Part 20

1K 153 13
                                    

Jepang, 1966...

Setelah hati Arthit ditarik keluar dan dinyatakan tewas, tubuhnya dibawa ke rumah sakit oleh Dr. Korn Velaksin untuk dikremasi. Namun, Dr. Korn diam-diam menukar tubuhnya dengan werewolf liar dan menyembunyikannya untuk tujuan penelitian.

Dia terkejut ketika menemukan bahwa hati Arthit perlahan-lahan beregenerasi dan kembali hidup, jadi iapun mulai mempelajari Arthit untuk menemukan bagaimana hal itu mungkin. Jadi, ia memotong sepotong kecil hati Arthit untuk melakukan penelitian.

Arthit yang telah pulih sepenuhnya tinggal di sisi Dr. Korn selama beberapa tahun dan membantunya di rumah sakit, sampai Dr. Korn meninggalkan Jepang dan kembali ke Thailand, membuka hospital di Rayong. Mereka berjanji pada satu sama lain untuk menyimpan rahasia tentang hubungan mereka dan segalanya kepada siapa pun.

Suatu hari di tahun 1996, Dr.Korn mendapat pasien seorang anak lelaki yang menderita kanker hati stadium akhir dan sekarat, sehingga ia mentransplantasikan potongan hati Arthit yang disimpannya dalam freezer sejak lama, kepada bocah itu. Dan keajaiban pun terjadi, hati si bocah pulih menjadi normal dan dia menjadi sehat kembali.

Namun, bocah yang menerima Arthit liver, berubah menjadi manusia serigala dan hidupnya pun berubah selamanya. Dia harus belajar menerima kenyataan kehidupan barunya, belajar bagaimana bertahan hidup di perburuan di bawah bimbingan Korn, yang merawatnya sebagai salah satu keluarganya dan mengajarinya agar tidak melupakan sifat manusiawinya.

Hingga suatu hari, seorang werewolf menyerbu rumahnya dan membunuh semua keluarganya. Dia baru saja pulang dan menemukan seekor manusia serigala yang memakan hati ayahnya, iapun menyerang dan melukai makhluk itu, sayangnya monster itu berhasil melarikan diri.

Dia kemudian kembali untuk memeriksa keluarganya satu per satu dan berharap mereka mungkin masih hidup, dan memungut hati ayahnya yang tersisa di lantai, yang dimakan oleh manusia serigala beberapa saat yang lalu. Kemudian saudara lelakinya pulang dan mengira dia telah membunuh keluarganya sendiri.

Insiden itu mengubah werewolf muda menjadi mosnter buas, ia kemudian meninggalkan Korn dan bergabung dengan manusia serigala liar tetapi kemudian dibunuh oleh Arthit sendiri saat menemukannya mencoba menyerang manusia.

Namun, Korn menyuruh Arthit untuk menyerahkan jasadnya padanya, dia akan melakukan pemakaman dengan cara kremasi untuk menghormati anak itu sebagai salah satu keluarga. Tentu saja, alasan utamanya adalah karena dia ingin tahu apakah werewolf muda itu akan kembali hidup untuk membuktikan teorinya bekerja, bahwa hati Arthit memiliki kemampuan regenerasi sendiri selama tubuh masih ada.

"Thee..."

"Bagaimana kabarmu, P'Arthit?"

"B-bagaimana kau hidup kembali?"

"Terima kasih untuk hatimu dan...tidak membakar tubuhku."

Arthit menjadi bingung. "Apa maksudmu?!"

"Dr. Korn mentransplantasi hatimu padaku untuk menyembuhkan kanker hatiku, membuatku menjadi alpha... " Thee tersenyum. "Aku tidak hanya memiliki kemampuanmu beregenerasi, tetapi aku juga memiliki ingatan masa lalumu..."

"Apa?!" Arthit berseru kaget. "Aku tidak percaya ini!"

"Aku juga tidak menginginkan ini, aku berharap dia membiarkanku mati daripada mengubahku menjadi monster dan membuat keluargaku terbunuh, kuharap kau membakar jasadku..."

"Jadi dia berbohong padaku ketika dia bilang dia akan mengkremasimu?" Arthit melotot padanya. "Kenapa dia melakukan hal ini?"

"Mungkin, untuk membuktikan bahwa teorinya benar!"

Bahasa Indonesia - The Day, Where We Forget Each Other (THE END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang