Teruskah ku kan begini
Teruskah ku selalu sendiri
Hidup di dalam hampa
Mencinta dan dicinta
Ada dan tiadaUN1TY - Terbunuh Sepi
~~~~
Happy Reading
Thank you__________________🖤__________________
RioFix. Gue sedang duduk termenung di lobby hotel memikirkan cewek yang menginap di sini. Sejak tadi tanpa henti memandangi orang berlalu lalang mondar-mandir keluar masuk lift.
Menanti cewek semampai keluar berjalan ke arah gue. Asli gue lelah menunggu lama, persis seperti lelahnya gue menunggu jodoh.
Hm iya. Semoga yang gue tunggu ini beneran jodoh gue.
Aamiin.
Sejak pukul tujuh hingga sekarang. Yuki tak mengangkat panggilan. Apalagi pesan Whatss App. Ini cewek lupa apa kalau ada janji?
Gue berusaha menghubungi pun dia malah tak bisa dihubungi.
"Lusa pagi saya jadi ke tempat kamu ya."
"Iya Mas. Kabarin ya kalau udah di lobi."
Aksi menelepon Yuki malam lalu nggak sengaja aja gue tersentuh nomornya di telepon.
Siang menjadi kaum produktif. Sedangkan malam gue jadi kaum rebahan dan kaum stalker. Iya lagian gue nggak bisa sehari aja libur membuka Instagram Yukikt. Memandangi nomor ponselnya di log panggilan. Dengan ekspresi berbinar kalo lo lihat iya.
"Are you very happy?"
Eh? Gue mengabaikan lisan coach Dennis.
"Rio!"
Sangking gilanya gue mengkepokan Yuki terus. Gue kaget kali nada tingginya menggentarkan dada. Akibat diabaikan coach Dennis menaikkan suaranya. Gue menoleh ke coach tersayang gue.
"What?" respons gue santai aja.
Dia hanya melihat gue dan betapaaaa detak jantung gue langsung kelojotan seketika melihat layar hp bahwa gue menelepon Yuki Kato.
Woyy!! Mati Rio! Matiin.
Kalau dimatikan takut Yuki malah menganggap gue cowok aneh. Mencari daling-daling akhirnya terbersit menanyakan kepastian pergi. Berhubung selama satu minggu terakhir juga kami tak berkomunikasi sama sekali. Kecuali, pertemuan terakhir bertemu Komunitas Indonesia yang ada di Jepang.
Makan dan tentu saja minum bareng yang buat gue merasa semakin yakin dengan Yuki.
Bahwa cewek ini sangat pantas, wajar bahkan harus diperjuangkan.
Seharusnya dia bilang terus terang kalau ada urusan atau sibuk kerja. Atau mungkin pulang ke Indonesia? Yah tinggal kabari gue sejak semalam bisa. Malah hilang tak ada kabar. Mana bisa begitu, hanya sambungan malam lalu terakhir komunikasi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kamu yang Ku Tunggu
ChickLitYuki Kato, aktris blesteran Indonesia. Lama sudah hatinya kosong tanpa ada kata 'kekasih' atau 'pacar'. "Takdir adalah hal yang telah diatur Tuhan. Begitu dengan hidup, boleh kah kita pasrah atau melawannya?" - Yuki Kato Rio Haryanto, pembalap ble...