01

7.4K 605 30
                                    




cewe berambut panjang dan bergigi kelinci itu baru aja masang earphone di kedua telinganya dan nidurin kepalaya di meja,

tapi tiba tiba mejanya di gebrak yang bikin dia mengeluarkan kata kata tidak senonoh.






"e konci!"

"uang kas!"

"anjing lo jaem, baru aja mau molor gue"

iya dia na jaemin, bendahara kelas.

anaknya rempong banget, rada rada juga. kalo nagihin uang kas bawel banget, ibu kos aja kalah.

"buruan uang kasnya, lo tuh hmmmmm belum bayar hmmmm 2 minggu, berarti jadi hmmmm 2 4 6–"

"jadi 10, nih" dean ngasih lembaran berwarna ungu itu ke jaemin. "udah sana pergi jauh jauh, gua mau mimpiin pangeran"

jaemin cuma geleng gelengin kepalanya dan pergi dari hadapan dean.

sekitar 5 menit kemudian, bangku dean bergerak yang bikin dia risih dan ngangkat kepala lagi.

siapa lagi kalo bukan chairmate nya, jeon somi?

"MORNING BITCH"

"kasar banget lu tolo" kata dean sambil dorong badan somi yang ramping itu.

"lu juga jing ngaca!" balas somi nempeleng kepala dean.

"udah ah jangan ganggu tidur gue!"

dean langsung nidurin kepalanya lagi buat lanjutin tidurnya sampe bel masuk bunyi.





tapi baru beberapa menit dia meremin matanya, terdengarlah bunyi bel yang kalo katanya mah suara sangkakala.

TETTTTTTT

"ah tai" umpat dean.

"tidur mulu sih lo"

"ya abis gue ngantuk, semalem tidur malem gara gara nunggu wattpad update tau ga!" dean ngerucutin bibirnya.

"salah lo itu mah!"

"ih jahat."

wali kelas dean, guru paling tampan di sekolah sekaligus paling narsis masuk ke dalam kelas, yang ngebuat sekelas langsung gaduh

karena dia ga sendiri, tapi dibuntuti sama cowo yang juga ganteng, badan tegap, kulit putih mulus.

yang dean tau, cowo itu anak kelas ips yang bergeng dan jutek banget.

jangankan senyum, ngomong sama temen sendiri aja mulutnya suka ga kebuka.


"pagi anak-anak" buka pak chanyeol.

"pagi pakkk"

"pagi ini kita kedatangan temen baru, pindahan dari kelas ips," pak chanyeol mendorong pelan punggung cowo itu buat maju ke depan, "kenalin diri kamu"

"jeno."

seketika anak anak cewenya langsung heboh.

"halo jen"

"jeno kok pindah ke ipa?"

"jeno mau ketemu gue ya?"

"jeno duduk sama gue sini!"

"jeno masih jomblo kan?"

pak chanyeol cuma ngegelengin kepalanya ngeliat kelakuan cabe cabean di kelasnya, "saya tinggal dulu ya. jeno, kamu bisa duduk sama jaemin"

"oi, sini sama gue" kata jaemin dan dibalas senyuman tipis, bener bener tipis dari jeno.

somi nyolek lengan dean, "oi, itu bukannya si jeno anak pak donghae si pengusaha ganteng itu ya?"

"emang iya? ga tau gue."

"ah lo mah updatenya tentang koreaan mulu, bosen"

"bacot."

***

karena tadi kelas dean ga ada guru, jadi sekarang dia lagi gabut di kantin sendirian. karena somi yang diajak langsung nolak, alesannya diet.

diet apanya coba, badan udah kayak hourglass gitu.

huft.

pas lagi asik asik makan batagornya, ada yang duduk di sebelah dia.

"woi"

"eh kaget" kebiasaan. latah as always.

"sendiri aje lu" katanya sambil nyomot 1 batagornya dean.

"bangke lo chann! balikin ga batagor gue!"

"mao? ngih (mau? nih)" sambil siap siap buka mulutnya buat ngelepehin lagi.

"EH EH JANGAN, MASA IYA GUE MAKAN LUDAH LO! UDAH SANA AH!" kata dean sambil dorong dorong haechan, si cowo keling yang manis itu.

"yaudah ya, dadah neng geulis"

"hhhhh untung temen."

dean duduk lagi dan lanjutin makannya, sampe sampe dia ga sadar kalo ada cowo duduk di depannya yang lagi main hp sesekali ngelirik dia yang lagi makan.

"feminim dikit kek lo, so gross."  cowo itu ngelempar selembar tissu secara sembarang ke depan muka dean.





"lah? jeno?"







***

hallooo! jangan lupa ya baca work gue
yang lainnya!!!🤙🏼






salam sayang,

kekasih hati jisung pwark.

tbc❤️

pembokat × lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang