11

4.7K 409 33
                                    

Rose lagi di kantin kampusnya. Dia lagi lanjutin skripsi dia. Lagi ngitungin angket yang dia sebar beberapa hari yang lalu. Dia sendirian aja. Habis Jennie juga sibuk skripsi, Lisa juga sibuk mulai skripsi, Jisoo juga lagi ada proyek. Mana dia mau konsultasi sama pak Daehyun malah gak ada di ruang dosen.

"Rosee"

Jimin lagi Jimin lagi. Rose sampe heran ni anak gak ada nyerah nyerahnya buat ngejar dia.

"Apaan sih jim"

"Jalan yuk sama aku"

"Haduh Jim"

"Ayolaahh sekaliii aja ya jalan sama aku"

"Emang mau kemana sih"

"Ya jalan jalan, makan, nemenin aku ke mall"

"Keliling mall doang astaga. Yaudah deh, ayo. Sekali ini aja tapi"

"Beneran nih?! Ayo! Boncengan sama aku ya"

"Yaelah gue bawa motor sendiri jim"

"Nanti aku balikin ke kampus deh kamunya. Pokoknya harus mau aku boncengin"

Rose iya iya aja deh. Sekali kali nyenengin anak orang. Kasian dia tolak mulu dari kemaren. Lagipula dia juga gabut sendirian doang di kampus kayak gini.

Jadi deh dia bonceng si Jimin. Dijalan diajak ngobrol terus dia. Kek gak ada remnya Jimin kalo ngomong. Pas lampu merah tau tau berhenti mendadak. Untung aja Rose langsung pegang pundaknya Jimin. Ga nempel.

- ni orang kenceng amat modusnya:) tak akan kubiarkan -

"Hehe maap ros, gak liat kalo lampu merah"

"Ye"

Sampailah mereka di mall. Ya mereka cuma jalan jalan aja. Kadang Jimin nawarin Rose buat masuk toko baju. Niatnya mau beliin dia baju tapi ditolak sama Rose. Trus ada wahana bermainnya juga di mallnya, mereka main beberapa permainan gitu. Berasa dah lama banget Rose gak seneng seneng begini. Ilang stress dia.

"Nih buat kamu"

"Makasih ya jim"

Jimin beliin dia minum soda kalengan. Jimin ngeliatin Rose yang keliatan seneng gitu.

"Aku suka liat kamu seneng gitu. Kamu ketawa terus daritadi soalnya hehe"

"Apaan sih jim, ya gue seneng aja sih. Gue dah lama gak have fun bareng temen temen since ngurusin skripsi"

"Jangan stress stress lah hehe"

Rose senyum aja sih. Yah seenggaknya selenjeh lenjehnya Jimin sama dia tapi Jimin tu orangnya asik juga.

"Sst seulgi! Seulgi! Liat deh!"

Ada 2 orang cewek yang kebetulan papasan sama Rose sama Jimin. Sebut saja yang satu namanya Seulgi, yang satu namanya Joy. Mereka cuma ngintip ngintip manja.

"Kating lo kan itu?"

"Ih kok deket deket sama jimin sih dia!

"Tau dah, pacaran kali. Dia kan abis putus juga"

"Lo tu gak menghibur banget sih sebagai seorang temen. Liat aja deh ntar mereka"

***

Sesuai omongannya Jimin tadi, dia balikin Rose ke kampus lagi buat ambil motor. Dia nurunin Rose di parkiran.

"Makasih ya Jim"

"Sama sama rossieee"

"Gue balik ya"

"Eh bentar bentar"

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang