8

1.3K 205 84
                                    

Tust Us, Princess

Pengenalan cast snow white dulu gaess...

Snow White : Son Seungwan (di mabok berperan sebagai guru les Mingyu)

Prince Ferdinand : Min Yoongi (di Mabok berperan sebagai teman dekat Seokjin)

Queen Ravenna : Kwon Yuri

Fin (hunter) : Kim Youngkwang

Happy reading
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~


“Kita sekarang berada di dunia Snow White… Snow White dan Tujuh kurcaci…”

Perkataan Mingyu membuat Jungkook dan Yerim bungkam. Mereka melihat ketujuh manusia kerdil itu perlahan menghilang dibalik suatu gua. Mereka meyakini jika sang tokoh utama belum bergabung dengan para kurcaci. Mereka juga yakin akan dihadapkan pada awal kisah dimana Snow Whita masih tinggal bersama sang ibu tiri. Lagi-lagi mereka dihadapkan pada ibu tiri.

Jungkook mengacak rambutnya kesal. “Apa setiap dongeng berkaitan dengan ibu tiri? Padahal tak semua ibu tiri itu jahat.”

Mingyu mengangguk. “Kisah-kisah seperti  inilah yang membuat ibu tiri itu dibenci. Padahal tak semua ibu tiri itu jahat. Contohnya, eomma tak jahat padaku.”

“Dan kehidupan nyata mengajarkan bahwa tak selamanya anak kandung itu menang,” desis Jungkook kesal mengingat dirinya lebih sering ditegur oleh sang ibu.

“Itu karena kau bandel, Jungkook.”

“Aku tak bandel, Ming. Aku berkelakuan seperti anak normal!”

“Anak normal tak  akan keluar-masuk ruang konseling. Anak normal tak akan membuat ibunya lelah karena terlalu sering ke sekolah memenuhi panggilan guru. Anak normal tak akan suka membolos dan tidur di kelas. Anak normal…”

“Hass,, kau berisik Ming!”

“Kau selalu seperti itu jika diingatkan!”

“Kau itu terlalu sering mengingatkanku! Telingaku penuh dengan ocehanmu!”

Yerim hanya menjadi saksi keributan yang terjadi antar saudara tiri. Jika biasanya dia yang diamati kali ini dia yang mengamati.

“Aku mengingatkan karena aku peduli dan sayang padamu sebagai saudara!”

“Tapi jangan terlalu..”

“Kalian ini juga bisa berisik ya,” komentar Yerim membuat keduanya terdiam. Yerim menggelengkan kepala seolah tak pernah melakukan hal yang serupa. “Kita di negeri orang. Tak seharusnya kita bertengkar seperti ini.”

The Magical Book √Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang