18

4.6K 382 36
                                    

"Mampus lo mampus mampus! Makanya gak usah deket deket sama Jimin!"

Si Seulgi udah mukul mukul motornya si Rose pake sepatu sampe ngecap pijakannya gitu. Sampe udah digembosin segala motornya si Rose bareng bareng sama Joy.

"Dah yuk ah pergi, udah selesai ngurusin motor ni orang satu"

"Yuklah"

Abis bikin masalah sama motornya Rose langsung pergi mereka. Gak lama kemudian Rose nyampe di parkiran motor. Dia kaget liat motor dia jadi kotor kek gitu.

"Anjir siapa nih yang macem macem sama motor gue. Anjir! Ban gue bocor jugaan"

Rose udah mencet mencet ban motor dia yang udah gembes itu. Akhirnya dia cuma duduk di motor dia sambil meratapi nasib mikir dia pulangnya gimana.

"Nungguin si Lisa balik aja kali ya buat nebeng, ah tapi dia kuliah sampe malem. Apa ngegojek aja ya.. tapi motor gue gimana nasibnya ntar"

"Kamu ngapain Ros masih disini? Kok gak pulang?"

"Eh ada pak Daehyun.."

Pak Daehyun ngeliat Rose macem mahasiswa yang lagi di penghujung bulan gak ada duit gitu. Kek ngenes banget. Ya habis wajahnya Rose kusut banget gitu. Si Rose turun dari motornya sambil ngelus ngelus helm dia.

"Motor saya bannya bocor dua duanya, keknya sih ada yang ngerjain saya pak.."

Wajahnya Rose bener bener udah sepet gitu. Pak Daehyun udah kasian gitu liat Rose gegara wajahnya kek gitu.

"Kamu pulang bareng saya aja"

"Wah enggak pak, jangan, ngerepotin ntar. Kalo ada yang liat gimana pak, nanti mikirnya macem macem. Saya juga lagi mikir nasib motor saya"

Pak Daehyun mendadak megang hoodie jaketnya si Rose terus dimajuin sampe nutup atas kepalanya Rose.

"Kalo gini masih keliatan gak?"

"Pak beneran pak gak usah, nasib motor saya gimana nanti"

"Oiya motor ya, bentar deh"

Pak Daehyun terus ngeluarin hape dia dan telpon seseorang yang Rose gak tau siapa. Orang pak Daehyun juga tau tau telpon gitu.

"Jel ojel, kau dimana"

"Ojel ojel! Zelo! Panggil nama yang bener kenapa. Di bengkel, kenapa emang"

"Ngegas amat, mau minta tolong. Bisa gak ke kampusku sekarang? Ada motor nih bannya bocor dua duanya, gak bisa jalan. Keknya sengaja dibocorin sama orang"

"Ah ya deh gampang ntar pegawaiku kesana ngambil tu motor"

"Makasih ya jel!"

"ZELO!!!"

Pak Daehyun langsung nutup telponnya sebelum di gas lagi sama Zelo, temennya pak Daehyun. Rose cuma melongo aja. Pak Daehyun niat banget mau bantuin dia.

"Beres kan? Hehe"

"Pak terus motor saya--"

"Udah gampang besok saya anter ke bengkel temen saya buat ngambil motor kamu"

Pak Daehyun tau tau udah ngegandeng si Rose buat dibawa ke parkiran mobil. Rose agak panik gitu kalo sampe ada yang liat dia jalan sama pak Daehyun bisa dikira macem macem. Dia nutupin wajah dia pake tangan. Pak Daehyun bukain pintu mobil dia buat Rose.

"Pak--"

"Udah gak usah banyak protes deh, saya gak ngerasa direpotin"

"Iya deh pak iya"

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang