Nat membawa polisi mengepung mansion, tempat itu berubah menjadi seperti rumah pembantaian, banyak tubuh dan kerangka yang berserakan. Anak-anak alpha yang bertahan hidup berubah menjadi manusia dan ditangkap.
Pim dan bayinya selamat, dan segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan. Namun, sayangnya Sung tidak bisa diselamatkan, racunnya telah masuk ke dalam hatinya dan membunuhnya sebelum kutukan berakhir.
Singto terkejut dan marah sambil memeluk tubuh putranya dan berteriak dalam bisu, namun tidak ada yang bisa dia lakukan kecuali menangis dan berduka.
"Hal terburuk dalam hidup adalah ketika putramu meninggal sebelum dirimu ..." Korn memberitahunya dengan mengangkat tubuh Nickh di lengannya. "Namun, orang mati tidak dapat hidup kembali, tidak peduli berapa lama kita meratapi mereka dan putus asa untuk mendapatkan mereka kembali, mereka tetap akan pergi..."
Singto akhirnya mengerti, dia menyeka air matanya dan menatap lurus ke arah Arthit, namun pria itu tidak mengatakan apa-apa selain hanya menatapnya tanpa ekspresi.
Setelah itu mereka meninggalkan tempat itu diam-diam sebelum polisi datang, kecuali Kit. Kit memberi tahu Nat apa yang terjadi padanya di malam ketika dia seharusnya menyelamatkan Singto, tapi dia mengarang cerita dan tidak mengatakan yang sebenarnya tentang Ming. Dia hanya melaporkan Ming sebagai salah satu korban.
Thee mengucapkan selamat tinggal kepada tiga dari mereka setelah proses kremasi Nickh and Sung, dan pergi mengunjungi kakaknya Nat.
"Jadi ini selamat tinggal?" Tanya Nat kepada Thee. "Bagaimana dengan Singto dan Arthit?"
"Mereka selamat, jangan khawatir! Arthit telah menjadi manusia, sama sepertiku... "
"Toh kau bukan werewolf lagi, apakah kau tidak ingin mempertimbangkan untuk pulang bersamaku?"
"Tidak, aku minta maaf, P'Nat! Anggap saja adikmu telah meninggal 20 tahun yang lalu karena kanker hati, aku akan menemukan cara untuk menebus kesalahanku.... "
"Jika kau sudah berkata begitu, baiklah, aku mengerti ..." Ekspresi Nat berubah sedih. "Tolong, jagalah dirimu sendiri..."
"Selamat tinggal, Phi!" pamit Thee dan ia pergi ke kuil dan mengabdikan sisa hidupnya untuk menjadi seorang bikkhu untuk menebus dosa-dosanya.
-------------------------------------------------------------------
Pim bangun di rumah sakit setelah beberapa hari, dan diberi tahu apa yang terjadi pada Shone dan putranya, Sung. Dia terkejut dan tidak ingin memercayainya. Pim menangis sendirian di dalam kamarnya selama berhari-hari, setelah tenang dia pergi mengunjungi NCU, untuk melihat bayinya yang baru lahir.
Singto muncul di belakangnya dan mengejutkan wanita itu. Pim segera menangis untuk memeluknya dan mengeluarkan semua emosinya ke Singto. Pria itu membelai rambutnya, mencoba untuk menghiburnya, dan mengatakan kepadanya bahwa dia meletakkan abu Sung di kuil, ia bisa mengunjunginya kapan saja dan berdoa untuknya.
"Bagaimana denganku dan bayiku?" Dia bertanya pada Singto dengan mata berkaca-kaca.
"Ku harap kau akan bahagia, tolong jaga dirimu baik-baik!"
"Apa kau akan meninggalkanku?"
"Aku minta maaf, sebaiknya kita tidak saling bertemu lagi..."
Hati Pim hancur saat mendengar kata-kata itu. "Tolong, jangan tinggalkan aku! Ayo kita mulai lagi, dan bekerjasama untuk membesarkan bayi kita yang baru lahir... "
Singto mellototinya seketika, Pim segera menyadari bahwa ucapannya salah. "Maafkan aku! Aku tahu dia bukan darah dagingmu... "Pim mengubah ekspresinya. "Tapi, bukankah kita baru saja kehilangan putra kita? Mungkin ini adalah takdir yang membawa putra lain kepada kita, aku yakin Sung ingin melihat orang tuanya bahagia dan bersama seperti dulu..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Bahasa Indonesia - The Day, Where We Forget Each Other (THE END)
LobisomemCharacater : Singto-Krist/Arthit-Kongpop ; Ming Genre : Werewolf/Mystery Spoiler : Singto adalah seorang perwira polisi biasa, juga suami dan ayah biasa. Suatu hari dia diselamatkan oleh seekor anjing serigala putih, dan perjalanan hidupnya yang t...