Disinilah pak Daehyun yang lagi duduk di kamarnya. Lebih tepatnya sih duduk di meja kerjanya. Dia ngeliatin buku jurnal punya Rose yang covernya warna pink itu. Cewek banget ya. Sebenernya dia gak ada niatan buat liat isinya. Tapi hatinya kayak berkata 'udah buka aja'. Kepo. Yah dia cuma sebatas liat liat aja sih. Banyak foto foto disitu kayak foto rose sendiri, temen temennya, sampe foto pemandangan hasil jepretan dia.
"August 1, we broke up.. loh masih baru aja dia putusnya?"
Pak Daehyun ngeliat foto yang diselipin di situ. Ada foto Rose sama June.
"Oh jadi mantan dia si June itu"
Habis diliat langsung di balikin ke tempat semula. Gak ada niatan buat baca isinya. Pak Daehyun udah terlalu kepo dengan buka buka isinya gini. Tiba tiba pintu kamarnya pak Daehyun kebuka. Dia langsung nutup buku jurnalnya dan ditaroh di meja.
"Dek Bam belom tidur?"
Bambam ternyata yang buka pintu. Dia langsung masuk aja terus duduk di kasur.
"Kenapa kok belom tidur?"
"Dari tadi aku telpon mamah gak diangkat pah. Barusan aku sama abang coba telpon gak diangkat juga"
"Loh masa iya?"
"Iya pah"
"Emang dek Bam sama abang mau ngapain kok telpon mamah berkali kali?"
"Gak papa sih, pengen telpon aja pah. Udah 2 bulan juga mamah gak kesini. Tapi kayaknya mamah sibuk lagian, ngurusin anaknya yang lain kali"
"Heh dek Bam"
Pak Daehyun ngacak acak rambut si Bambam. Dia tau kalo Bambam lagi kesel. Tapi ya mau gimana lagi, pak Daehyun sama bu Baekhyun dah punya hidup sendiri sendiri. Udah beda urusannya.
"Yaudah besok papah coba hubungin mamah ya. Sekarang dek Bam balik gih ke kamar, tidur, jangan malem malem tidurnya"
"Ya pah"
***
Sesuai yang dibilang Rose kemarin, dia bakal dateng ke rumahnya pak Daehyun lagi meskipun udah sore menjelang malam gini. Demi buku jurnal dia yang isinya sangat malu maluin kalo dibaca. Rose mencet bel rumah pak Daehyun. Gak lama kemudian pintunya pun kebuka. Taehyung yang bukain pintu.
"Permisi dek, pak Daehyun nya ada gak ya? Saya mau ambil buku saya yang ketinggalan"
"Oh"
Muka Taehyung datar banget liat si Rose. Rose sebenernya heran kenapa si Taehyung kayaknya gak suka sama dia. Apa salah dan dosaku sayang:(
"Bentar ya, tante masuk dulu aja"
Rose akhirnya diijinin masuk ke dalem. Yah kayak biasanya dia duduk di ruang tamu. Tiba tiba hape dia geter berkali kali. Kayak di bom chat. Yah Rose sih mikirnya paling geng dia lagi gabut.
Cecan cecan kurbel
Lis :
WOI MBANGKEMBANG
MAWAR
ROS
WOI ROS
Chu :
ROSSEEEEEERose :
Ap si brisikLis :
Lo harus liat ini
KAMU SEDANG MEMBACA
mamah muda • rosé
FanficRose, mahasiswa semester akhir yang lagi berjuang sama skripsinya. Tapi bakal gimana ceritanya kalo ternyata dosen pembimbingnya sendiri naksir sama dia? Mana dosennya suka bikin baper Rose. "Saya suka sama kamu, kamu mau gak jadi ibu dari anak anak...