Bel rumahnya pak Daehyun tau tau bunyi. Rose yang lagi nemenin Lucas main langsung berdiri terus ke pintu depan buat bukain.
"Halooooo"
"Loh? Mbak Baekhyun dateng? Kok ga bilang?"
"Hahah iya nih, aku juga baru aja pulang dari luar kota jadi niatnya mau ke sini aja sekalian ketemu anak anak"
"Ohh ya ya ya, masuk mbak"
Hubungannya Rose sama bu Baekhyun itu baik gak pernah ada masalah. Yang susah itu pak Daehyun sama Chanyeol. Soalnya Chanyeol gak pernah berani buat nemuin pak Daehyun duluan kalo gak sama bu Baekhyun. Pak Daehyun juga merasa gak pernah punya urusan sama Chanyeol jadi ngapain ketemu. Beda sama bu Baekhyun yang dari awal pengen hubungan dia sama pak Daehyun gak bermasalah lagi soalnya dia juga mikirin Taehyung sama Bambam.
"Loh? Baek? Kesini?"
Pak Daehyun yang baru turun dari tangga juga langsung nemuin bu Baekhyun yang lagi didepan pintu sama Rose. Bu Baekhyun cuma senyum aja sambil ngangguk angguk. Rose ngajakin bu Baekhyun masuk terus nutup pintunya. Bu Baekhyun terus ngasihin bungkusan yang dia bawa ke pak Daehyun.
"Buat kalian semua nih, aku bawain makanan"
"Makasih ya"
"Itu ada cheesecake, kamu masih suka cheesecake kan?"
"Oh??? Makasih, masih inget ternyata kamu"
Rose ngeliatin pak Daehyun yang lagi ngeluarin box kecil yang isinya cheesecake kek orang bego. Dipikir pikir Rose gak pernah tau kalo pak Daehyun suka cheesecake.
"Loh mamah"
Bambam udah muncul aja dari atas. Dia langsung nemuin si bu Baekhyun. Bu Baekhyun meluk si Bambam. Kangen dia.
"Mamah udah lama banget gak kesini"
"Iyaaa, mamah sibuk nih kemaren kemaren. Udah berapa lama sih? 6 bulanan ya gak kesini?"
"Kayaknya sih"
"Abang manaa?"
"Di kamar mah"
"Panggil lah turun, mamah mau ketemu"
Si Bambam balik lagi ke atas buat manggil Taehyung. Pak Daehyun ngajakin bu Baekhyun buat duduk. Yah kebetulan Lucas juga lagi main disitu sih. Jadi Rose ya sekalian balik nemenin Lucas.
"Eh Lucas udah tambah gede ya, udah bisa jalan?"
"Dikit dikit, masih jatoh jatoh gitu mbak"
"Ohh gak papa, dulu Taehyung sama Bambam juga gitu"
Rose ngangguk ngangguk dengerin bu Baekhyun. Taehyung turun dari atas sama si Bambam. Dia langsung nemuin bu Baekhyun terus meluk bentar. Habis itu dia sama Bambam duduk di sebelahnya bu Baekhyun. Jadi pak Daehyun, Bambam, Taehyung, sama bu Baekhyun duduk diatas, Rose duduk di bawah nemenin Lucas. Berhubung pak Daehyun sadar kalo Rose duduk di bawah dia jadi ngikut duduk di bawah. Dia langsung ngangkat Lucas biar duduk diantara kakinya.
"Lucas mirip ya sama Daehyun, jadi keinget Bambam dulu deh, kalian kayak kembar beneran dulu hahah"
"Aku kan ganteng kayak papah mah"
Baekhyun langsung ketawa pas denger. Dia ngacak ngacak rambutnya si Bambam.
"Mana ada papahmu ganteng"
"Ya buktinya mamah dulu suka"
"Duluuu"
"Kenapa jadi bawa bawa aku segala sih"
Pak Daehyun ketawa dikit pas denger. Kegantengannya sedang dipertanyakan sama mantan istrinya sendiri.
"Kamu inget gak dulu waktu kecil sukanya bilang gini ke abang 'aku kan cowok, ya miripnya sama papah, abang cowok tapi miripnya sama mamah' terus malah abang jadi jambakin rambutnya dek Bam hahah"
KAMU SEDANG MEMBACA
mamah muda • rosé
FanficRose, mahasiswa semester akhir yang lagi berjuang sama skripsinya. Tapi bakal gimana ceritanya kalo ternyata dosen pembimbingnya sendiri naksir sama dia? Mana dosennya suka bikin baper Rose. "Saya suka sama kamu, kamu mau gak jadi ibu dari anak anak...