di mobil jeno sekarang hening banget, karena jeno yang agak takut sama muka dean yang sedari tadi ditekuk. mungkin today is her period? he doesnt know.sampai di depan rumah jeno dean turun duluan dan berjalan menuju teras rumah.
ting!
line
bu bos☠️🤗
|sayangg
|udah sampe dirumah om
donghae?
|mama udah di bandara sama papaiya udah ma|
|yaudh jgn nakal ya kmu
|mama kirim uang perbulannya
800 cukup ya?dean mulai ngehitung, 800 kalo dipake buat sebulan itu berarti ongkos perharinya kira kira 30 ribu?
SERIOUSLY MOM?!|
yah lebihin dikit donggg:(|emang anak durhaka, kalo ada maunya pasti kayak gini. giliran lagi ga ada maunya bales chat mamanya sekata dua kata.
|iya
|kalo gacukup minta tambahin
abangmu
|abis kmu boros sihyaudah dehh|
|yaudah smgt sayang mama!
hm|
kay mommm||oiya nanti doyoung anter baju
baju kamuokayy|
|satu lagi mama mau pesenin
ke kmuapaa mamaaa?|
|jgn modus sama jeno ya🤪
APASIH MAAA?!!!|
mamanya mulai ngawur, pikirnya. dean sampe ga sadar kalo dari tadi dia masih ada di depan pintu, sedangkan jeno masih setia nunggu di sampingnya.
"emang lo suka modus sama cowo?" tanya jeno datar.
"apaansi kaga lah."
"ngaku aja sih"
"bacot."
tanpa dean tau jeno tersenyum kecil karena tingkahnya dean yang menurutnya lucu, setelah itu dia berjalan masuk mendahului dean.
kedatangan mereka disambut sama mama jeno, kwon yuri yang lagi ngopi cantik di ruang tamu sambil baca majalah. keliatah banget ya, mommy mommy sosialitah.
"ma." panggil jeno singkat, padat dan jelas ke mamanya.
"eh kamu bareng dean? aduh sini duduk sayang" setelah itu dean sama jeno salim sama yuri, lalu jeno naik ke atas duluan ke kamarnya.
"maaf ya, kemarin malem tante ga jadi jemput. abis mendadak ada meeting"
"iya gapapa kok tante"
"oiya, gimana sekolahnya?"
"baik aja tante, nilai dean tetep standar hehehe" jawabnya sambil menggaruk tengkuk yang ga gatal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
pembokat × lee jeno
Fanfiction❝emang lo siapa ngatur-ngatur gue?❝ -jeno. [semi-baku] started° may 2018. ©petitejar.