Happy Reading!
Thank you
Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan
Kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta
Namun aku jatuh hatiRaisa- Jatuh Hati
__________________🖤_______________
RIO
Untuk saat ini gue mungkin hanya bisa sekedar kagum. Ingin mengenal lebih dalam, semoga rasa malu atau ragu padam sedikit. Tak perlu sepenuhnya sebagai batasan diri.
Ekspresi, cara berbicaranya yang selalu bersemangat. Terlihat senang terus. Wajahnya selalu hidup, matanya selalu hidup, mungkin itulah yang membuat gue semakin klepek-klepek.
Wajahnya imut, kayak Barbie apalagi rambutnya pirang pula. Wajah Yuki sih bule banget. Yuki yah Yuki. Walaupun banyak yang beranggapan Yuki mirip penyanyi atau aktris alias public figure.
Kalo kata Risky peserta Master Chef Indonesia season 4 dia bilang gini: 'Yuki Kato itu cantik banget. Kalo lihat di tv biasa aja. Tapi, lihat secara langsung udah tinggi, langsing, putih, cantik aduhh... Cocok banget jadi pacar gue.'
So, what do you think? Reaksi gue saat nonton di Youtube senyam-senyum sendiri. Kenyataannya memang cantik banget.
Aura bintangnya nggak ngotak.
Terpancar.
Bahasa gue ya nggak ada yang lebih bagus apa!
Back to here.
"Boleh Nih." Gue menyerahkan ponsel pada perempuan yang menawarkan diri untuk motoin diri gue dan Yuki. Biasalah kalau cowok foto sok cool.
"Thanks ya! And guys! Thank you!"
"Terima kasih banyak untuk waktunya hari ini semua. Bye-bye, sampai jumpa dipertemuan selanjutnya."
Itulah ucapan terakhir Yuki yang menggaum di telinga.
Acara pertemuan hari ini dan entah kenapa acaranya gue anggap mirip Meet and Great Yuki Kato dan Rio
Haryanto.Bercanda meet and great.
Setelah selesai dan membayar semuanya. Tahu nggak sih, siapa yang bayar orang seramai ini? Salah satu anggota di sini woy. Bukan Yuki apalagi gue.
Beneran?
Alhamdulillah.
Yuki dan gue sudah menawarkan diri untuk berbagi saja, tapi dia tak mau. Yuki sampai berujar ke gue.
Bagus.... Mentraktir orang bisa jadi pahala dan bisa menghadirkan rasa jalinan silaturahmi yang baik.
"Nggak enak banget sama Ando tadi ya, Mas."
Ando adalah nama salah satu anggota yang mentraktir kami semua.
Seharusnya patungan.
"Iya, mungkin dia nganggepnya sedekah."
"Iya. Alhamdulillah ajalah." pungkas Yuki menyudahi.
Berpisah dengan para anak-anak yang lain. Banyak juga para pekerja, bahkan banyak juga yang tak menjadi anggota PPI lagi tetap ikut, yah kata ketua PPI nya fleksibel saja. Semuanya boleh ikut, terlibat walaupun tak menjadi anggota yang penting dan utama tujuan semuanya adalah sama yakni menjalin network, hubungan dan silahturahmi.
Kita makhluk sosial.
Seru juga! Bisa menambah relasi seperti ini di negeri orang. Ah! Coba gue ajak Hiko.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu yang Ku Tunggu
ChickLitYuki Kato, aktris blesteran Indonesia. Lama sudah hatinya kosong tanpa ada kata 'kekasih' atau 'pacar'. "Takdir adalah hal yang telah diatur Tuhan. Begitu dengan hidup, boleh kah kita pasrah atau melawannya?" - Yuki Kato Rio Haryanto, pembalap ble...