03

3.9K 446 21
                                    




ac nyala, ruangan sepi yang ada cuma suara ketikan yang berasal dari pak chanyeol yang lagi duduk di depan komputernya.

ditambah karpet berbulu yang ada di tengah tengah rak buku,

ditambah karpet berbulu yang ada di tengah tengah rak buku,

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

setelah kerja lembur bagai quda, enaknya ya ngasoh disini. sambil baca komik atau novel yang tersedia.

say no to buku pelajaran, katanya dean sih gitu.

lagi on the way menuju alam mimpi, buku novel yang dia pake buat nutupin muka dia diangkat.

"heh!"

"ngapain kamu?"

"eh, bapak hehehehe anu pak, ngantuk" ternyata dean kepergok pak chanyeol lagi mau tidur.

"daripada kamu disini ga ada kerjaan, mending bantuin saya" pak chanyeol langsung narik tangan dean buat bangun.

fyi, guru caplang tapi ganteng ini bakal memperilakukan murid yang dia kenal, terutama anak didik kelasnya, kayak temen. maklum, guru macem anak baru gede.

((gue ga bakal buat dia demen sama dean terus akhirnya nikah kok, engga.))

"ngapain si pak?" dean ngekorin pak chanyeol yang lagi jalan menuju mejanya.

dia ngambil dompet lalu ngeluarin uang biru yang bertuliskan 50000, "nih, saya laper."

"lah terus kenapa pak?"

pak chanyeol menepuk jidatnya, "aduh, kamu lelet banget sih pantes ga laku laku"

the definition of sakit tapi tidak berdarah.

dean ga ngejawab, dia tau kalau dia jawab makin jadi ejekan yang dilontarkan sama guru hits ini.

"beliin tahu gejrot di kantin, cepetan"

"waduh, panas banget pak"

dean udah siap siap buat balik ke karpet tadi buat tidur, tapi pak chanyeol ngancem.

"mau nilai matematika kamu saya kurangin?"

otomatis diia langsung muter badannya dan ngambil uang tadi dari tangan pak chanyeol lalu berlari keluar perpus.

chanyeol yang ngeliatnya cuma bisa geleng gelengin kepala, "gue belum bilang mau beli berapa padahal."

***

sesampenya di kantin dia jadi pusat perhatian, kebetulan kantin lagi sepi cuma ada beberapa anak yang cabut pelajaran.

dia jadi pusat perhatian karna rambut dia yang tadinya dikuncir rapi jadi agak berantakan karna emang dia belum sempet beresin diri dulu abis tidur tiduran di perpus tadi, langsung ngibrit aja takut nilainya dikurangin.

dean jalan ke tukang tahu gejrot, "alhamdulillah" tukang tahu gejrot lagi sepi. padahal biasanya paling rame.

"mang, beli tahunya ya"

pembokat × lee jenoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang