dean cuma mandangin jeno bingung, sedangkan jeno sibuk mainin handphonenya, udah bisa dean tebak, pasti main pubg mobile.jeno yang ngerasa diliatin langsung natap balik dean dengan tatapan datarnya, sambil ngangkat sebelah alisnya, "kenapa?"
"ha? engga" dean buru buru ngelap mulutnya pake tissu yang tadi jeno kasih dan lanjutin acara makannya.
sebenernya dean ngerasa risih karna dia nangkep daritadi jeno ngelirik dia mulu. pengen ngusir, tapi sayang—cogan.
tetttt
bel istirahat bunyi, dean langsung bangun dari duduknya dan pengen jalan ke kelas.
tapi omongan yang keluar dari mulut jeno langsung buat dia berhenti, "pen kemana lu?"
"ngemis di depan sekolah, mau ikut?"
"hah?" jeno kaget.
dean cuma nahan ketawa ngeliat ekspresi kagetnya jeno.
"ya ke kelas lah jen, emang mau ngapain lagi?"
"oh" jeno cuma manggut manggut, dia bangkit dari duduknya dan nyamperin temen temennya yang ada diujung.
dean kaget, oh? segeng sama haechan juga?
dean balik ke kelasnya buat ngerjain pr fisika yang belum selesai, karna habis jam istirahat bakal jam pelajaran fisika.
sesampenya di kelas, dean langsung nyamperin bangku doyeon.
"hadeh geubleug"
"woi! tik tokan mulu, keplintir dah tu jari!"
dean ngegebrag meja doyeon sama yoojung yang lagi asik main tik tok bikin joget 2 jari.
yang liriknya itu loh, a a aisyah jatuh cinta pada ja ja ja jamilah. lagu lgbt kek gitu aja ngehits anjir.
lagu kpop yang artinya bagus dibilang alay, giliran lagu lokal yang artinya ga ada bagus bagusnya pisan malah booming, edan.
"heh! doyeon, yoojung!"
"apa sih?!" doyeon kesel.
"liat fisika!"
"ambil sendiri napa di tas, nih" doyeon ngasih bukunya ke dean dan langsung beralih lagi ke tik toknya.
"udah bar bar, maen tik tok pula." sindir dean lalu jalan balik ke bangkunya.
"bACOT NIH TEPOS!"
"BODOAMAT DARIPADA LO MENDELEP!"
mulai lah perang yang sangat di takuti anak anak kelas dean, antara deannika kim dan kim doyeon.
diem diem yoojung ngumpat, "hadeuh meuni blegug maneh awewe awewe."
***
malu? iya itu yang dean rasain sekarang.
berdiri di depan kelas sambil di ceramahin bu neneng yang bawelnya minta diastaghfirullahimin.
kalo bukan gara gara si bar bar doyeon ngadu soal dean nyontek pr fisika punya dia, pasti dean udah duduk santai di tempat duduknya sambil ngestalk ig olshop.
"kamu tuh mau jadi apa gedenya hah? fisika gampang begitu aja nyontek—"
iya bu, gampang.
"itu tuh cuma kamu ubah dari sin ke blablablabla"
selanjutnya gua sendiri sebagai author pun ga ngerti.
"kamu! di nasihatin malah diem aja!"
"iya engga bu"
"gede mau jadi apa kamu hah?!"
"istrinya oh sehun, bu."
"dia ga akan mau punya istri bodoh kayak kamu! paling paling jadi tukang nyapunya aja kamu!"
dean udah pasrah aja, sedangkan dibelakang sana doyeon lagi nahan ketawa ngeliat temennya diocehin begini.
"iya bu"
"malah ngejawab kamu ya!"
"tadi kan ibu su—"
"udah keluar! berdiri diluar aja, ibu pegel marah marah terus!"
"yaudah, permisi bu"
dean ngelangkahin kaki rampingnya keluar kelas.
dia jalan ngejauhin kelas dan menuju perpus, baru aja mau masuk perpus dia udah tabrakan sama orang yang ga dia kenal.
buk!
"aduhh"
kayak sinetron aja sih tabrakan mulu, batinnya.
"aduh, lo punya mata dipake dong! ga liat orang lagi buru buru?"
"ada juga lo yang hati hati kalo keluar ruangan!"
"ahh, udah deh udah. besok ketemu gue di lapangan basket! urusan lo sama gue belom selesai!" kata cowo itu dan ia langsung lari ninggalin dean yang masih duduk manis di depan perpus.
"cih, emang dia siapa coba nyuruh nyuruh gua."
"deannika kim! mau sampe kapan kamu duduk disitu!"
"mampus pak chanyeol, IYA PAK INI SAYA MAU MASUK!"
***
ga danta banget najis ini cerita:(
btw aq gy ukk gengs, doain ya supaya lancar, mana besok kimia lagi astaghfirullah!!!
demi tindikan chittaphon yang banyak, mendingan gua disuruh buat ff baru daripada ngerjain ulangan kimia.
tbc💖
KAMU SEDANG MEMBACA
pembokat × lee jeno
Fanfiction❝emang lo siapa ngatur-ngatur gue?❝ -jeno. [semi-baku] started° may 2018. ©petitejar.