16

4.7K 391 19
                                    

Setelah beberapa hari bahkan minggu, akhirnya Rose dan gengnya bisa ngumpul lagi. Basecamp mereka biasa lah, kantin mahasiswa. Duit mereka ga kuat kalo jajannya di tempat mahal mulu.

"Lah wajah lu kenapa chu"

Si Rose nanyain si Jisoo soalnya wajahnya dah kek no life banget. Lemes banget gitu pokoknya.

"Gue keseringan ga tidur gegara ngerjain proyek"

"Calon arsitek yang sabar eaq"

Lisa minta ditabok emang. Semangat qerja lembur bagai quda ea. Si Jennie dateng dateng wajahnya lebih seger gitu ketimbang kemaren kemaren.

"Bulan depan gue sidang doongg"

"Lah anjir udah mau sidang aje"

"Gue aja baru aja mulai skripsi"

"Selamat bersenang senang dengan skripsi kawan kawanqu"

Si Rose dah main noyor aja tu kepalanya Jennie. Soms banget mentang mentang udah mau sidang.

"Jadi lo sama pak Daehyun gimana"

"Ya gitu Jen hehe"

"Jadian lo sama pak Daehyun?"

"Gak lah, gila aja lo gue pacaran sama dosen wkwk"

"Yah siapa tau sih, tapi kalo diliat liat sih emang pak Daehyun bukan orang suka pacaran"

"Jadi lo udah deket gitu Ros sama anak anak dia?"

"Gue kalo sama anak dia yang nomer 2 sih deket chu, tapi kalo sama yang nomer 1 kayaknya dia ga seneng banget sama gue"

Wajahnya Rose mendadak suram gitu kalo inget dia di sinisin mulu sama Taehyung kemaren kemaren. Bahkan si Rose gak ada niat buat dateng ke rumah pak Daehyun buat konsultasi gegara takut Taehyung makin sebel sama dia. Tapi aslinya mah dia sama pak Daehyun makin lengket, cuma si Taehyung ga notice aja.

"Kata dia, gue gak usah sok sokan deketin pak Daehyun, dia, sama adeknya. Kayaknya dia gak bakal bisa seneng sama gue"

"Usaha dulu aja kali Ros, mungkin dia gak biasa aja liat lo. Lagipula kayaknya pak Daehyun juga suka kali sama lo. Makin deket kan kalian. Kalo kalian dah sama sama suka mah dia bisa apa wkwk"

"Gue gak berharap lebih sebenernya, cuma kalo beneran gitu mah ehehe gue seneng juga--EH EH"

Rose kaget gegara tau tau ada yang tumpah di tangannya. Kayaknya sih es teh. Mana kena jaket dia.

"Eh, maaf ya. Gak sengaja"

"Ati ati napa sih jadi orang!"

"Heh heh Lis sans aja dong"

Si Rose dah nenangin Lisa yang kalo ngegas minta ampun. Dia perhatiin orang yang numpahin esteh dia. Ya dia cewek. Ada temennya juga.

"Lo Seulgi kan?"

"Iya mbak. Maaf ya gak sengaja"

"Oh ya gak papa"

Si Seulgi sama temennya langsung pergi gitu aja. Rose kesel juga sih, liat wajahnya kek gak ikhlas banget minta maaf. Apa malah sengaja. Dia copot jaket akhirnya soalnya basah juga lengannya.

"Eh gue ke ruangannya pak Daehyun dulu ya. Mo ambil revisian"

"Aciaaa ketemuan"

"Yaelah apaan si wkwk yaudah ye duluan"

Rose jalan ke ruang dosen buat nyariin pak Daehyun. Pas sampe di ruang dosen dia ga liat pak Daehyun di mejanya. Kecewa juga sih ga ketemu hehe. Trus dia ke mejanya pak Daehyun buat ngecek skripsi dia udah di revisi belom. Ga ada juga:(

mamah muda • roséTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang