru pahlawan gue. Andaikan yang meluk gue waktu itu elu, pasti gak bakal gini jadinya. Ah yaudah sih masa lalu.

Congrats yak! Cepet bikin ponakan buat gue! :v

-Ailin

Seketika suasana menjadi suram. Mingyu nampak kesal dan frustasi. Bagaimana tidak? Ia adalah lelaki bodoh yang mau terperdaya oleh omongan Wendy.

Jaehyun menepuk pundak Mingyu. Ia pun tersenyum kepada Mingyu dan memberi saran kepadanya.

"Lu masih suka ama Ailin? Kejar! Lu pengen move on dari dia? Tinggal dan sekarang nikah ama Wendy!" Saran Jaehyun pada Mingyu.

Mingyu pun pergi meninggalkan Jaehyun. Ia pergi menghampiri Wendy dan duduk di sampingnya. Penghulu pun sudah siap.

But i still want you~ -Mingyu

Tbc

~~~

Wakaakakakak Ailin pergi, Mingyu pergi, Jaehyun kesepian terus ke rumah gue.g

Gimana ini yeorobun? Mingyu nikah ama Wendy! Jadi gue ganti nih castnya? Dari Ailin jadi Wendy? Ribet amat:"

Vomment Juseyo

-salam dari jodohnya hanbin profil mingyu

Hi Sunshine!! || Kim MingyuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang