bonus chapter : special

3.5K 211 8
                                    

Kadang orang orang mikir mereka udah ngerti gimana pasangan mereka, tapi begitu nikah ada banyak hal yang nggak mereka tau ternyata. Ya kayak yang dirasain Rose sekarang. Apalagi Rose kan gak cuma dapet pak Daehyun doang, ada bonus 2 bocah bocah Taehyung sama Bambam. Kadang dia ngerasa lucu sih karena ada aja hal aneh tiap harinya tuh.

"BANG KAOS KAKI GUE MANA ELAAHHH"

"YA MANA GUE TAU, KAOS KAKI PUNYA LO TANYANYA KE GUE"

"YA KAN LO MINJEM KEMAREN"

"ORANG UDAH GUE BALIKIN"

Jangan heran kalo pada ngegas. Emang pemandangan yang biasa Taehyung sama Bambam tiap hari gelud. Keknya emang motto hidup mereka no gelud no life deh.

"Sini sini mamah bantuin cari"

Rose masuk ke kamarnya Bambam buat bantuin nyari kaos kaki dia. Emang anak sekolahan kalo nyari sesuatu gak ada pasti gegernya pagi pagi. Udah sampe dicari ke rak masih gak ketemu.

"Nah ini Bam adaa"

Rose berhasil nemuin. Ternyata ditaroh di meja belajar udah gitu nyempil dibuku buku. Kurangajar emang Taehyung.

"Ish tadi gak ada mah"

"Ya sekarang ada, yaudah sana turun kebawah sarapan"

Bambam langsung turun ke bawah. Si Taehyung sih santai santai aja yang makan. Bambam langsung slepet kepalanya Taehyung pake kaos kaki. Rose yang di belakangnya juga ketawa aja. Udah gitu tau tau Taehyung bersin kenceng banget pula. Nurun siapa sih mereka berdua bisa gesrek begini.

"Papah gak ikut sarapan mah?"

"Enggak, masih ngantuk katanya, baru tidur jam 3 pagi tadi"

"Emang gak ngajar kelas hari ini?"

"Jam 10 katanya, makanya mamah biarin lanjut tidur"

Taehyung ngangguk angguk aja. Ngerasa tumben aja padahal dulu pak Daehyun kalo begadang gitu biasanya pilih gak tidur sampe pagi. Mungkin karena Rose sekarang jadi ada yang bantuin urusan rumah kalo pagi pagi hehe.

"Mamah sama papah gak mau honeymoon gitu?"

"Hahahah kok kamu nanyanya gitu sih Bam?"

Gak ada angin gak ada hujan emang Bambam tuh bisa tiba tiba nanya hal hal yang gak terduga. Tapi emang beneran sih, udah hampir sebulan pak Daehyun sama Rose nikah tapi mereka gak pergi honeymoon gitu.

"Ish kek kalo ditinggal papah sama mamah kamu mau ngurus kerjaan rumah aja"

"Ngaca lagi bang, yang kerjaannya tidur siapa"

"Heeh udah udah gausah berantem"

"Yaah kan biasanya orang abis nikah kan honeymoon gitu mah"

"Hmm kayaknya gak ada rencana sih, kemaren aja papahmu cuti bentar udah dicariin mahasiswa yang pada mau konsul lah, pada ngumpul tugas lah, gimana kalo cuti lama coba. "

"Kayaknya papah tuh dosen yang gampang dicari deh, sekalinya ngilang langsung gempar dunia"

"Tapi papah kalian kayaknya ada rencana buat ngajak liburan bareng deh. Ya tinggal nunggu liburnya kalian aja. Kalian mau kan liburan?"

"Wahh ya jelas mau dong mah"

"Abang mah apa yang gamau"

"Heiihh udahh, berangkat sekolah sana, nanti telat lagi gara gara kalian ribut doang"

Abis selesai makan, mereka berdua siap siap buat berangkat ke sekolah. Kalo mereka berdua udah berangkat sekolah berarti urusan pagi hari nya Rose udah selesai. Sekarang dia naik ke atas buat ke kamar. Pak Daehyun masih tidur ternyata. Rose duduk di kasur trus ngeliatin pak Daehyun yang lagi tidur. Lucu sih tapi keliatan capek, Rose jadi gak tega mau ngebangunin. Jadinya dia nungguin sambil ngelus elus pelan kepalanya pak Daehyun. Duh damai banget rasanya.

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang