18. Pelik

1.6K 116 18
                                    

pelik

a amat indah

◇◇◇

☡☡☡
BAPER GA BAPER, DIBUAT BAPER AJA YAAA😂🏳
☡☡☡

◇◇◇

Selang satu minggu dari pernikahan mereka, Nayra dan Fathan sepakat untuk berbulan madu ke Lombok. Berangkat dari Jogja pukul 4 sore dengan menggunakan pesawat yang masih bercorak biru dengan warna dasar putih itu dan sampai di Lombok pukul 7 malam. Kali ini wajar kalau mereka menggunakan pesawat untuk perjalanan honey moon mereka.

Sesampainya di Lombok, Fathan dan Nayra langsung menuju ke tempat penginapan yang telah dipesan Fathan atas kesepakatan mereka berdua. Tempat itu adalah Mentigi Bay Dome Villas.

Setelah membereskan barang-barang bawaannya, mereka berdua memutuskan untuk menjalankan sholat maghrib dan isya secara jama' terlebih dahulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah membereskan barang-barang bawaannya, mereka berdua memutuskan untuk menjalankan sholat maghrib dan isya secara jama' terlebih dahulu. Dan setelahnya, Fathan mengajak Nayra ke suatu tempat yang katanya menarik.

"Na, jalan-jalan malem yuk." Ajak Fathan.

"Boleh, mau kemana?" tanya Nayra.

"Udah ikut aja, tempatnya asik kok."

Tanpa membalas, Nayra pun mengangguk dan mulai mengekori Fathan yang berjalan lebih dulu di depannya.

Fathan dan Nayra mulai menyusuri jalanan dengan suara deburan ombak yang mengisi telinga mereka. Dalam kebisingan laut ini, Fathan kembali mengeluarkan kata-kata romantis yang hanya dianggap gombalan semata oleh Nayra.

"Na, kamu tuh sama kayak ombak ya."

"Kok?"

"Sama-sama berisik tapi menenangkan."

"Bagusss gombal terus aja kerjaannya, awas ya kalau sama cewek lain kayak gitu." Kata Nayra sambil berkacak pinggang. "Eh emangnya aku berisik ya?" protes Nayra.

"Iya berisik. Apalagi kalau udah di kasur. Gak bisa diem."

Tanpa aba-aba, pipi Nayra telah berubah warna menjadi seperti warna kepiting rebus. Dan setelahnya perbincangan dalam perjalanan pun berakhir, karena Nayra tidak mau terpojokkan lagi.

Tak berselang lama, Fathan dan Nayra akhirnya sampai di tujuan yang Fathan pilih. Tempat yang dipilih Fathan membuat Nayra tak percaya setengah mati.

"Mas! Kamu bawa aku ke angkringan??" protes Nayra.

Bukannya Nayra tak 'level' dengan angkringan, namun "Mas jauh-jauh dari Jogja ke Lombok cuman mau makan di angkringan? Astaghfirullah. Gak paham aku mas."

Fathan yang terlihat takut itu hanya bisa menjawab omelan istrinya dengan lembut. "Gini lho Na, mas bawa kamu kesini tuh sebenernya mas mau bandingin aja gimana rasanya angkringan di Jogja sama di Lombok. Biar mas tau, emang kamu gak mau tau?"

Adhesi[✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang