Bobby pov
Aduh lega banget. Abis boker di rumah orang holkay mah beda ya? Gue salah satunya orang yang beruntung.
Kebetulan abis boker, gue liat sinetron di depan gue. Wah seru nih! Pas banget sama gue yang suka sinetron kek Cinta Fitri.
Eh itu Irene? Ya:( gaseru deh sinetronnya. Gua sempetin liat adegannya eh malah bintangnya bintang jav.
Japanese Anime Videos( ͡° ͜ʖ ͡°)
Pas gue mau samperin Aming, tiba-tiba ada yang narik gue. Eh masa bang jaehwan?
"Bang ampun! Nanti ya, gue bayar utangnya! Aduh bokek nih!" Keluh kesah gue sambil minta ampun beneran.
"Apaan sih bob! Gue kok lu samain ama si lele boster!" Lah ini bang Ceye?
Gue noleh dan liat bang Ceye. Terus gue nyengir tuh dan dia lepasin tangannya dari baju gue. Takut gatel kali ye?
"Ada apaan tuh? Rame banget kek sidang cerai. Sapa sih itu? Ganggu banget! Ngapain coba pake nyebut nama gue? Gue bukan Tuhan!" Omel bang Ceye sambil kucek-kucek tuh mata dia.
"Yaudah sih bang, lu samperin aja. Toh itu juga mantan elu!" Sahut gue ke bang Ceye. Bang Ceye bingung sambil naikin satu alisnya.
"Siapa? Jisoo?" Yah pamer mantan ini mah. Salah yang dia sebutin doi gua lagi. Heuheu, susah urusan sama cogan kek dia.
"Bukan bang! Si Irene! Tuh lagi adu bacot ama si Aming ama si Ailin juga." Sahut gue sambil nunjuk ke mereka pake dagu.
"Oh, lonte? Bilang dong! Kalo gitu gue usir dulu yah! Kalo lu laper, tuh makan pudding di kulkas! Masih utuh!" Sahut bang Ceye sambil pegang pundak gue terus nyamperin si Irene.
Yah ini mah rejeki! Abis nonton sinetron dapet camilan! Alhamdulillah! Bang Ceye panutanque!
***
Aming pov
Heuheu gais! Gue disuruh beli es krim ama Ailin. Gegara gue kalah tadi main uno. Untung gue kaya. Jadi duwit gue gabakal habis walau diporotin pujaan hati.
Lu semua tau kan, kalo gue udah suka sama Ailin dari dulu. Tapi apa lu tau yang bikin gue radak kecewa sama dia? Dia gak peka! GAK PEKA
Flashback on
Lu inget gak pas gue baru pulang dari Amerika? Gue ketemu Ailin. Tadinya itu gue mau daftar sekolah. Eh malah ketemu Ailin yang lagi main basket. Godain aaa~
Gue ngendap-endap ke dia karena mau ngerjain. Gue pegang tangannya biar gabisa three point. Hahahah syukurin!
"Bob! Lepas deh! Gue mau three point!" Teriak Ailin ke gue.
Lha? Gue dibilang kiwil. Ya Allah kenapa dia yang jadi ogeb yak? Jelas-jelas gue lebih tinggi, lebih ganteng, dan yang jelas lebih mingkem dari ibob.
"Bob, lepasin dong! Ini tuh mau three point! Three point! Bukan thousand point kek gigi lu!" Kok gue pengen ketawa ya? Kasian si ibob dinistain mulu ama Ailin. Tapi gue gak peduli heuheu:v
Abis dia nyolot kek tadi gue lepas tangannya. Takut ketahuan kalo gue ketawa.
"Nah gitu dong! Gue kan bisa three point!" Sahut Ailin sambil ngelempar bolanya ke ring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Sunshine!! || Kim Mingyu
Teen FictionKetemu orgil? pernah Ketemu cogan? pernah Ketemu cecan? pernah Ketemu bias? sudah pasti tidak pernah Ketemu jodoh? belum:( jodoh gue jauh di koriyah:( Kalo ketemu sahabat jadi cinta? pernah Siapa dia? coba tebak Siapa cobak? ya lu liat aja poto nih...